Soal Lesti Kejora sudah hamil sebelum nikah negara, Nikita Mirzani: Nanti gue dihujat

  • Share

Nikita Mirzani enggan memberikan tanggapan soal pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora. Memang, Billar dan Lesti tiba-tiba mengumumkan kabar mengejutkan bahwa mereka sudah menikah siri pada awal tahun 2021. Lesti bahkan sudah berbadan dua sejak Juni 2021 sebelum pernikahan negara diselenggarakan.

Berbeda dari sebelumnya, Nikita Mirzani memberikan pesan bijak untuk pernikahan Lesti dan Billar saat keduanya sudah menikah secara negara pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani enggan tanggapi pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menghebohkan publik setelah mengumumkan bahwa keduanya sudah menikah siri pada awal tahun 2021. Meski sudah menikah siri, ibunda Lesti memperingati putrinya agar tidak berbadan dua lebih dulu sebelum resmi menikah secara negara. Rizky Billar pun mengatakan bahwa ibu mertuanya khawatir dicurigai Lesti hamil duluan sebelum menikah, padahal mereka sudah resmi menjadi suami istri secara agama.

Berita Terkait :  Polisi soal Rizky Billar laporkan haters akun mati : Itu jadi kendala tapi…

“Sudah secara agama tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga. Tapi kita tetep kecolongan (Lesti Kejora sudah hamil),” kata Rizky Billar.

Kabar pernikahan siri Lesti dan Billar pun menuai pendapat dari para warganet hingga rekan artis. Namun saat dimintai tanggapan soal pernikahan siri pasangan beda empat tahun itu, Nikita Mirzani enggan berkomentar. Ibu tiga anak itu tak ingin dihujat publik dengan tidak memberikan tanggapan soal hal itu.

Berita Terkait :  Dipo Latief dilaporkan atas penelantaran anak, Nikita Mirzani: Gak punya duit juga!

“Tanggapannya tentang Lesti dan Billar yang nikah siri duluan. Enggak ada tanggapan nanti gue dihujat, mending enggak usah nanggap, enggak mau tahu,” ungkap Nikita Mirzani saat Live Instagram dilansir BabatPost.com pada Jumat (24/09/21).

Nikita diundang di pernikahan Lesti dan Billar

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memberikan alasan mengapa dirinya tidak hadir di pernikahan Lesti dan Billar pada 19 Agustus lalu. Kesibukan lah yang membuat presenter 35 tahun itu tidak hadri di acara pernikahan Lesti dan Billar.

“Aku lagi syuting waktu itu, aku bilang juga ke Rizky Billar,” ungkap Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Niki memberikan beberapa pesan kepada Lesti dan Billar yang baru saja membangun rumah tangga. Dia berpesan agar pria asal Medan tersebut bersikap dewasa dalam menghadapi suatu permasalahan dalam rumah tangga.

Berita Terkait :  Dicari-cari polisi, pemilik konten TikTok pesugihan Pondok Indah ngaku siap diusut

“Pernikahan itu bukan hal yang mudah, ini menyatukan dua kepala. Keburukan, kejelekan akan terbuka seiring berjalannya waktu. Nah, itu dia yang harus dipertahankan,” ujarnya.

Niki menyarankan agar Lesti maupun Billar saling menurunkan ego masing-masing ketika mendapat suatu permasalahan. Ia menyebut bahwa komunikasi yang baik bisa menyelesaikan masalah.

“Kalau dua-duanya emosi, nanti akan berujung seperti gue, perceraian. Jadi kalian harus sama-sama dewasa, kalau ada masalah, diomongkan baik-baik,” pungkas Nikita Mirzani.

TopikLesti Kejora Lesti Kejora dan Rizky Billar nikah siri Lesti Kejora hamil Nikita Mirzani Rizky Billar

https://www.hops.id/soal-lesti-kejora-sudah-hamil-sebelum-nikah-negara-nikita-mirzani-nanti-gue-dihujat/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=soal-lesti-kejora-sudah-hamil-sebelum-nikah-negara-nikita-mirzani-nanti-gue-dihujat

  • Share