Real Madrid Tolak Tawaran Arsenal untuk Marco Asensio di Musim Panas

  • Share

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan mengajukan tawaran 34 juta poundsterling untuk merekrut Marco Asensio dari Real Madrid musim panas ini, tetapi ditolak oleh raksasa Spanyol tersebut.

Marco Asensio menjadi berita utama minggu ini saat ia mencetak hat-trick untuk tim asuhan Carlo Ancelotti dalam kemenangan 6-1 atas mantan timnya Real Mallorca.

Pemain berusia 25 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool di musim panas sebelumnya, sementara Tottenham dan Milan termasuk di antara klub yang memantau situasinya tahun ini.

Stasiun radio Spanyol Cadena Ser memberitakan pada Jumat (24/9) bahwa Real Madrid menerima satu tawaran resmi untuk Asensio musim panas ini dan itu dari Arsenal, yang mengajukan tawaran sebesar 34 juta pound sterling.

Real Madrid mengindikasikan bahwa mereka masih menghargai kontribusi Asensio dengan menolak pendekatan itu, meskipun mengizinkan Martin Odegaard untuk bergabung dengan The Gunners dalam kesepakatan permanen musim panas ini.

Asensio bergabung dengan Real Madrid pada 2014 tetapi menghabiskan dua musim pertamanya di klub dengan status pinjaman di Mallorca dan Espanyol.

Penyerang sayap itu mencetak dua digit gol dalam dua musim penuh pertamanya di tim utama Los Blancos antara 2016 dan 2018, tapi mengalami penurunan performa pada musim berikutnya sebelum menderita cedera ligamen lutut LCL di musim panas 2019 yang membuatnya absen selama satu tahun.

Arsenal sendiri tidak kekurangan opsi untuk posisi yang ditempati Asensio. Mereka sudah memiliki pemain-pemain seperti Bukayo Saka, Nicolas Pepe, Gabriel Martinelli, bahkan Emile Smith Rowe, Odegaard dan Pierre-Emerick Aubameyang yang dapat bermain melebar.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share