Sudah nikah siri, warganet sebut hanya settingan untuk tutup aib Lesti Kejora hamil duluan

  • Share

Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah nikah siri sejak Januari 2021. Tak hanya itu, Billar juga mengumumkan bahwa Lesti Kejora sudah mengandung buah hati mereka alias hamil. Namun, ada sebagian warganet yang tak percaya dengan pernyataan dari pasangan tersebut.

Sebelumnya, kabar mengejutkan itu diungkapkan melalui tayangan langsung di YouTube RANS Entertainment pada Selasa, 21 September 2021. Billar pun mengungkap alasannya melakukan nikah siri bersama penyanyi dangdut itu kepada Raffi Ahmad.

“Bukan saya sok suci, tapi ibaratnya saya harus menjaga marwah seorang Lesti. Lesti ini adalah seseorang yang punya citra positif,” ungkap Billar.

Berita Terkait :  Saya serasa seperti di pesantren ujar Sandy Tumiwa

Kemudian, ada perasaan tak enak ketika Billar mulai dekat dengan Lesti sejak pertama kali bertemu. Sempat meminta saran pada keluarga, aktor asal Medan ini memutuskan menikah siri lebih dulu.

“Ketika saya dekat sama dede, saya ngerasa nggak bisa dekat tanpa ada ikatan pernikahan. Sampai akhirnya atas saran keluarga, kita memutuskan untuk melangsungkan pernikahan,” pungkasnya.

Selain itu, Raffi Ahmad mengklarifikasi, video tersebut adalah pernikahan secara siri Billar dan Lesti. Momen ini ditegaskan bukan pernikahan yang sempat disiarkan langsung di televisi beberapa waktu lalu.

Berita Terkait :  Lihat Riyana Dea Menangis, Puadin Redi Harus Sampai Ucapkan Ijab Kabul 2 Kali

“Kita lihat video yang tadi itu adalah pernikahan secara agama, bukan yang di Indosiar ya,” kata suami Nagita Slavina.

Nikah siri hanya untuk tutup aib Lesti Kejora hamil duluan?

Cuplikan pernyataan Billar tersebut diunggah ulang oleh banyak akun gosip di Instagram, salah satunya @nyinyir_update_official. Terlihat dari kolom komentar, banyak yang tak percaya dengan pernyataan aktor tersebut. Mereka menduga bahwa nikah siri hanya settingan belaka untuk menutupi fakta soal Lesti Kejora yang hamil sebelum menikah.

Beberapa berpendapat bahwa video bisa dibuat kapan saja dan sayangnya, dalam video nikah siri itu tidak ada petunjuk soal tanggal tepat pernikahan.

Berita Terkait :  Bongkar soal Lesti Kejora hamil duluan, Ustaz Maulana: Takut tersinggung

“Walaupun saya tidak peduli, tapi saya tydac percaia,” tulis warganet

“cuma mau bilang, video bisa dibuat kapan aja, kabor ah,” kata warganet lain.

“sepemikiran inimah nutupin aib aja,” dugaan yang lain.

“sepemikiran mungkin, karna mungkin cuman alasan doang buat nutupin kehamilannya,” ujar yang lain.

“coba divideo nikah sirinya ada tanggalnya baru gw percaya…,”komentar warganet lainnya.

TopikLesti Billar Nikah Siri Lesti hamil duluan Lesti Kejora hamil

https://www.hops.id/sudah-nikah-siri-warganet-duga-hanya-untuk-tutup-aib-lesti-kejora-hamil/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=sudah-nikah-siri-warganet-duga-hanya-untuk-tutup-aib-lesti-kejora-hamil

  • Share