Marc Marquez Diprediksi Bakal Dominan Lagi di GP AS

  • Share

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Fonsi Nieto memprediksi bahwa Marc Marquez bakal meraih kemenangan lagi di MotoGP Amerika Serikat yang akan datang. Marquez diklaim punya kecocokan dengan trek di Austin itu.

AHABET

Dalam perjalanan kariernya di kelas premier, Marc Marquez selalu memiliki catatan positif selama berlaga di Negeri Paman Sam. Ia keluar sebagai pemenang hampir setiap tahunnya (kecuali pada tahun 2019 silam). Dengan kecocokan gaya balap Baby Alien dengan Sirkuit COTA, Nieto yakin tandem Pol Espargaro itu bisa meraih hasil maksimal lagi.

Berita Terkait :  Hasil latihan belum puaskan Marquez

“Selanjutnya adalah Austin (COTA), sirkuit di mana saya kira Marc akan berjuang untuk menang lagi. Itu merupakan salah satu sirkuit di mana saya percaya akan melihatnya menjadi lebih kuat,” ucap Nieto.

“Di Misano dia menderita secara fisik, khususnya karena itu trek yang rumit, sangat berkelok-kelok dan lambat. Itu membuatnya dapat masalah. Namun di Austin jelas dia akan berjuang untuk menang,” tukasnya sekali lagi.

JAYAPOKER

Menarik untuk dinanti bagaimana performa Marquez pada akhir pekan nanti. Dalam dua balapan terakhir, Marquez sejatinya sudah menunjukkan hasil positif. Ia sukses menjadi runner-up ketika tampil di GP Aragon (hampir menang andai tidak kalah saing dari Francesco Bagnaia di putaran akhir). Memasuki seri di GP San Marino pekan lalu, Marquez juga berhasil finish di peringkat empat besar.

Berita Terkait :  Joan Mir Sebut Inkonsistensi Ban Bisa Pengaruhi Duel Perebutan Titel

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share