Wajah Lesti Kejora disebut tua dan boros kayak ibu-ibu, Rizky Billar : Alhamdulillah…

  • Share

Rizky Billar tampakanya tak tinggal diam mengetahui fisik Lesti Kejora dihina oleh rekan sesama artis. Seperti diketahui, Revi Mariska sebelumnya menyebut wajah Lesti Kejora ‘tua’ dan ‘boros’ layaknya ibu-ibu.

Seolah menanggapi pernyataan tersbeut, Rizky Billar pun mengungkapkan syukur karena mempunyai istri yang tak hanya cantik dari segi wajah, tetapi juga akhlaknya. Billar menyebut Lesti Kejora tidak ada niatan untuk menyindir dan mencampuri urusan orang lain.

“Alhamdulillah punya istri cantik akhlak maupun paras-nya. Tidak suka menyindir orang lain, tidak suka mengurusi hidup orang lain serta tidak pernah pula membalas orang yang sudah menyindirnya atau mengusiknya, walau hanya sebatas niat,” tulisnya pada Jumat, (24/09/21).

Berita Terkait :  Baju Melorot Pamela Duo Srigala Jadi Pembicaraan Publik

Lebih lanjut, Rizky Billar juga mengungkapkan harapannya sebagaimana berikut.

“Allah memang selalu memberikan keberkahan kepada orang yang terpilih..dan inshallah anak ini selalu menjadi orang yang selalu diberikan rahmat dan keberkahan oleh-nya,” ujarnya.

Awal Revi Mariska sebut wajah Lesti Kejora ‘tua’

Aktris Revi Mariska ramai disorot oleh netizen karena komentarnya mengenai fisik Lesti Kejora. Dalam salah satu kesempatan, Revi bersama selebgram Lina Mukherjee kedapatan tengah membicarakan Lesti. Lina bertanya kepada Revi apakah menurutnya Lesti cantik mengalahkan member BLACKPINK hingga bintang Hollywood kenamaan, Aishwarya Rai.

Berita Terkait :  Salut! Alasan Lesti Kejora cuek saat fisik dihina jelek: Enggak peduli

“Eh menurut kamu si Lesti itu cantik enggak sih yang pacarnya Billar, eh istri ya? Soalnya banyak fansnya terlalu mendewakan dan berkata lebih cantik dari BLACKPINK, Aishwarya Rai, gitu. Menurut kamu cantik gak Lesti?” tanya Lina dilansir dari unggahan Instagram.

Tak disangka, Revi Mariska justru secara gamblang menyebut bahwa Lesti Kejora tidak cantik. Ia bahkan menuturkan bahwa wajah Lesti Kejora terlihat jauh lebih tua dibandingkan dengan umur aslinya.

“Enggak (cantik) ah, kalau gue bilang dia umurnya muda cuma mukanya udah tua banget, Jadi kayak Ibu-ibu. Ya emang sih perempuan itu calon ibu, cuma kayaknya dia boros gitu,” ujarnya.

Berita Terkait :  Video Raffi Bentak Nagita Slavina, Bikin Netter Geregetan

Revi juga membandingkan wajahnya dengan wajah istri Rizky Billar tersebut. Ia mengklaim bahwa wajahnya masih terlihat muda meski umurnya sudah 33 tahun. “Muka sama umur tuh, gue aja 33 tahun gayanya masih muda gitu mukanya,” tuturnya.

TopikLesti Kejora Revi Mariska Rizky Billar Wajah Lesti Kejora dihina

https://www.hops.id/wajah-lesti-kejora-disebut-tua-dan-boros-kayak-ibu-ibu-rizky-billar-alhamdulillah/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=wajah-lesti-kejora-disebut-tua-dan-boros-kayak-ibu-ibu-rizky-billar-alhamdulillah

  • Share