Prediksi Osasuna vs Real Betis 24 September 2021

  • Share
Prediksi Granada VS Real Betis 14 September 2021

Babatpost.com, Prediksi Osasuna vs Real Betis 24 September 2021– Osasuna akan melanjutkan start impresif mereka di musim La Liga pada hari Jumat dini hari, saat mereka menjamu Real Betis di Estadio El Sadar.

Penghitungan delapan poin dari lima pertandingan liga pertama mereka membuat mereka duduk di posisi kesembilan di tabel La Liga, sementara tim tamu mereka duduk dua poin lebih buruk di tempat ke-11.

Preview Osasuna vs Real Betis

Setelah finis di peringkat ke-11 musim lalu, Osasuna akan memasuki musim baru dengan tujuan menembus babak pertama, dan mereka memulai dengan hasil imbang tanpa gol yang patut dipuji, tetapi relatif tidak menarik, dengan Espanyol dan Celta Vigo.

Meskipun demikian, Jagoba Arrasate akan senang dengan solidaritas pertahanan yang ditunjukkan oleh timnya, dan mereka membangun hasil imbang tersebut dengan kemenangan dramatis 3-2 atas Cadiz, saat Roberto Torres mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-91 dan David Garcia merebut ketiga poin dengan pemenang di menit ke-95, sebelum menderita kekalahan telak di tangan Valencia.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Real Betis vs Alaves 21 Oktober 2017

Jon Moncayola membuat Osasuna unggul dalam 10 menit pertama, tetapi Maxi Gomez, Goncalo Guedes dan Omar Alderete mencetak gol bagi tim tamu bersama gol bunuh diri Aridane Hernandez dalam tampilan yang merajalela untuk meninggalkan rekor pertahanan Los Rojillos dalam keadaan yang jauh lebih buruk.

Pasukan Arrasate bangkit kembali dengan gaya terakhir kali, dengan gol babak pertama dari Garcia dan Torres membuat mereka menang 2-0 atas Alaves, dan mereka akan berharap itu bertindak sebagai batu loncatan untuk kemenangan, tetapi menghadapi ujian yang sulit melawan Real Betis.

Akhir yang mengesankan untuk musim lalu melihat Real Betis mendapatkan finis keenam di papan atas Spanyol, memesan tempat mereka di Liga Europa tahun ini, tetapi mereka memulai kampanye domestik baru dengan cara yang relatif mengecewakan, ditahan imbang oleh Mallorca dan Cadiz .

Pasukan Manuel Pellegrini kemudian mendapat kekalahan tipis 1-0 oleh Real Madrid yang mengejar gelar, sebelum menempatkan kemenangan pertama mereka musim ini di papan skor ketika gol Sergio Canales pada menit ke-89 membuat mereka meraih kemenangan tandang 2-1 di Granada.

Mereka membangunnya dengan kemenangan kedua berturut-turut, saat mereka menghadapi Celtic di pertandingan pembukaan grup Liga Europa, dan dua gol Juanmi serta gol dari Juan Miranda dan Borja Iglesias membuat mereka keluar dari pertandingan dramatis melawan Celtic dengan skor 4-3 kemenangan.

Berita Terkait :  Osasuna telah menolak dua tawaran Atletico Madrid untuk Sergio Herrera

Los Verdiblancos kemudian tampaknya akan melihat kemenangan ketiga berturut-turut terakhir kali, saat mereka memimpin Espanyol 2-1 menuju injury time, berkat gol dari Nabil Fekir dan gol bunuh diri Adria Pedrosa, hanya untuk Leandro Cabrera untuk merebut satu poin untuk tim tamu dengan menyamakan kedudukan pada menit ke-97.

Setelah kekecewaan di penghujung laga itu, tim asuhan Pellegrini akan berusaha bangkit kembali ke jalur kemenangan, dengan kemenangan yang membuat mereka melompati lawan mereka di klasemen.

Form La Liga Osasuna:

DDWLW

Bentuk Real Betis La Liga:

DDLWD

Bentuk Real Betis (semua kompetisi):

DDLWWD

Berita Tim Osasuna vs Real Betis

Kike Barja akan tetap absen karena cedera untuk Osasuna, sementara penyerang kunci Ante Budimir dan penandatanganan musim panas Javier Ontiveros diragukan.

Dengan absennya itu, Kike Garcia harus terus memimpin lini depan dengan dukungan pemain sayap Ruben Garcia dan Roberto Torres, yang telah mencetak dua gol liga dalam empat pertandingan musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Southampton vs Manchester United 23 September 2017 Live di MNC TV

Real Betis memiliki daftar masalah yang lebih panjang untuk ditangani, karena bek tengah Marc Bartra dan Victor Ruiz akan absen bersama bek sayap Youssouf Sabaly, sementara pemain pinjaman Arsenal Hector Bellerin tidak mungkin tampil.

Dengan absennya Ruiz dan Bartra, gelandang Guido Rodriguez mungkin harus ditempatkan sebagai bek tengah sementara, dengan William Carvalho diharapkan masuk ke ruang mesin dan melindungi pertahanan di tempatnya.

Borja Iglesias akan memimpin lini depan dengan dukungan Nabil Fekir, sementara Juanmi juga harus memainkan peran kunci dari sayap.

Prediksi Osasuna 1-1 Real Betis

Real Betis biasanya datang ke pertandingan ini sebagai favorit, tetapi, selain kejutan yang mengejutkan di tangan Valencia, Osasuna telah menunjukkan diri mereka sebagai tim yang tangguh untuk dikalahkan.

Kami tidak melihat salah satu pihak mengalahkan yang lain, alih-alih memilih hasil imbang dengan skor rendah karena upaya mereka dapat membatalkan satu sama lain.

Prakiraan susunan pemain Osasuna vs Real Betis

Osasuna starting lineup:

Herrera; Vidal, D Garcia, Hernandez, Sanchez; Torro, Brasanac, Moncayola; R Garcia, K Garcia, Torres

Real Betis starting lineup:

Bravo; Montoya, Rodriguez, Gonzalez, Moreno; Carvalho, Canales; Juanmi, Fekir, Tello; Iglesias

 

 

  • Share