Prediksi Sampdoria vs Napoli 23 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Sampdoria vs Napoli 23 September 2021 – Napoli akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris untuk pertandingan putaran ke-5 Serie A melawan Sampdoria yang dijadwalkan pada hari Kamis.

Napoli berada di puncak klasemen dengan catatan sempurna dua belas poin, sementara Samp turun ke posisi 11 dengan lima poin.

Head to Head Sampdoria vs Napoli

Pertandingan terakhir antar tim: 11.04.2021 Serie A: Sampdoria – Napoli 0:2; Fabian Ruiz 35′, Victor Osimhen 87′

Laga terakhir di venue ini: 11.04.2021 Serie A: Sampdoria – Napoli 0:2; Fabian Ruiz 35′, Victor Osimhen 87′

Napoli memenangkan pertandingan terakhir melawan Sampdoria dengan skor 0:2 pada bulan April di Stadio Luigi Ferraris.

Mereka sedang dalam rentetan lima kemenangan beruntun dalam bentrokan H2H, dengan kemenangan 3:0 komprehensif Sampdoria pada 2018 yang menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam dua puluh pertemuan terakhir. Empat dari lima kemenangan terakhir Napoli diraih melalui dua selisih gol.

Tidak ada hasil imbang yang tercatat dalam dua belas pertemuan terakhir antara kedua belah pihak.

Tiga dari lima pertandingan terakhir menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Daftar Isi

Statistik Sampdoria vs Napoli

Laga terakhir Sampdoria: 19.09.2021 Serie A: Empoli – Sampdoria 0:3; Francesco Caputo 31′, 52′, Antpnio Candreva 70′

Berita Terkait :  Prediksi Napoli vs Spartak Moskow, Jadwal Siaran Langsung Europa League 30 September 2021

Performa terbaik Sampdoria: Francesco Caputo 2 gol 1 assist, Antonio Candreva 1 gol 1 assist, Tommaso Augello 1 gol.

Pertandingan berikutnya Sampdoria: 26.09.2021 Serie A: Juventus – Sampdoria

Pertandingan terakhir Napoli: 20.09.2021 Serie A: Udinese – Napoli 0:4; Victor Osimhen 24′, Amir Rrahmani 35′, Kalidou Koulibaly 52′, Hirving Lozano 84′

Pemain terbaik Napoli: Kalidou Koulibaly 2 gol 1 assist, Fabian Ruiz 1 gol 1 assist, Victor Osimhen 1 gol.

Pertandingan berikutnya Napoli: 26.09.2021 Serie A: Napoli – Cagliari

Sampdoria mengunjungi Empoli pada hari Minggu dan kembali ke rumah dengan semua tiga poin, setelah mengamankan kemenangan 0:3 yang solid.

Mereka sekarang tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan berturut-turut, karena kedua dari dua pertemuan sebelumnya berakhir imbang.

Samp hanya kalah satu kali dari sepuluh pertemuan terakhir di semua kompetisi. Tiga dari lima bentrokan terakhir tim menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara dua melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencapai target.

Dalam dua pertandingan kandang sebelumnya, Sampdoria kalah dari Milan dan bermain imbang dengan Inter yang berada di urutan ke-3 dan ke-2 di klasemen dan sekarang akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Napoli.

Napoli menghancurkan Udinese dengan skor 0:4 saat kedua tim bertemu di Dacia Arena, Senin.

Berita Terkait :  Prediksi Mali vs Kenya 8 Oktober 2021

Tim asuhan Luciano Spalletti saat ini tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, dengan kekalahan telak 5:1 dari Benevento dalam pertandingan persahabatan selama jeda internasional terakhir yang tersisa dari dua puluh laga terakhir.

Napoli adalah satu-satunya tim di papan atas Italia dengan rekor kemenangan 100% dan belum kebobolan lebih dari satu gol dalam pertemuan liga musim ini.

Mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam semua dari lima pertandingan kompetitif sejauh ini.

Semua dari lima pertandingan terakhir Napoli menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat gol disaksikan di kedua ujungnya.

Berita Tim Sampdoria vs Napoli

Sekali lagi, pelatih Napoli Luciano Spalletti diperkirakan tidak akan diperkuat gelandang Diego Demme dan Stanislav Lobotka, yang sedang dalam proses pemulihan dari cedera.

Sementara Demme kini telah kembali bekerja dengan skuat, ia tidak mungkin tampil, dan Lobotka saat ini berlatih sendiri.

Baik Dries Mertens dan Faouzi Ghoulam juga diragukan, untuk skuad yang daftar absennya membuat mereka hanya menyebutkan sembilan dari 12 pemain yang mungkin di bangku cadangan terakhir kali.

Dengan performa bagus di lini depan, Victor Osimhen harus memulai lagi sebagai bagian dari lini depan dengan tiga pemain, meskipun Andrea Petagna adalah pilihan alternatif jika Spalletti memilih untuk menyelamatkan kaki striker bintangnya untuk akhir pekan.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Crotone vs Napoli 30 Desember 2017

Sementara itu, Sampdoria masih memiliki Manolo Gabbiadini dan Ronaldo Vieira absen untuk kunjungan Napoli, tetapi baik Albin Ekdal dan Ernesto Torregrossa tampil pada hari Minggu setelah waktu di sela-sela karena cedera.

Oleh karena itu, Ekdal bisa menjadi starter di lini tengah bersama Adrien Silva, saat Morten Thorsby keluar dari XI setelah mendapat pukulan saat melawan Empoli.

Roberto D’Aversa mungkin tergoda untuk melakukan rotasi di tengah jadwal yang padat, tetapi Francesco Caputo dan Fabio Quagliarella tetap menjadi favorit untuk memulai di depan – dengan baik Valerio Verre dan Torregrossa menunggu di sayap untuk cameo babak kedua.

Prediksi Sampdoria 1-2 Napoli

Hasil yang meningkat akhir-akhir ini memberi Sampdoria beberapa harapan melawan salah satu tim bogey mereka baru-baru ini, tetapi tim tamu dalam performa gemilang di sekitar area penalti dan dapat menghukum kesalahan sekecil apa pun.

Untuk alasan itu, Napoli akan menghadapi pertandingan yang seru – dengan kemenangan kelima berturut-turut menempatkan mereka di puncak klasemen sekali lagi.

Prakiraan susunan pemain Sampdoria vs Napoli

Kemungkinan susunan pemain awal Sampdoria:

Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Silva, Damsgaard; Caputo, Quagliarella

Kemungkinan susunan pemain Napoli:

Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Anguissa, Elmas, Ruiz; Politano, Osimhen, Lozano

  • Share