Prediksi El Salvador vs Meksiko, 14 Oktober 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi El Salvador vs Meksiko, 14 Oktober 2021 El Salvador vs Meksiko dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia – CONCACAF pada hari Kamis, 14 Oktober 2021 dimana Kick-off pukul 09:05 WIB dari Estadio Cuscatlan.

Kualitas tidak diragukan lagi di sisi Meksiko, tetapi El Salvador tampil sangat baik dalam dua pertandingan terakhir melawan Panama dan Kosta Rika.

Oleh karena itu, kami tidak terlalu berharap tim tamu akan melewati rival mereka.

Sebaliknya, kita lebih melihat sesuatu seperti kemenangan tipis 0-1 untuk Meksiko, persis skenario yang terjadi dalam pertemuan mereka sebelumnya dengan El Salvador.

Head-to-head El Salvador vs Meksiko

Meksiko telah menjadi kekuatan dominan dalam sejarah pertarungan ini.

Mereka memenangkan delapan pertandingan berturut-turut melawan El Salvador.

Meksiko mengantongi tiga gol atau lebih dalam tiga dari empat pertemuan terakhir dengan El Salvador.

Bentrokan H2H terakhir antara kedua belah pihak berakhir dengan kemenangan 1-0 Meksiko musim panas ini di Piala Emas.

Berita Terkait :  Prediksi Kosta Rika vs El Salvador 11 Oktober 2021

Analisis El Salvador vs Meksiko

Meksiko kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang yang mengecewakan dari Kanada saat mereka mengalahkan sepuluh pemain Honduras pada akhir pekan.

Pasukan Gerardo Martino mengantongi tiga gol melewati Honduras pada hari Minggu untuk unggul tiga poin dari Amerika Serikat di puncak zona kualifikasi Piala Dunia CONCACAF.

Meksiko mengendalikan kejadian di lapangan, tetapi mereka tidak membuat permainan jauh dari jangkauan Honduras sebelum menit ke-76 ketika pemain pengganti Rogelio Funes menggandakan keunggulan mereka.

Meksiko telah meningkatkan rekor serangan mereka menjadi delapan gol dalam lima pertandingan. Tidak ada tim CONCACAF lain yang mencetak lebih banyak gol di kompetisi ini.

El Tri akan memiliki peluang bagus untuk mengakhiri rangkaian kualifikasi Oktober ini dengan sukses pada hari Kamis ketika mereka menghadapi El Salvador di Estadio Cuscatlan.

Tuan rumah telah dianggap sebagai underdog besar sebelum dimulainya babak kualifikasi terakhir, tetapi mereka tampil dengan beberapa penampilan yang kuat dalam tujuh hari terakhir.

El Salvador pertama kali mengejutkan Panama 1-0 di kandang (kemenangan pertama mereka musim ini) enam hari lalu. Mereka kemudian nyaris kalah dalam pertandingan tandang dari Kosta Rika (2-1) meskipun memiliki keunggulan 0-1 di babak pertama pada kesempatan itu.

Berita Terkait :  Hasil pertandingan Spanyol vs Makedonia, Spanyol sikat habis dengan empat gol

Akan sangat menarik untuk melihat apakah pasukan Carlos de los Cobos akan memiliki apa yang diperlukan untuk tetap kompetitif melawan tim CONCACAF terkuat di sini.

Statistik Kunci

El Salvador mencatatkan clean sheet dalam tiga pertandingan kandang di babak final kualifikasi Piala Dunia CONCACAF ini.

Hanya satu gol yang terlihat dalam tiga pertandingan ini secara total.

Meksiko duduk di puncak zona kualifikasi Piala Dunia CONCACAF dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan.

Meksiko telah memenangkan semua dari delapan pertandingan terakhir melawan El Salvador.

Berita Tim El Salvador Vs Meksiko

Narciso Orellana akan absen untuk El Salvador karena skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan melawan Kosta Rika.

Setelah masuk pada babak pertama di pertandingan sebelumnya, Denis Pineda bisa masuk ke starting lineup untuk pertandingan melawan Meksiko.

Funes Mori masuk sebagai pengganti Meksiko untuk mencetak gol melawan Honduras terakhir kali, tetapi penyerang Monterrey kemungkinan harus puas mendapat tempat di bangku cadangan sekali lagi.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Kanada vs El Salvador 9 September 2021

Nestor Araujo tampaknya akan kembali ke starting lineup untuk bermitra dengan Cesar Montes di pusat pertahanan.

Martino mungkin juga akan mempertahankan Cordova di lini tengah setelah pemain Club America itu masuk dalam susunan pemain untuk pertandingan melawan Honduras dan terkesan dengan mencetak gol.

Prediksi El Salvador Vs Meksiko

Kedua belah pihak memiliki kampanye yang kontras di kualifikasi Piala Dunia, dengan tim tamu menjadi tim yang secara signifikan lebih unggul.

Sementara El Salvador akan berusaha untuk memulai kampanye mereka, mereka menghadapi tim Meksiko yang merajalela yang tidak terkalahkan di masing-masing dari lima pertandingan mereka sejauh ini.

Pada catatan itu, kami memperkirakan Meksiko akan pulang dengan tiga poin.

Prediksi: El Salvador 0-3 Meksiko

Prakiraan susunan pemain  El Salvador vs Mexico

El Salvador (4-3-1-2): Mario González; Bryan Tamacas, Eduardo Vigil, Roberto Carlos Dominguez, Alex Roldan; Darwin Cerén, Christian Martínez, Jairo Mauricio Henriquez; Enrico Hernández, Joaquín Rivas; Marvin Monterroza

Mexico (4-3-3): Guillermo Ochoa; Luís Rodríguez, César Montes, Héctor Moreno, Jesús Gallardo; Héctor Herrera, Edson Álvarez, Sebastián Córdova; Jesús Corona, Raúl Jiménez, Hirving Lozano

 

  • Share