Relakan putrinya nikah siri, ibu Lesti Kejora: Mereka sering pergi berdua dempet-dempetan

  • Share

Ibu Lesti Kejora bersyukur keduanya sudah menikah.

Sejak semalam nama Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi trending topic di Twitter sejak malam Selasa 2021. Hal itu lantaran pasangan yang kerap disapa Leslar ini baru saja mengumumkan keduanya sudah menikah siri sejak Januari 2021.

Tak cuma itu, kabar nikah siri yang diumumkan Billar dibarengi dengan kabar baik yang menyebut Lesti kini tengah hamil. Hal itu diungkapkan keduanya di tayangan RANS Entertainment pada Selasa 21 September 2021.

Berita Terkait :  Geram, Nikita Mirzani ngaku akan tegur Lesti Kejora langsung: Jangan macem-macem!

Lewat tayangan itu, Billar mengatakan bahwa dirinya dan Lesti telah menikah secara agama selama 8 bulan. Meskipun Billar tidak memberi tahu soal usia kandungan Lesti, namun publik bertanya-tanya soal alasan keduanya menikah siri.

Menjawab hal itu, orangtua Lesti dan Billar mengatakan alasannya kepada pulik soal alasan nikah siri yang mereka lakukan. Salah satu alasan yang diungkapkan ibunda Lesti lantaran Lesti dan Billar kerap pergi bersama.

“Daripada kita enggak tenang namanya orangtua, apalagi kan (Lesti dan Billar) sudah sering dempet-dempetan udah ke sana sini berdua, makannya khawatir juga,” ujar ibu Lesti.

Berita Terkait :  Lepas status duda, Marthino Lio menikah lagi dengan Delia Husein yang beda 10 tahun

Lebih lanjut di awal meminta restu Ayah dan ibu Lesti sempat bingung menanggapi soal nikah siri tersebut.

“Kalo mamah si alhamdulillah seneng banget waktu itu. Awalnya dede bilang ke kami, saya langsung sampaikan ke suami, ‘memang si papah gimana’ kalau kamu ada yang ngajak nikah,” tuturnya.

Akhirnya keduanya mencari jalan terbaik hingga akhirnya sepakat untuk menikah.

“Apalagi orangtua Billar sudah datang dan meminta Lesti untuk menikah,” lanjutnya.

Karena kedekatan dan aktivitas Lesti yang padat bersama Billar, Justru orangtua Lesti akhirnya menyarankan keduanya untuk menikah siri.

Berita Terkait :  Nikita Mirzani singgung perempuan berhijab yang hamil duluan: Jangan kita menjadi munafik

“Dan akhirnya bapak sama mamah sama ibu sama papah justru menyarankan lebih baik disegerakan,” kata Lesti.

TopikIbu Lesti Kejora Leslar nikah siri Lesti Kejora Lesti Kejora RIzky Billar nikah siri nikah siri Rizky Billar

https://www.hops.id/alasan-ibu-lesti-kejora-relakan-nikah-siri/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=alasan-ibu-lesti-kejora-relakan-nikah-siri

  • Share