Francesco Bagnaia Tak Masalah Belum Bisa Jajal Desmosedici GP 22

  • Share

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia tidak masalah belum bisa mencoba motor baru di Tes Misano, 21-22 September kemarin. Ia yakin Ducati masih merancang motor barunya dengan ekstra hati-hati.

Pada tes yang berlangsung selama dua hari tersebut, Ducati tidak membawa prototipe motor terbaru mereka untuk musim 2022. Hal ini berbanding terbalik dengan Yamaha dan Honda yang mulai menjajalkan kuda besi terbaru mereka kepada para pebalapnya. Alhasil, beberapa dari mereka bisa memberi input terkait kelebihan dan kekurangan motor.

Berita Terkait :  Januari Yamaha baru launching motor terbaru untuk Rossi dan Lorenzo

Kendati belum bisa menjajal Desmosedici GP 22 secara cepat di Misano, tetapi Francesco Bagnaia enggan bersedih atau iri pada rivalnya. Ia yakin Ducati masih merancang motor baru dengan hati-hati. Lagipula, cepat-cepat mengeluarkan motor baru belum menjamin bisa lebih baik di musim depan.

“Saya tidak khawatir, saya tahu seberapa keras kerja Ducati. Saya yakin motor kami akan sangat kompetitif dan kuat setelah siap. Apalagi setiap asat kami memiliki hal baru, jadi jika kami belum bisa mengetes motor 2022, itu tidak apa-apa,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Berita Terkait :  Morbidelli Masih Absen, Garrett Gerloff Tak Bisa Jadi Pengganti Lagi

Daripada pusing memikirkan tes itu, Bagnaia lebih fokus pada empat seri yang tersisa di musim ini. Sekarang ia sudah meraih dua kemenangan beruntun di GP Aragon dan GP San Marino. Besar harapan Bagnaia untuk bisa menutup MotoGP musim ini dengan catatan kuat.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share