Nikita Mirzani bertemu pria tua yang dibilang pengemis oleh Baim Wong: Kakek gue nih sekarang

  • Share

Nikita Mirzani akhirnya bertemu dengan pria tua yang belakangan tengah menjadi perbincangan jagat maya karena dibilang pengemis oleh Baim Wong. Padahal berdasarkan penuturan kakek tua itu, ia hanya ingin menawarkan dagangannya berupa juz amma.

Diketahui, nama Baim Wong tengah menjadi buah bibir warganet lantaran terlihat memarahi kakek tua yang membuntutinya. Suami Paula Verhoeven itu mengira kalau si kakek ingin meminta-minta. Aksi Baim kemudian dikecam warganet hingga Nikita Mirzani bertindak. Seperti apa pertemuan Nikita Mirzani dengan kakek itu? Simak ulasan berikut.

Nikita Mirzani bertemu pria tua yang dibilang pengemis oleh Baim Wong

Kakek tua yang terlihat dimarahi Baim Wong masih menjadi sorotan netizen. Kini, banyak pihak yang mencari keberadaan hingga identitas kakek tua itu. Setelah beberapa waktu, akhirnya ditemukan fakta baru bahwa kakek tersebut bernama Suhud dan berusia 70 tahun.

Berita Terkait :  Menangis haru Aisyah Aqilah mengaku lega Jeff Smith divonis 5 bulan penjara

Salah satu pihak yang mencari dan meminta bantuan warganet agar dipertemukan dengan Kakek Suhud adalah Nikita Mirzani. Lewat Instagram Stories, ibu tiga anak itu memintabantuan warganet untuk memberikan informasi terkait alamat hingga kontak kakek Suhud.

“Yang tahu alamat bapak ini atau nomor teleponnya boleh di share ke DM saya, makasih,” tulis Nikita Mirzani dalam Instargam Stories pada Senin (11/10/21).

Hari ini, Nikita Mirzani mengunggah video sedang bertemu dengan Kakek Suhud di studio Langit Entertainment. Niki membagikan cuplikan video menanyakan kabar hingga mengajak Kakek Suhud belanja.

“Kakek Suhud, sehat? Aamiin, kita belanja yuk mau enggak?,” kata Nikita Mirzani kepada Kakek Suhud melansir Instagram Stories-nya pada Selasa (12/10/21).

Berita Terkait :  Demian, Kabarkan Leo Lumanto Meninggal Dunia

Dalam keterangan, Nikita Mirzani menjelaskan siapa sosok kakek yang ada di sampingnya. Kata Niki, kakek tersebut adalah sosok yang dibilang pengemis oleh Baim Wong.

“Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong,” tulis Niki.

Di unggahan selanjutnya, Nikita Mirzani membagikan foto kebersamaan dengan Kakek Suhud. Ia tampil cantik mengenakan busana putih dipadukan dengan ripped jeans. Sementara Kakek Suhud mengenakan batik dan celana hitam mengacungkan jempolnya di depan kamera.

“Kakek gue nih sekarang,” ujar Nikita Mirzani.

Baim klarifikasi

Sebelumnya, Baim Wong sempat memberikan klarifikasi terkait viralnya video dia sedang memarahi Kakek Suhud. Kata Baim, dirinya terpancing emosi karena si kakek memepet motornya yang sedang membonceng Kiano Tiger Wong.

“Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang nyamperin saya pakai motor. Kita lagi jalan dan dia mepet kita, itu bahaya. Saya kan lagi bawa anak,” ungkap Baim Wong lewat Instagram.

Berita Terkait :  Ashanty Pusing Kepala Lihat Aurel Hermansyah Kenakan Pakaian Seksi

Tiba-tiba saja, Kakek Suhud meminta uang kepada Baim dengan cara yang dinilai tidak sopan. “Dan tiba-tiba dia minta uang sama saya. Dari cara dia ngomong, dari cara dia minta enggak banget.”

Emosi Baim Wong pun memuncak ketika Kakek Suhud meminta uang kepadanya dengan berteriak. Ayah dua anak itu pun tak menggubris hingga pulang ke rumah.

“Ketika aku naik motor sama Kiano, dia teriak ‘Baim minta uang’. Saya paling kesal dengan orang begitu. Saya jalan enggak mau gubris, saya ke rumah,” pungkas Baim Wong.

  • Share