Mikel Arteta Diminta Mainkan Aaron Ramsdale Lawan Tottenham

  • Share

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Arsenal, David Seaman, meminta Mikel Arteta untuk mempertahankan Aaron Ramsdale untuk Derbi London Utara melawan Tottenham akhir pekan ini.

Ramsdale berada di bawah mistar gawang untuk dua pertandingan terakhir Arsenal di Premier League, membantu timnya mengalahkan Norwich City dan Burnley masing-masing 1-0. Itu merupakan clean sheet ketiganya dari tiga pertandingan musim ini setelah kemenangan 6-0 atas West Bromwich Albion di Carabao Cup.

Sementara itu, Leno harus puas bermain di Carabao Cup melawan AFC Wimbledon pada Kamis (23/9), saat The Gunners menang 3-0 untuk melangkahkan kaki ke putaran keempat kompetisi tersebut.

Berkaca dari pemilihan tim yang dilakukan Mikel Arteta, David Seaman menganggap penjaga gawang nomor satu Arsenal sekarang menjadi milik Ramsdale dan berharap sang kiper bermain melawan Tottenham di Emirates Stadium.

“Yang menarik adalah Leno berada di gawang [melawan Wimbledon] jadi saya pikir situasinya sudah beres,” kata mantan kiper Inggris itu kepada podcast Seaman Says. “Saya pikir Ramsdale sekarang terlihat seperti penjaga gawang nomor satu. Saya juga terkesan dengan dia.

“Penampilannya positif, dia terlihat sangat percaya diri dan dia tidak menunjukkan rasa gugup sama sekali jadi ini situasi yang menarik. Dengan dua kemenangan, Anda tidak akan menggantikan kiper Anda, kan?”

Gabriel Magalhaes telah kembali dari cedera untuk memainkan peran kunci dalam kebangkitan The Gunners, dan Seaman terkesan dengan duet bek asal Brasil itu dengan pemain baru Ben White.

“Kemitraan itu bekerja dengan sangat baik bukan, terlihat sangat bagus dan saya pikir semuanya sudah tenang sekarang,” tambahnya. “Sekarang kami memiliki semua pemain kami yang tersedia, itu bagus untuk Arsenal.”

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share