Prediksi Bola Lorient vs Nice 23 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Lorient vs Nice 23 September 2021 – Nice akan away ke Stade du Moustoir untuk menghadapi Lorient pada Kamis dini hari WIB saat musim baru Ligue 1 ini mulai terbentuk.

Tim tamu tetap tak terkalahkan setelah lima pertandingan, sementara tuan rumah mereka duduk dua tempat di bawah mereka dalam tabel, setelah memainkan satu pertandingan lagi.

Preview Lorient vs Nice

Lorient selesai di posisi 16 musim lalu, hanya unggul dua poin dari tempat playoff degradasi, sehingga mereka bisa sangat puas dengan awal musim ini.

Les Merlus hanya kalah satu pertandingan sejauh ini – tandang ke Montpellier di pertandingan ketiga musim ini – dan, yang lebih mengesankan, telah mengalahkan dua calon gelar di sepanjang jalan.

Penalti babak pertama dimenangkan dan kemudian dikonversi oleh Terem Moffi – bersama dengan pertunjukan defensif yang baik – sudah cukup untuk mendapatkan kemenangan 1-0 atas Monaco, dan tim Christophe Pelissier kemudian mengalahkan juara bertahan Lille 2-1, dengan gol lain dari Moffi dan satu untuk Armand Lauriente.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Marseille vs Troyes 21 Desember 2017

Mereka ditahan imbang 0-0 yang cukup membosankan di akhir pekan melawan Reims papan tengah, tetapi Pelissier akan senang melihat clean sheet kedua kampanye dan poin lain ditambahkan ke penghitungan mereka, tetap saja.

Nice kemungkinan besar akan terbukti menjadi lawan yang tangguh untuk ditaklukkan, tetapi performa pembunuh raksasa lainnya akan turun dengan sangat baik dengan pendukung tuan rumah.

Dampak dari manajer peraih gelar Christophe Galtier sama langsungnya dengan impresifnya.

Meskipun masih terlalu dini untuk membahas calon penantang empat besar dan pesaing Eropa, mantan bos Lille telah memanfaatkan semua kejayaannya dalam memenangkan gelar dari musim lalu untuk mengubah Nice menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di musim 2021-22.

Masalah penonton dalam pertandingan mereka yang ditangguhkan dengan Marseille memang merupakan noda awal pada copybook mereka, dan merupakan alasan bahwa derby Cote d’Azur akhir pekan melawan Monaco dimainkan secara tertutup.

Berita Terkait :  Prediksi Lyon vs Lorient, Jadwal Bola 26 September 2021

Tim tamulah yang membuka skor, dengan Aleksandr Golovin menjadi orang pertama yang menemukan jalan melewati kiper Nice Walter Benitez musim ini.

Dua gol di babak kedua dari Andy Delort dan Hicham Boudaoui membalikkan keadaan, hanya untuk Monaco yang menyamakan kedudukan dan Amine Gouiri kemudian gagal mengeksekusi penalti krusial, membuat skor akhir menjadi 2-2.

Memenangkan pertandingan mereka di tangan masih akan membuat Les Aiglons naik ke urutan kedua di belakang Paris Saint-Germain, dan Galtier bisa sangat puas dengan efek yang dia miliki di tim barunya.

Bentuk Lorient Ligue 1:

DWLDWD

Bentuk Ligue 1 Nice:

DDWWWD

Berita Tim Lorient vs Nice

Lorient memiliki beberapa masalah cedera – Quentin Boisgard, Jeremy Morel dan Loris Mouyokolo masing-masing absen karena masalah tumit, paha, dan pergelangan kaki.

Kapten Fabien Lemoine juga telah diberikan cuti pribadi karena pemakaman ayah mertuanya, dengan remaja Redwan Bourles berpotensi diberi kesempatan untuk bersinar di lini tengah.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Verona vs Inter Milan 28 Agustus 2021, Jadwal Liga Italia Sabtu Ini

Nice hanya memiliki dua pemain yang absen karena cedera, dengan bek Robson Bambu berjuang dengan masalah bahu dan gelandang Alexis Claude Maurice absen karena patah kaki.

Namun, Galtier akan mendapatkan kembali mantan pemain Southampton dan Fulham Mario Lemina dari skorsing. Gelandang tengah mana yang akan membuat jalan berada dalam keseimbangan, dengan manajer telah merotasi bagian-bagian timnya pada poin musim ini.

Prediksi Lorient 1-2 Nice

Performa bagus Lorient dan pembunuhan raksasa mungkin akan berakhir di sini melawan tim Nice yang kuat.

Dua hasil mereka yang paling mengesankan – Monaco dan Lille – memulai musim dengan buruk dan tim Pelissier kemungkinan akan berjuang melawan gaya ekspansif lawan mereka.

Prakiraan susunan pemain Lorient vs Nice

Kemungkinan lineup awal Lorient:

Nardi; Le Goff, Mendes, Laporte, Jenz, Silva; Monconduit, Abergel, Bourles; Laurent, Moffi

Kemungkinan lineup awal Nice:

Benitez; Bard, Todibo, Dante, Lotomba; Boudaoui, Rosario, Lemina, Stengs; Gouiri, Dolberg

  • Share