Aaron Ramsdale Dapat Pujian dari Mantan Striker Arsenal

  • Share

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas, memberikan pujian kepada penjaga gawang Aaron Ramsdale setelah tampil mengesankan di awal kariernya di London utara.

Ramdale menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir The Gunners di Premier League melawan Norwich City dan Burnley, dan mereka memenangkan keduanya. Tim asuhan Mikel Arteta juga mempertahankan clean sheet di kedua pertandingan tersebut.

Ramsdale, yang tiba dari Sheffield United dengan nilai transfer awal sebesar 24 juta pound sterling, juga tidak kebobolan gol melawan West Bromwich Albion di Carabao Cup bulan lalu.

Dan sekarang, Charlie Nicholas mengatakan dia dibuat terkesan dengan penampilan pemain berusia 23 tahun itu dan percaya bahwa sang kiper menunjukkan otoritas di lini belakang untuk The Gunners.

“Saya sangat senang dengan kualitas bertarung Arsenal,” kata Nicholas kepada Where’s Jeff? Podcast. “Dan saya sangat terkesan dengan penjaga gawang. Dia tampaknya memiliki otoritas di belakang dan dia telah dipertanyakan di awal kariernya di Arsenal.”

Menariknya, Arteta menurunkan Bernd Leno melawan AFC Wimbledon di putaran ketiga Carabao Cup pada tengah pekan dan mencatatkan clean sheet dalam kemenangan 3-0 untuk Meriam London.

Oleh karena itu, Ramsdale tampaknya akan tampil lagi di Premier League ketika The Gunners menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium dalam Derbi London Utara pada Ahad (26/9) malam pukul 22.30 WIB.

Jika kiper asal Inggris itu menjadi starter melawan Tottenham dan tampil bagus, maka sulit untuk melihat Leno mendapatkan pertandingan Premier League dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share