Lihat Kakek Suhud menangis hingga jalan terbata-bata, Nikita Mirzani: Nanti saya beliin motor baru

  • Share

Nikita Mirzani berusaha menenangkan Kakek Suhud yang menangis saat mengungkapkan perasaannya dibilang pengemis oleh Baim Wong. Ibu tiga anak itu juga merasa heran dengan klarifikasi suami Paula Verhoeven tersebut.

Pasalnya, Kakek Suhud tak mungkin mengejar motor Baim saat menjual barang dagangnya. Hal itu lantaran Niki melihat motor yang digunakan Kakek Suhud sudah tua. Sehingga, ia berniat ingin membelikan Kakek Suhud motor baru. Lantas, bagaimana tanggapan Kakek Suhud akan hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Kakek Suhud menangis

Kakek Suhud menceritakan kronologi kejadian viral dengan Baim Wong yang tengah menjadi sorotan jagat maya. Kakek 70 tahun itu mengaku hanya ingin menawarkan juz amma kepada Baim dan tidak ingin meminta uang dari ayah dua anak tersebut. Namun, Kakek Suhud tak menyangka jika Baim Wong menyebutnya pengemis.

Berita Terkait :  Begini pengakuan Elma Theana ketika mampu melarikan diri dari perkumpulan Aa Gatot

“Saya jadi trauma, kok gini, enggak biasanya, saya lihat waktu di handphone anak-anak bagus gitu citranya Baim. Kok begini sama saya, saya kan udah tua, saya enggak marah-marah bilang aja ‘saya sibuk’ saya maklumin mungkin habis jaga istrinya mau ngelahirin,” kata Kakek Suhud melansir YouTube Langit Entertainment pada Rabu (13/10/21).

Tak kuasa menahan tangis, Kakek Suhud justru ingin berhenti berjualan. “Saya kasihan lihat anak-anak saya mba, kalau kayak gini stop aja deh enggak usah dagang-dagang buku lagi.”

Nikita Mirzani pun berusaha menenangkan Kakek Suhud yang sedang menangis. Ia memberikan tanggapan bijak dalam kesempatan itu.

“Jangan gitu, namanya kita enggak pernah tahu ya namanya hidup kita enggak pernah tahu, kadang kita bisa ketemu orang baik, kadang kita bisa ketemu orang jahat. Mungkin bapak lagi diuji kesabarannya,” ujar Nikita Mirzani.

Berita Terkait :  Kai EXO ternyata benar memilki hubungan asmara dengan Krystal

Saat ditanya bagaimana perasaannya dibilang pengemis oleh Baim Wong, Kakek Suhud merasa sakit hati. Oleh karena itu, ia berdiam diri di motor merenugi nasibnya saat dimarahi Baim.

“Sakit hati juga, tapi gimana namanya saya orang kecil itu saya diam aja di motor, saya duduk aja merenungin diri saya sendiri, pulang. Kira-kira 15 menit saya udah enggak kuat pulang aja,” tutur Kakek Suhud.

Nikita Mirzani mau beliin motor

Nikita Mirzani kemudian membahas klarifikasi Baim Wong soal kejadian tersebut. Menurut Niki, Kakek Suhud yang saat itu mengendarai motor tak mungkin mengejar motor Baim. Hal itu karena motor Kakek Suhud sudah tua. Presenter 35 tahun itu pun menawarkan motor kepada Kakek Suhud.

Berita Terkait :  Gus Miftah ungkap alasan seseorang pilih nikah siri: Suami pengin nikah lagi

“Bapak ini kalau dibilang Baim katanya ngejer-ngejer itu enggak masuk akal juga, pertama motor Baim besar sekali CCnya, motor bapak juga bukan motor baru. Nanti saya beliin motor baru, mau?,” ungkap Nikita.

Menanggapi tawaran motor dari Nikita Mirzani, Kakek Suhud bersyukur dan mengucap terimakasih. “Alhamdulillah kalau begitu, makasih banyak, iya (bisa cari uang yang rajin).”

Selain karena motornya sudah tua, Kakek Suhud juga terbata-bata saat berjalan karena sudah lanjut usia. Sehingga, Nikita menyebut klarifikasi Baim Wong tak masuk akal.

“Dia jalannya juga kurang bagus, jadi kalau dibilang Baim Wong ‘ngejer-ngejer saya mepet-mepet itu kayaknya enggak masuk akal’ jadi bapak ini jalannya terbata-bata,” pungkas Nikita Mirzani.

  • Share