Akui jadi saksi nikah siri Lesti Billar, Harris Vriza: Tidak ada yang ‘salah’

  • Share

Salah seorang sahabat dari Lesti Kejora dan Rizky Billar yaitu Harris Vriza mengaku bahwa dirinya menjadi saksi dalam pernikahan siri pasangan tersebut. Harris Vriza juga bilang bahwa tidak ada yang salah dalam prosesi pernikahan secara siri yang dilakukan sahabatnya itu.

Sebagaimana diketahui, kabar mengejutkan ini diungkapkan langsung oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar atau kerap disebut Leslar di siaran langsung YouTube Rans Entertainment pada 21 September 2019. Billar mengaku telah nikahi Lesti secara siri pada awal tahun.

Terlihat dalam video yang ditampilkan, akad nikah digelar secara sederhana. Hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat. Harris Vriza juga menyebut sahabat lainnya yang ikut hadir menjadi saksi momen sakral Leslar, seperti Rey Mbayang, Dinda Hauw, dan Adi Sky.

Berita Terkait :  Setelah pamer foto ciuman bibir, keimanan Lesti Kejora dipertanyakan: Malu sama hijab

Saat ditanya proses pernikahan, Harris menjawab sekadarnya. “Prosesnya begitu aja, emang begitu adanya (nikah siri),” jelasnya dikutip dari YouTube Esge Entertainment, Rabu (22/9/2021).

Hadir sebagai saksi nikah sang sahabat, Harris mengaku menyimpan amanah yang dititipkan oleh Billar. Harris Vriza diharuskan untuk menutup rapat soal pernikahan siri itu sebelum diberitakan oleh Lesti dan Billar langsung.

“Jadi kita menyimpan amanah itu gitu,” sambungnya.

Selain itu, aktor sinetron tersebut juga menyebut bahwa tindakan yang dilakukan sahabatnya tidak salah. Menurutnya, setiap orang punya alasan tersendiri.

Berita Terkait :  Jawaban Leslar saat ditanya Deddy Corbuzier soal hamil duluan

“Bener yang dilakukan menurut gua, itu hak masing-masing orang juga gitu. Gua selalu ngomong lihat dari perspektif luas, kenapa mereka memilih melakukan itu, gitu ya. Gak ada yang salah, apa yang salah?” pungkas Harris Vriza.

Lesti Kejora dan Rizky Billar akui kebobolan

Dalam tayangan youtube Maharani Kemala, Ivan Gunawan dan Maharani Kemala menanyakan Leslar soal kehamilan Lesti.

Video yang diunggah pada Selasa 21 September 2021 dini hari itu nampaknya dibuat sebelum Leslar mengumumkan soal nikah siri tersebut. Pertanyaan soal kehamilan dimulai ketika pertanyaan tentang anak terlontar dari Maharani Kemala.

“Terus kalau ngidam pernah nggak dia (Billar) ngeselin?,” kata Maharani membuka pembicaraan.

Berita Terkait :  Ayah Lesti Kejora sempat tak setuju dengan ide nikah siri dari Rizky Billar

Terlihat Billar dan Lesti sedikit terkejut dengan pertanyaan Kemala. Bukannya menjawab, Lesti malah menceritakan soal ibunya yang memperingatkan dirinya jangan hamil duluan sebelum acara akad di TV Nasional.

“Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya. Tapi udah terlanjur,” ujar Lesti.

Lebih lanjut, Billar kembali mengulang dan memperjelas pernyataan Lesti soal pernikahannya.

“Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga. Tapi kita tetep kecolongan (Lesti hamil),” kata Billar.

TopikHarris Vriza saksi nikah siri Leslar Leslar Leslar nikah siri Lesti Billar Nikah Siri

https://www.hops.id/akui-jadi-saksi-nikah-siri-lesti-billar-harris-vriza-tidak-ada-yang-salah/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=akui-jadi-saksi-nikah-siri-lesti-billar-harris-vriza-tidak-ada-yang-salah

  • Share