Sambil nangis, Marlina ngaku diajak berhubungan intim 10 kali sehari oleh ayah Taqy Malik: Jedanya saat beribadah saja

  • Share

Marlina Octoria Kawuwung kembali menceritakan alasan mengapa dirinya bersikeras ingin bercerai dari ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Penyimpangan seksual yang diduga dilakukan oleh Mansyardin lah yang membuat Marlina tak tahan mempertahankan rumah tangganya.

Atas dugaan penyimpangan itu, Marlina melaporkan Mansyardin kepada pihak yang berwajib dengan menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga. Sementara ayah Taqy Malik tak terima dengan tudingan itu dan memutuskan untuk kembali melaporkan Marlina atas dugaan pencemaran nama baik. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Marlina diajak berhubungan intim 10 kali oleh ayah Taqy Malik

Hadir dalam acara Hotman Paris Show, Marlina Octoria Kawuwung membantah pernyataan suami sirinya, Mansyardin Malik yang menyebut telah menceraikan dirinya. Menurut Marlina, Mansyardin lah yang justru tak ingin cerai darinya. Ia mengaku bahwa ada saksi yang mengetahui kalau Mansyardin tak ingin pisah darinya, yakni sang anak.

Berita Terkait :  Tahun Ini Ed Sheeran Jadwalkan Konser Di Indonesia

“Dia itu bikin statement bahwa saya itu sudah diceraikan. Belum sama sekali (Marlina ditalak) saya meminta untuk diceraikan, dia tidak mau, bahkan saya punya buktinya, dia berstatement tidak ada saksi, di situ ada anak saya, dia tidak mau, dia peluk saya, dia pegang saya, saya sudah tidak mau,” kata Marlina Octoria Kawuwung melansir YouTube Hotman Paris Show pada Jumat (24/09/21).

Selain itu, Marlina juga menjabarkan beberapa alasan mengapa dirinya mantap ingin pisah dari Mansyardin. Selain karena mendapat penyimpangan sesksual yang diduga dilakukan oleh Mansyardin, Marlina juga merasa tak kuat karena harus memenuhi nafsu suaminya. Dengan suara bergetar, Marlina ngaku diajak berhubungan intim sepuluh kali dalam sehari oleh Mansyardin.

Berita Terkait :  Kalina Ocktaranny diduga sindir pedas Angel Lelga: Istri berselingkuh, suami yang dipenjara

“Pertama saya sudah tidak kuat dengan perlakuan dia, menyimpang, dan saya harus mengikuti maunya nafsu dia sepuluh kali saya sudah tidak kuat. Iya (10 kali sehari berhubungan intim) jedanya itu saat beribadah saja,” ujarnya.

Mansyardin laporkan Marlina

Pernyataan Marlina Octoria Kawuwung lantas dibantah oleh pihak Mansyardin Malik. Oleh karena itu, Mansyardin beserta tim kuasa hukumnya melaporkan Marlina ke Polda Metro Jaya pada Rabu (22/09/21) atas dugaan pencemaran nama baik dan atau fitnah. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4698/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA dengan pasal 310 KUHP dan atau pasal 311 KUHP.

Berita Terkait :  Tori Spelling Mengaku Pernah Buat Film Porno

“Ya, Alhamdulillah hari ini kami buat laporan di Polda Metro Jaya, terlapor Marlina Octoria, mantan istrinya klien saya Bapak Mansyardin Malik,” ungkap kuasa hukum Mansyardin Malik, M Fayyadh.

Awalnya, Mansyardin enggan melaporkan Marlina ke pihak yang berwajib. Namun karena Marlina disebut tak berhenti membuat fitnah, Mansyardin mengaku tak bisa tinggal diam.

“Pihak mantan istri tidak ada niatan untuk melakukan penghentian penyampaian fitnah dan pencemaran nama baik, makannya langkah hukum kami lakukan,” pungkasnya.

Artikel dari Hops.ID

https://www.hops.id/marlina-ngaku-diajak-berhubungan-intim-10-kali-sehari-oleh-ayah-taqy-malik/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=marlina-ngaku-diajak-berhubungan-intim-10-kali-sehari-oleh-ayah-taqy-malik

  • Share