Menikah awal 2021, 2 artis blak-blakan soal malam pertama: Istri menangis hingga video call teman

  • Share

Dua artis berikut menceritakan pengalaman malam pertama setelah resmi menikah pada awal 2021 lalu. Salah satu diantaranya mengaku takut saat malam pertama padahal sudah menjalin hubungan pacaran selama delapan tahun. Lantas, siapa saja artis yang menikah di tahun 2021 dan bicara soal malam pertama? Simak ulasan berikut.

Artis Felicya Angelista dan Caesar Hito

Pasangan yang menikah pada 9 Januari 2021, Felicya Angelista dan Caesar Hito memberikan reaksi tertawa saat ditanya malam pertama oleh Boy William. Artis pemeran Dunia Terbalik itu kemudian menjelaskan bahwa baik dirinya maupun sang suami tak tahu bagaimana caranya. Bahkan, pasangan yang tengah menanti kehadiran buah hati mereka menanyakan hal itu kepada teman-temannya di malam pertama.

“Dua-duanya oon jujur, dua-duanya benar-benar enggak tahu sumpah malahan dikasih tahunya kita tanya teman-teman. Iya enggak ngerti,” kata Felicya Angelista dalam YouTube Boy William.

Berita Terkait :  Terulang lagi, Julia Perez Dikabarkan Meninggal Dunia

Setelah selesai menggelar pernikahan, Felicya Angelista sengaja mencari banyak alasan agar tidak masuk kamar Hito. Ia bersih-bersih di kamar sang adik hingga oma dan opanya. Baru lah saat satu kamar dengan Hito di malam pertama, Feli dan Hito merasa canggung.

Keduanya malah melakukan panggilan video dengan artis Mieke Amalia. Pasangan yang pacaran selama 8 tahun itu sengaja menanyakan malam pertama kepada istri Tora Sudiro tersebut. Kata Feli, malam itu banyak rekan yang menghubungi mereka.

“Terus krik krik krik, terus sampai Mieke Amalia video call jam satu dua pagi, kita nanya ‘gimana ya’, iya nanya (caranya gimana) diajarin, terus dikasih tahu ‘ini tuh begini’, handphonenya dijauhin soalnya banyak banget yang neleponin yang gangguin kita di tengah malam itu,” pungkas Felicya Angelista.

Berita Terkait :  Pernikahan Diam-Dian yag di Lakukan Oleh Bella Shofie di Bocorkan Oleh Manajernya

Evan Marvino dan Uffri Datun Nitami cerita malam pertama

Evan Marvino dan istrinya, Uffri Datun Nitami pernah menceritakan malam pertama mereka belum lama ini. Pemeran Putri Untuk Pangeran itu mengaku sempat menunda malam pertama karena capek usai pesta pernikahan.

“Intinya malam pertama yang agak absurd ya karena dengan basic gue yang begini, terus ketemu dia yang begitu jadi kayak (sungkan). Tangannya dia pegang tangan gue sampe lama banget, meluk kenceng banget sampe nangis-nangis,” kata Evan Marvino dilansir dari kanal YouTube ThePattar Project.

Berita Terkait :  Ridho DA kecewa gagal nikah: Persiapan sudah 80 persen

Evan mengaku bahwa istrinya masih malu. “Jadi dia tuh bener-bener dimatiin (lampu) aku masih malu. Di luar gelap banget, jadi kayak ‘istri gue mana, kok ilang? kok enggak ada?’ Terus gimana kalau gelap-gelap aku enggak bisa liat muka kamu dong.”

Wanita asal Aceh itu sempat menangis lebih dulu karena merasa terharu sudah resmi menjadi istri idolanya, Evan Marvino pada 15 Januari 2021.

“Kan waktu itu aku nangis dulu, terharu. Ya pokoknya aku udah enggak nyangka akhirnya kamu udah di sini. Kita ngobrol dulu, kayaknya lama ngobrolnya, Ada nangis dulu, ada drama-drama, ada matiin lampu lah, pokoknya banyak banget lah pergerakan malam itu,” pungkas istri Evan Marvino.

Artikel dari Hops.ID

https://www.hops.id/menikah-awal-2021-2-artis-blak-blakan-soal-malam-pertama/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=menikah-awal-2021-2-artis-blak-blakan-soal-malam-pertama

  • Share