Prediksi Bola Cadiz vs Barcelona 24 September 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Bola Cadiz vs Barcelona 24 September 2021– Cadiz dan Barcelona akan bertemu di Estadio Nuevo Mirandilla untuk pertandingan putaran ke-6 La Liga pada hari Jumat dini hari WIB.

Tuan rumah bentrokan ini saat ini menempati posisi ke-13 di klasemen dengan lima poin, sementara Barca naik ke urutan ke-7 dengan delapan poin, tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

Head to Head Cadiz Vs Barcelona

Pertandingan terakhir antar tim: 21.02.2021 La Liga: Barcelona – Cadiz 1:1; Lionel Messi 32′(penalti); Alex Fernandez 89′(penalti)

Laga terakhir di venue ini: 05.12.2020 La Liga: Cadiz – Barcelona 2:1; Alvaro Gimenez 8′, Alvaro Negredo 63′; Pedro Alcala 57′ (gol bunuh diri)

Tidak ada pemenang saat Barcelona dan Cadiz bertemu untuk terakhir kalinya pada Februari tahun ini, karena pertandingan di Camp Nou berakhir dengan skor 1:1.

Cadiz tidak terkalahkan dalam dua pertandingan H2H setelah menang 2:1 di kandang pada pertandingan sebelumnya.

Keduanya adalah satu-satunya pertandingan yang dimainkan selama lima belas tahun terakhir, karena Cadiz menghabiskan sebagian besar waktunya di divisi bawah. Kemenangan terakhir Barca dicapai pada 2006.

Hanya pertemuan terakhir dari dua belas pertemuan yang berakhir imbang. Tiga dari lima pertemuan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Berita Terkait :  Ronald Koeman Tetap Puas Meski Barcelona Imbang Kontra Athletic Bilbao

Daftar Isi

Statistik Cadiz vs Barcelona

Laga terakhir Cadiz: 17.09.2021 La Liga: Celta Vigo – Cadiz 1:2; Santi Mina 64’; Choco Lozano 38′, Alfonso Espino 43′

Penampil terbaik Cadiz: Alfonso Espino 2 gol, Alex Fernandez 2 gol, Choco Lozano 1 gol.

Laga Selanjutnya Cadiz: 26.09.2021 La Liga: Rayo Vallecano – Cadiz

Laga terakhir Barcelona: 20.09.2021 La Liga: Barcelona – Granada 1:1; Ronald Araujo 90′; Domingos Duarte 2’

Performa terbaik Barcelona: Martin Braithwaite 2 gol 1 assist, Memphis Depay 2 gol 1 assist, Sergi Roberto 2 gol 1 assist.

Pertandingan berikutnya Barcelona: 26.09.2021 La Liga: Barcelona – Levante

Cadiz mencatat kemenangan pertama untuk musim ini di La Liga ketika menang 2:1 atas Celta Vigo di laga tandang pada Jumat.

Sebelum pertandingan itu, Cadiz menderita dua kekalahan beruntun dan seri di dua putaran pembukaan liga.

Tak satu pun dari dua belas pertandingan terakhir tim dan hanya tiga dari dua puluh pertemuan terakhir yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah.

Dua dari lima bentrokan terakhir Cadiz menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara empat melihat kedua tim yang terlibat untuk mencetak gol.

Barcelona menghindari kekalahan di kandang dari Granada pada hari Senin, dengan bek tengah Ronald Araujo menyamakan kedudukan untuk skor akhir 1:1 di menit terakhir pertandingan.

Berita Terkait :  Ronald Koeman Bicara Tentang Berikan Kesempatan Kepada Riqui Puig

Raksasa Catalan tidak konsisten sejak awal musim, memenangkan dua dari lima pertemuan mereka dan tidak mampu menjaga clean sheet dalam prosesnya.

Kedua kemenangan mereka bertepatan dengan dua kali ketika Barca berhasil mencetak lebih dari satu gol, karena mereka terbatas pada satu atau kurang dari tiga lainnya.

Tiga dari lima pertandingan terakhir Barcelona menghasilkan lebih dari 2,5 gol, dengan empat gol disaksikan di kedua ujungnya.

Berita Tim Cadiz vs Barcelona

Cadiz memiliki sejumlah masalah cedera yang harus dihadapi, karena pemain seperti Jon Ander Garrido, Jose Mari, Alberto Perea dan Carlos Akapo semuanya akan terus absen.

Namun, mereka akan didorong oleh kembalinya bek tengah Cala dari skorsing, dan ia harus langsung kembali ke garis pertahanan.

Anthony Lozano akan terus memainkan peran kunci dari sayap, sementara penyerang berpengalaman Alvaro Negredo akan mendorong untuk kembali ke starting XI setelah diturunkan menjadi pemain pengganti terakhir kali.

Barcelona juga memiliki daftar panjang absen yang harus dihadapi, karena lini depan, khususnya, sangat terpukul, dengan striker Sergio Aguero dan Martin Braithwaite dan pemain sayap Ansu Fati dan Ousmane Dembele semuanya absen.

Mengingat absennya itu, Memphis Depay akan terus memimpin lini depan setelah kepindahannya dari Lyon, sementara Phillipe Coutinho dan Yusuf Demir bisa kembali tampil di sayap.

Berita Terkait :  Di Maria: Apa yang Bisa Dilakukan Sergio Aguero Tanpa Lionel Messi?

Gelandang penting Pedri juga akan absen, meninggalkan Sergi Roberto untuk melengkapi trio lini tengah bersama Sergio Busquets dan Frenkie de Jong, sementara Alejandro Balde ditarik karena cedera setelah menggantikan Jordi Alba di sisi kiri dari empat bek, meninggalkan senior yang tidak fit. bek kiri di skuat.

Gerard Pique akan mendorong untuk kembali ke starting XI setelah keluar dari bangku cadangan terakhir kali, tetapi gol terlambat Ronald Araujo dan kinerja yang mengesankan mungkin cukup untuk membuatnya tetap di starter.

Prediksi Cadiz 1-1 Barcelona

Barcelona belum sepenuhnya siap musim ini, dan kami tidak akan terkejut melihat Cadiz memanfaatkan skuad yang rentan, saat mereka menghadapi Blaugrana di waktu yang tepat.

Sementara kita tidak melihat Los Piratas mengalahkan tim tamu, kurangnya daya tembak Barca ke depan, selain Depay, dapat menghasilkan urusan dengan skor rendah dan hasil positif bagi pasukan Cervera.

Prakiraan susunan pemain Cadiz vs Barcelona

Cadiz starting lineup:

Ledesma; Carcelen, Cala, Haroyan, Espino; Salvi, Fali, Alarcon, Jonsson, Lozano; Negredo

Barcelona starting lineup:

Ter Stegen; Mingueza, Araujo, Garcia, Dest; Roberto, Busquets, De Jong; Coutinho, Depay, Demir

  • Share