Prediksi Oman vs Vietnam ,12 Oktober 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Oman vs Vietnam ,12 Oktober 2021- Mencari untuk menjaga peluang luar mereka untuk lolos ke Piala Dunia 2022 tetap hidup, Oman akan menghadapi sesama tim Grup B Vietnam pada Selasa malam.

Oman meraih kemenangan mengesankan 1-0 atas raksasa Asia Jepang di jeda internasional sebelumnya, yang merupakan kemenangan pertama mereka di babak ketiga kualifikasi sejak November 2011.

Preview Oman vs Vietnam

Tidak ada pihak yang pernah lolos ke putaran final Piala Dunia dan meskipun maju ke tahap akhir kualifikasi, tampaknya tidak mungkin salah satu dari keduanya akan hadir di Qatar musim dingin mendatang.

Untuk Vietnam, ini sudah mewakili tugas terlama mereka di kualifikasi Piala Dunia Asia, setelah berhasil mencapai babak ketiga setelah finis kedua di grup awal mereka.

Melihat dari sisi peringkat yang sama seperti Malaysia dan Indonesia untuk maju, Vietnam telah memuncaki Grup G menuju ke pertandingan final, tetapi dikalahkan oleh selisih tipis 3-2 untuk pemenang akhirnya Uni Emirat Arab.

Namun, penampilan mereka di babak kedua memang membawa mereka ke wilayah yang belum dipetakan, tetapi tim asuhan Park Hang-seo sejauh ini tidak mampu membuat dampak nyata di babak ketiga kualifikasi Asia dan saat ini duduk di posisi terbawah grup.

Kehilangan dua pertandingan pembukaan mereka di jeda internasional bulan lalu, Vietnam diberikan daftar jadwal pertandingan yang sulit diatur, setelah dipaksa untuk menghadapi kedua senjata besar Grup B di Arab Saudi dan Australia langsung dari kelelawar.

Berita Terkait :  Usai Mengukir Kejutan, Vietnam Harus Puas Ditahan Imbang Indonesia 2-2

Namun, Vietnam mampu mendorong pasangan itu dekat, memimpin melawan Arab Saudi sebelum dipatok kembali dan kalah 3-1, sementara favorit Australia hanya mampu menang 1-0 di Hanoi.

Keberuntungan mereka sekali lagi keluar di kualifikasi terakhir melawan China, dengan Vietnam bangkit dari ketinggalan 2-0 di akhir untuk merebut apa yang mereka pikir sebagai poin pertama mereka di babak tiga kualifikasi, hanya untuk Wu Lei yang muncul di menit ke-95 untuk mengamankan kemenangan bagi tuan rumah.

Demikian pula, tidak banyak yang diharapkan dari Oman ketika mereka juga ditarik ke dalam grup dengan tiga pemain reguler Piala Dunia, namun negara dari Asia Barat itu mengejutkan enam kali kualifikasi Jepang dalam pertandingan pembukaan putaran ketiga.

Gol telat Issam Al Sabhi memastikan kemenangan pertama mereka melawan Samurai Biru dalam 13 upaya, namun mereka tidak mampu membangun awal yang mengesankan, mengambil nol poin dari kemungkinan enam.

Kekalahan dari Australia dalam pertandingan pertama jeda internasional berarti pasukan Branko Ivankovic akan memasuki pertandingan melawan Vietnam di luar tempat playoff, meninggalkan mereka dengan pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mencapai tujuan kualifikasi mereka.

Memang, pertandingan melawan Vietnam tidak akan menentukan nasib mereka, tetapi kemenangan melawan tim yang berada di posisi terbawah adalah skenario yang mungkin terjadi bagi Oman, yang belum kebobolan gol melawan Golden Star Warriors dalam dua pertemuan mereka sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champion Napoli vs Manchester City 02 November 2017

Kedua pertandingan itu terjadi selama kualifikasi untuk Piala Asia 2004, dengan Oman memenangkan dua pertemuan mereka dengan skor agregat 8-0, dan meskipun adil untuk mengatakan bahwa sepak bola Vietnam sedang meningkat, pukulan serupa mungkin akan terjadi minggu ini. .

Kualifikasi Piala Dunia Oman – Form Asia:

LLWWWL

Bentuk Oman (semua kompetisi):

LWLWWW

Kualifikasi Piala Dunia Vietnam – Form Asia:

LLLLWW

Berita Tim Oman vs Vietnam

Mantan pemain Wigan Athletic Ali Al Habsi mungkin adalah nama penjaga gawang yang paling dikenal di negara ini, namun itu bukan karena keinginan Faiz Al-Rushaidi, yang telah mengumpulkan 52 caps sebagai pemain Oman di bawah mistar gawang.

Pemain berusia 33 tahun itu akan mengincar clean sheet kualifikasi keduanya dan akan bergabung dengan duo defensif Mohammed Al-Maslami dan Ahmed Mohammed Khalfan Al Khamisi, yang tampil impresif dalam penampilan mereka pada Kamis malam melawan Australia.

Tidak ada Oman di skuad saat ini yang mencetak lebih banyak gol senior untuk tim nasional daripada Abdul Aziz Al-Muqbali, namun sekarang di senja karirnya, pemain berusia 32 tahun itu jarang digunakan oleh Ivankovic.

Keluar dari bangku cadangan untuk memenangkan caps ke-88 melawan Socceroos, pemain berusia 32 tahun itu mungkin diberi kesempatan untuk menambah 30 gol internasionalnya melawan Vietnam.

Jika Al-Muqbali dibawa kembali ke starting 11, ia harus menyingkirkan Rabia Al-Alawi, yang mencetak satu-satunya gol Oman dalam kekalahan mereka dari Australia, menambah empat gol sebelumnya di level ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Malaga vs Celta Vigo 30 Oktober 2017

Dengan 53 caps internasional atas namanya, Que Ngoc Hai tetap menjadi pemain paling berpengalaman di skuad Vietnam dan bek kanan yang menjadi bek tengah akan memimpin pertahanan Golden Star Warriors melawan Oman.

Setelah diusir keluar lapangan dalam kekalahan mereka melawan Arab Saudi selama jeda internasional sebelumnya, Do Duy Manh melewatkan kekalahan dari Australia, tetapi kembali ke tim untuk pertandingan melawan China dan diharapkan untuk bersama Ngoc Hai di pertahanan.

Seorang pencetak gol dalam kekalahan melawan China, Nguyen Tien Linh akan tertarik untuk menambah enam gol di semua putaran kualifikasi Piala Dunia ketika dia memimpin lini depan melawan Oman.

Prediksi : Oman 2-0 Vietnam

Kebangkitan Vietnam sebagai negara sepakbola telah menangkap imajinasi dunia sepakbola, namun rasanya seolah-olah ini adalah selingan bagi negara Asia Tenggara dan kekalahan lain terlihat sebagai hasil yang paling mungkin terjadi dalam pertandingan ini.

Bagi Oman, kemungkinan kemenangan akan mempertahankan peluang tipis mereka untuk lolos ke tempat playoff dan pada gilirannya penampilan final Piala Dunia perdana mereka.

Prakiraan susunan pemain Oman vs Vietnam

Oman starting lineup:

Al-Rushaidi; Gheilani, Al-Khamisi, Al-Musalami, Al-Busaidi; Al-Saadi, Al-Aghbari, Fawaz; Al-Yahyaei, Al-Alawi, Al-Hajri

Vietnam starting lineup:

Bui; Vu, Do, Que, Bui, Nguyen Phong; Q. Nguyen, T. Nguyen, H. Nguyen, Van Duc, L. Nguyen

 

 

  • Share