Prediksi Bola Torino vs Lazio 23 September 2021, Jadwal Serie A Malam Ini

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Torino vs Lazio 23 September 2021, Jadwal Serie A Malam Ini – Torino vs Lazio untuk pertandingan Serie A Kamis malam ini.

Klub ibu kota telah membuat awal yang solid untuk kampanye baru.

Preview Torino vs Lazio

Empat pertandingan Serie A Lazio telah menampilkan total 17 gol musim ini

Kedua tim mencetak gol dalam 25 dari 38 pertandingan liga Torino musim lalu

Ciro Immobile sudah mencetak lima gol liga untuk Lazio pada 2021-22

Lazio yang mencetak gol bebas dapat berkontribusi untuk pertandingan yang meriah

Awal Lazio untuk musim Serie A 2021-22 di bawah Luciano Spalletti sama sekali tidak membosankan dan gol bisa terus mengalir ketika mereka mengunjungi Torino minggu ini.

Berita Terkait :  Atletico Madrid dan Sevilla mengincar servis Luiz Felipe dari Lazio

Tiga dari empat pertandingan pembuka Lazio di liga telah menghasilkan lebih dari 3,5 gol dan Ciro Immobile khususnya telah mengambil keuntungan dari pendekatan ekspansif mereka, rata-rata satu gol setiap 67 menit di liga.

Dalam pertandingan liga terbaru mereka – hasil imbang 2-2 dengan Cagliari – niat menyerang mereka ditekankan oleh 28 tembakan dan sepuluh tepat sasaran dan mereka dapat berkontribusi untuk urusan skor tinggi lainnya di Turin.

Tuan rumah Torino telah mencetak gol di keempat pertandingan liga mereka dan menang 4-0 dengan nyaman dalam pertandingan kandang terakhir mereka melawan pemain baru Salernitana.

Klub ibu kota membuat kemajuan yang layak di bawah Spalletti, sebagian besar berkat serangan barnstorming, dan memenangkan kebalikan dari pertandingan ini 4-3 musim lalu, ketika mereka menyelesaikan 31 poin lebih baik dari Torino.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Benevento vs Torino 10 September 2017

Berita Tim Torino vs Lazio

Torino memiliki baik Simone Edera dan Armando Izzo tidak tersedia karena masalah cedera.

Tuan rumah juga tanpa striker bintang Andrea Belotti, dan pertandingan mungkin akan datang terlalu cepat bagi Simone Zaza dan Simone Verdi untuk kembali.

Bos Il Toro Ivan Juric harus menggantikan Dennis Praet di starting lineup setelah pemain Belgia itu mengalami cedera hamstring saat melawan Sassuolo, sehingga Karol Linetty bisa masuk ke lini tengah.

Satu-satunya masalah cedera Lazio adalah Bobby Adekanye, yang masih absen karena masalah lutut.

Setelah golnya di akhir pekan, Cataldi bisa masuk ke starting lineup untuk menggantikan Lucas Leiva, yang mungkin akan diistirahatkan pada Kamis.

Sarri memiliki opsi untuk mengistirahatkan pemain lain tetapi kemungkinan akan menyebutkan susunan pemain yang sama dalam upaya untuk kembali ke jalur kemenangan.

Berita Terkait :  Prediksi Wolfsburg vs Freiburg, 23 Oktober 2021

Prediksi Torino 1-2 Lazio

Torino tidak akan takut memasuki kontes ini setelah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka akan menyadari bahwa Lazio memberikan tugas yang lebih berat daripada dua lawan terakhir mereka.

Tim tamu akan tahu Torino akan menyebabkan masalah bagi mereka, tetapi pasukan Sarri harus memiliki kualitas yang cukup untuk memenangkan pertandingan ini, meskipun ini akan menjadi pertemuan yang ketat dan tim tamu akan mencari Ciro Immobile untuk mencetak gol sekali lagi.

Prakiraan susunan pemain Torino vs Lazio

Torino starting lineup:

Milinkovic-Savic; Rodriguez, Bremer, Djidji; Singo, Pobega, Linetty, Lukic, Aina; Brekalo, Sanabria

Lazio starting lineup:

Reina; Lazzari, Luis Felipe, Acerbi, Hysaj; Alberto, Milinkovic-Savic, Cataldi; Pedro, Anderson, Immobile

  • Share