Baru ketemu Elly Sugigi usai ‘dibuang’ selama 25 tahun, anak pertama: Aku nyesal punya ibu kayak kamu

  • Share

Elly Sugigi menceritakan soal anak pertama nya, Fitria yang ia berikan kepada saudaranya setelah 15 hari melahirkan. Elly mengaku baru bertemu lagi dengan Fitria dua tahun lalu.

Saat melihat putri pertamanya, komedian pemilik nama lengkap Elly Suhari tersebut pangling. Pasalnya, Fitria dijelaskan memiliki paras yang cantik dan kulit yang putih. Kini, anak pertama Elly sudah memiliki rumah hingga mobil dan telah menempuh pendidikan S2. Namun sayangnya, Fitria mengaku menyesal memiliki ibu seperti Elly Sugigi. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Anak pertama Elly Sugigi

Elly Sugigi diketahui sudah menikah lima kali. Namun tak banyak yang tahu soal berapa tepatnya anak komedian 49 tahun itu. Hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Elly menjelaskan bahwa anak pertamanya kini sudah 27 tahun bernama Fitria. Saat melahirkan Fitria, Elly merasa sedang jatuh miskin hingga akhirnya ia memberikan anak itu kepada saudaranya.

Berita Terkait :  Taylor Swift punya pacar baru, beri inspirasi baru dan makin kreatif

“Dari satu suami punya anak tiga sebenarnya, yang pertama itu Fitria umur 27 tahun dia udah ku kasih ke saudara, dulu aku hidup miskin tapi aku bukan buang anak, hidup aku susah, miskin banget untuk makan aja susah, pas melahirkan ada orang butuh anak, aku tidak ngejual anak,” kata Elly Sugigi melansir YouTube TransTV Official pada Jumat (24/09/21).

Saat itu ada dua orang yang ingin mengambil anak Elly Sugigi. Ia memutuskan untuk merawat Fitria lebih dulu selama 15 hari dan diberi uang Rp500 ribu.

Berita Terkait :  Disebut tiduri Kajol berkali-kali, Shah Rukh Khan: Kalau mau saya bisa!

“Ada dua pilihan, ada dua orang mau ambil anakku, lahiran diambil enggak usah lihat ibunya, enggak usah disusui, dikasih uang Rp250 juta saat itu, aku enggak mau pilih itu. Aku maunya 15 hari baru aku kasihin, aku susuin dulu, dikasih uang Rp500 ribu,” ujarnya.

Pertemuan Elly dan Fitria

Setelah 25 tahun berlalu, Elly Sugigi baru bertemu dengan Fitria. Saat bertemu, Elly mengatakan bahwa putri pertamanya, Fitria memiliki paras yang cantik. Namun, Fitria mengatakan hal yang membuat Elly berkaca-kaca saat menceritakannya, yakni Fitria mengaku menyesal punya ibu seperti Elly.

“Dia membenci aku saat ketemu sama Irfan Sebastian aku dianterin cari anakku, aku cari di hari ulang tahun itu dua tahun lalu, ternyata wajahnya cantik banget, putih bersih. Dan dia ngomong ‘aku nyesal punya ibu kayak kamu yang eksis di akun gosip, yang banyak masalah, kenapa aku dibuang waktu aku kecil’,” ungkap Elly Sugigi.

Berita Terkait :  Salut! Alasan Lesti Kejora cuek saat fisik dihina jelek: Enggak peduli

Pemeran Badai Pasti Berlalu itu kemudian menjelaskan alasan dibalik ia memberikan anak pertamanya kepada sang saudara. Elly merasa lega melihat Fitria yang kini sudah hidup layak bahkan telah menyelesaikan kuliah S2nya.

“Kalau aku tidak membuang dia saat itu, mungkin kehidupannya tidak seperti ini, sekarang dia sudah punya rumah, punya mobil, udah kuliah S2. Aku bukan ngebuang karena hidup aku susah banget, aku kerja jadi pembantu, aku enggak cukup hidupnya,” pungkas Elly Sugigi.

Artikel dari Hops.ID

https://www.hops.id/baru-ketemu-elly-sugigi-usai-dibuang-selama-25-tahun-anak-pertama-aku-nyesal/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=baru-ketemu-elly-sugigi-usai-dibuang-selama-25-tahun-anak-pertama-aku-nyesal

  • Share