Duh, Timo Werner Kena Cedera Saat Berlaga Kontra Aston Villa

  • Share

Berita Liga Inggris: Striker Chelsea, Timo Werner, mengungkapkan bahwa ia mengalami cedera saat The Blues meraih kemenangan adu penalti melawan Aston Villa di putaran ketiga Piala Carabao.

AHABET

Timo Werner bermain selama 90 menit penuh pada Kamis (23/9) dini hari WIB tadi di Stamford Bridge, akan tetapi dia tak ikut mengambil tendangan penalti ketika Chelsea berhasil menang 4-3 dalam drama titik putih tersebut.

Namun ternyata, striker asal Jerman tersebut merasa ada masalah pada betisnya sehingga dia tak bisa menjadi salah satu penendang penalti untuk The Blues.

Berita Terkait :  Leeds United Dekati Chelsea untuk Rekrut Conor Gallagher

Seusai laga, Werner mengatakan, “Pertama-tama itu karena betis saya, saya merasakan agak sakit di betis saya, saya tidak bisa keluar (ganti pemain) karena kami sudah melakukan tiga pergantian pemain.”

JAYAPOKER

Belum jelas sejauh mana cedera yang dialami Werner, namun Thomas Tuchel tentu berharap masalahnya tidak terlalu serius lantaran mereka akan menghadapi Manchester City di Premier League pada Sabtu (25/9) mendatang.

Werner mencetak satu-satunya gol The Blues dalam waktu normal pertandingan. Dia memanfaatkan umpan silang dari Reece James untuk membawa tim tuan rumah unggul lebih dulu di babak pertama.

Berita Terkait :  Jose Mourinho Ingin Culik Nemanja Matic Ke Old Trafford

“Gol pembuka terkadang membuka permainan,” tambahnya. “Pada babak kedua setelah kami mencetak gol pertama, kami mendapat banyak tekanan setelah gol tersebut.”

Chelsea akan bertemu dengan Southampton untuk putaran keempat Piala Carabao, yang bisa menjadi gelar domestik pertama mereka jika pasukan Tuchel berhasil memenangkannya.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share