Prediksi Bola Monaco vs Saint-Etienne 23 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Monaco vs Saint-Etienne 23 September 2021 – Monaco menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan Ligue 1 hari Kamis tengah malam, dengan tim tamu ingin keluar dari zona degradasi ketika mereka bertandang ke Stade Louis II.

Sementara itu mungkin sulit di masa lalu, tuan rumah kadang-kadang berjuang sendiri selama kampanye ini.

Preview Monaco vs Saint-Etienne

Monaco telah berjuang untuk menyesuaikan komitmen domestik dan Eropa sejak minggu pertama musim ini, dan mendapati diri mereka hanya satu poin di atas zona degradasi di urutan ke-14.

Pasukan Nico Kovac tersingkir dari babak playoff Liga Champions, setelah kalah agregat 3-2 dari Shakhtar Donetsk, dan mengambil satu poin dari tiga pertandingan Ligue 1 pertama mereka, yang – di atas kertas, setidaknya – tidak terlalu sulit melawan Nantes, Lorient dan Lens.

Namun, mereka mungkin mulai berbelok sekarang, dengan kemenangan tandang pertama musim ini di Troyes, kemenangan 1-0 atas Sturm Graz dalam pertandingan pembukaan Liga Europa mereka, dan hasil yang kuat melawan Nice di akhir pekan.

Berita Terkait :  Atletico Madrid resmi meminjam Benjamin Lecomte dari Monaco

Les Aiglons memulai musim dengan sangat baik, dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan pembukaan mereka – dua di antaranya adalah kemenangan 4-0 – dan datang ke pertandingan kandang melawan Monaco sebagai favorit yang jelas.

Namun, tim tamulah yang membuka skor, dengan Aleksandr Golovin menjadi orang pertama yang menemukan jalan melewati kiper Nice Walter Benitez musim ini.

Dua gol babak kedua untuk tim tuan rumah membalikkan keadaan, tetapi penalti Wissam Ben Yedder membuat Monaco menyamakan kedudukan dan mereka mampu bertahan untuk mendapatkan satu poin, karena Nice gagal mengeksekusi penalti di menit-menit akhir.

Kovac akan berharap untuk membangun momentum yang telah mereka bangun, dan Saint-Etienne kemungkinan akan memberi mereka kesempatan yang layak untuk melakukan hal itu.

Awal musim yang masuk akal – jika membuat frustrasi – untuk Saint-Etienne, dengan tiga hasil imbang dari tiga pertandingan pembukaan mereka, dengan cepat berubah menjadi buruk.

Mereka menindaklanjuti hasil imbang itu dengan tiga kekalahan berturut-turut, jadi, apa yang bisa dilihat sebagai tiga pertandingan tak terkalahkan tiba-tiba berubah menjadi enam pertandingan tanpa kemenangan.

Berita Terkait :  Kembali ke Warna Asli Jersey Real Madri Tampil Sederhana Namun Elegan

Pertandingan terakhir Les Verts juga sangat bisa dimenangkan, karena mereka menghadapi Bordeaux – satu-satunya tim di bawah mereka menuju akhir pekan – di kandang.

Namun, Hwang Ui-jo mencetak dua gol saat Les Girondins meraih kemenangan 2-1 dalam hujan deras, dengan Wahbi Khazri melihat gol ketiganya musim ini tidak berarti apa-apa.

Tim Claude Puel, setidaknya, terhindar dari aib jatuh ke dasar klasemen, setelah kekalahan 3-0 Metz, tetapi hasilnya akan melihat peningkatan tekanan lebih lanjut pada manajer mereka di bawah api.

Bentuk Ligue 1 Monaco:

DLLWLD

Bentuk Monaco (semua kompetisi):

LDWLWD

Bentuk Saint-Etienne Ligue 1:

DDDLLL

Berita Tim Monaco vs Saint-Etienne

Djibril Sidibe secara mengejutkan dimasukkan dalam starting XI Monaco melawan Nice, dengan bek tersebut diperkirakan akan absen karena masalah otot.

Myron Boadu juga pulih dari demam untuk mengambil tempat di bangku cadangan, yang akan membuat Jean Marcelin sebagai satu-satunya cedera yang dikhawatirkan Kovac.

Gelson Martins menggantikan Kevin Volland di depan dua pada akhir pekan, tetapi kemungkinan akan turun kembali ke bangku sebagai manajer berputar selama periode sibuk.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Prancis Montpellier vs Monaco 14 Januari 2018

Saint-Etienne memiliki beberapa masalah cedera, dengan Alpha Sissoko dan Aimen Moueffek masing-masing belum pulih dari cedera paha dan patah lengan, dan Yvann Macon kemungkinan akan absen karena masalah betis hingga Oktober.

Sadou Sow, Harold Moukoudi, Mickael Nade dan Timothee Kolodziejczak tampaknya akan melanjutkan sebagai empat bek, dengan Ignacio Ramirez memimpin lini depan.

Prediksi Monaco 2-0 Saint-Etienne

Monaco tampaknya berada di atas, setelah awal yang sulit musim ini, dan harus memiliki cukup untuk mengirim sisi Saint-Etienne pergi ke arah yang berlawanan.

Tim tamu sebenarnya memiliki rekor yang lebih baik dalam pertandingan ini – dengan empat kemenangan beruntun, sebelum seri dan kalah di musim lalu – tetapi kami ingin Les Monegasques keluar sebagai pemenang yang nyaman pada kesempatan ini.

Prakiraan susunan pemain Monaco vs Saint-Etienne

Kemungkinan susunan pemain Monaco:

Nubel; Aguilar, Maripan, Badiashile, Henrique; Golovin, Fofana, Tchouameni, Sidibe; Ben Yedder, Volland

Saint-Etienne kemungkinan susunan pemain awal:

Green ; Sow, Moukoudi, Nade, Kolodziejczak; Neyou, Camara, Youssouf; Hamouma, Khazri, Ramirez

  • Share