Lucas Torreira Salahkan Arsenal Usai Terbuang dari Timnas Uruguay

  • Share

Berita Sepakbola: Lucas Torreira menuding Arsenal sebagai biang keladi mengapa dirinya harus rela tersingkir dari Tim Nasional Uruguay pada gelaran kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung bulan September ini.

Ketika pertama kali datang pada musim 2018/19 silam, Lucas Torreira sebenarnya menjadi pilihan utama ketika The Gunners saat itu masih dipegang oleh Unai Emery.

Namun saat posisi Unai Emery digantikan oleh Mikel Arteta, posisi Torreira resmi digantikan oleh pemain lain.

Ia pun bahkan harus rela dipinjamkan ke Atletico Madrid pada musim 2020/21, sebelum akhirnya bergabung dengan Fiorentina di musim panas tahun ini.

Berita Terkait :  Wenger Merasa Dikritik Berlebihan di Tahun-tahun Terakhirnya untuk Arsenal

Situasi rumit yang dialami oleh Torreira di Emirates Stadium membuat dirinya tak dipanggil oleh Timnas Uruguay pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 awal September lalu.

Absennya Torreira bersama skuat La Celeste membuat dirinya begitu kesal dan sang pemain tak segan untuk menyalahkan Arsenal sebagai penyebab semua ini.

“Saya ingin bermain se-sering mungkin dan membantu Fiorentina berprestasi musim ini,” ucapnya kepada Teledoce.

“Kini saya harus terus bekerja keras dan membuat diri saya siap dimainkan kapan saja oleh pelatih (Vincenzo Italiano).”

Berita Terkait :  Ternyata Tidak Ada Kesepakatan antara Arsenal dan Antonio Conte!

“Di Arsenal saya tidak mendapatkan kesempatan dan itu menjadi salah satu penyebab kenapa saya tidak dipanggil oleh Timnas Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia.”

“Dengan kepala dingin, mungkin yang terjadi sekarang adalah yang terbaik untuk saya karena sekarang saya punya banyak waktu untuk bekerja bersama Fiorentina,” tutup mantan pemain Sampdoria tersebut.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share