Joan Mir Puas Dengan Prototipe Motor Baru Suzuki Untuk Musim 2022

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir merasa puas dengan ujicoba motor baru di Tes Misano, 21-22 September kemarin. Ia merasa bahwa GSX-RR untuk musim depan memiliki kecepatan yang solid di atas lintasan balap.

Dapat kesempatan untuk mencoba prototipe motor baru, Joan Mir tidak mau menyia-nyiakan hal tersebut. Ia menjalal beberapa settingan di Sirkuit Misano dan langsung mendapatkan kesan pertama yang positif. Ia senang karena mesin motor kini sudah lebih kuat dan menghasilkan kecepatang yang lebih baik. Mir optimistis motor itu bisa membawanya jauh lebih kompetitif di persaingan musim depan.

Berita Terkait :  Berikut Jadwal terbaru MotoGP 2016

“Secara keseluruhan saya puas. Kami telah menggunakan ban dan saya cukup cepat. Kami menggunakan mesin 2022 dan itu mewakili langkah maju. Saya merasakan lebih banyak tenaga dan saya pikir kami menuju ke arah yang benar,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

Untuk ke depannya, Mir berharap kru Suzuki terus bekerja keras untuk memperbaiki beberapa detail kecil. Meski sudah bagus, tetapi motor baru itu juga belum sempurna sepenuhnya. Beberapa data yang diperoleh dari tes Misano harus dipelajari dengan baik sehingga berguna untuk pengembangan motor.

Berita Terkait :  Demi Jadi Juara Musim Depan, Honda Berencana Ubah Total Motor Marquez

Setelah menjalani ujicoba di Misano, akan ada jadwal tes selanjutnya di Jerez. Mir berharap ketika sudah menginjakkan kaki di Jerez, motor baru Suzuki itu jauh lebih memuaskan lagi.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share