Gary Neville Peringatkan Solskjaer Tentang Kelemahan Skuat MU

  • Share

Berita Liga Premier: Gary Neville memperingatkan pada Ole Gunnar Solskjaer bahwa skuat MU saat ini memang memiliki banyak pemain bintang, namun mereka juga punya kelemahan, kurang seimbang, yang bisa menyulitkan usaha mereka untuk meraih gelar juara Liga Premier.

AHABET

Setan Merah berhasil memenangkan 4 dari 5 laga Liga Premier pertama mereka musim ini, dan menjadi salah satu tim pemuncak klasemen. Dan ada keyakinan bahwa Solskjaer akan bisa memimpin United menjuarai Liga Premier musim ini.

Berita Terkait :  CEO Sassuolo Konfirmasi Tawaran Arsenal untuk Manuel Locatelli

Di musim panas, United merekrut beberapa pemain bintang, Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo, yang diharapkan bisa membantu mewujudkan keinginan United untuk meraih gelar juara.

Namun meski dengan nama-nama besar tersebut, Gary Neville meyakini bahwa skuat United masih memiliki kelemahan. Mereka memiliki terlalu banyak penyerang, membuat skuat menjadi kurang seimbang.

JAYAPOKER

 “Jelas menjadi lebih menarik untuk melihat (Paul) Pogba, (Bruno) Fernandes, Ronaldo, (Edinson) Cavani, (Anthony) Martial, (Marcus) Rashford, yang semuanya bermain, tapi benarkah anda bisa membuat sebuah tim yang benar-benar brillian saat anda memiliki semua pemain penyerang itu, siapa yang bermain di sisi lainnya, dan keseimbangannya,” kata Neville, dikutip dari We All Follow United.

Berita Terkait :  Danny Blind Salahkan Cristiano Ronaldo Untuk Performa Buruk MU

Lebih jauh, Neville membandingkan United dengan Chelsea sebagai sebuah tim yang memiliki keseimbangan bagus.

“Chelsea memiliki keseimbangan bagus, Man United pada saat ini masih belum memiliki keseimbangan yang sama.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share