Prediksi Hoffenheim vs FC Koln , 16 Oktober 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Hoffenheim vs FC Koln , 16 Oktober 2021-PreZero Arena akan menjadi tuan rumah pertandingan putaran ke-8 Bundesliga antara tim Hoffenheim dan FC Koln yang dijadwalkan pada hari Sabtu dini hari WIB.

Hoffe saat ini duduk di peringkat 11 klasemen dengan delapan poin, sedangkan Billy Goats naik ke peringkat enam dengan dua belas poin.

Head to Head Hoffenheim vs FC Koln

Hoffenheim jelas dan pantas menjadi pemenang saat menghadapi FC Koln untuk terakhir kalinya pada bulan Januari, saat pertandingan di PreZero Arena selesai dengan skor 3:0.

Hoffe telah memenangkan semua dari enam pertandingan terakhir antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam sebelas pertemuan berturut-turut.

Kemenangan terakhir FC Koln diraih lebih dari enam tahun lalu pada 2015 saat menang 3:2 di kandang.

Masing-masing dari lima bentrokan H2H terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol, karena tiga juga menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Berita Terkait :  Jadwal Siaran Langsung Play-Off Liga Champions 2017/18, 15 s/d 17 Agustus 2017 : Hoffenheim vs Liverpool Live di SCTV

Hoffenheim telah mencetak tidak kurang dari tiga gol di semua dari empat pertandingan kandang sebelumnya, dengan selisih gol dalam pertandingan tersebut adalah 16:1.

Form Hoffenheim

Dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional, Hoffenheim mengunjungi Stuttgart, tetapi pulang dengan tangan kosong setelah kalah 3:1 di Mercedes-Benz Arena.

Tim berada dalam performa yang buruk akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhirnya dan membiarkan tiga kekalahan dalam prosesnya.

Hanya dua dari sembilan belas laga terakhir Hoffenheim yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Mereka gagal mencetak gol dalam dua dari tujuh laga Bundesliga sejauh musim ini dan pada empat kesempatan mencetak lebih dari satu gol melewati lawan mereka.

Di sisi lain, Hoffenheim berhasil menjaga dua clean sheet dalam bentrokan itu dan kebobolan empat kali lebih dari satu gol.

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menampilkan lebih dari 2,5 gol dan semua yang sama juga melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencetak gol.

Hoffe telah mencetak dua atau lebih di semua kecuali satu dari delapan pertandingan sebelumnya di PreZero Arena.

Berita Terkait :  Ini Bayern Bukan Barcelona

Form FC Koln

FC Koln mengklaim semua tiga poin saat menghadapi Greuther Furth di kandang sebelum jeda untuk pertandingan internasional, menang dengan skor 3:1.

Billy Goats tidak terkalahkan dalam lima laga, mencatat dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam prosesnya dan hanya kalah satu kali dari lima belas laga.

Terlepas dari performa bagus mereka, para pemain FC Koln gagal menjaga clean sheet dalam sepuluh pertandingan, tetapi kebobolan lebih dari satu hanya pada satu kesempatan selama periode tersebut.

Tak satu pun dari tiga belas pertandingan terakhir tim yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu.

Dua dari lima pertandingan terakhir FC Koln menghasilkan lebih dari 2,5 gol, karena kelimanya menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Berita Tim Hoffenheim vs FC Koln

Sebastian Rudy dapat kembali dari cedera untuk Hoffenheim Jumat lalu, tetapi ia hanya tampil dari bangku cadangan saat ia terus berusaha untuk mendapatkan kebugaran pertandingan penuh.

Larsen mungkin juga memainkan jalannya ke starting lineup setelah mencetak gol selama penampilan penggantinya, yang bisa memberi Hoeness keputusan untuk dibuat.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Hoffenheim vs Istanbul Basaksehir 20 Oktober 2017

Namun, klub masih akan tanpa Havard Nordtveit, Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner, yang semuanya menghadapi masalah cedera saat ini.

Florian Kainz mampu mempertahankan tempatnya di tim Koln pada hari Jumat, menandai penampilan berturut-turut di lini tengah setelah absen karena skorsing.

Baik Jannes Horn (pinggul) dan Tim Lemperle (pergelangan kaki) tidak tersedia saat ini karena masalah cedera.

Tetapi mereka memiliki penampilan yang kuat akhir-akhir ini, yang dapat menyebabkan tidak ada perubahan yang terjadi.

Prediksi Hoffenheim vs FC Koln

FC Koln gagal menjaga clean sheet baru-baru ini, yang kemungkinan akan memberikan peluang bagi Hoffenheim untuk mencari peluang mencetak gol.

Namun, tim tamu sedang dalam performa fantastis saat ini dan kepercayaan diri yang ada di dalam tim saat ini kemungkinan akan membuat mereka lolos di akhir pekan.

Prediksi Hoffenheim vs FC Koln 1-2

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs FC Koln

Susunan pemain Hoffenheim:

Baumann; Raum, Vogt, Richards, Kaderabek; Geiger, Samassekou, Grillitsch; Adamyan, Kramaric, Bebou

Susunan pemain FC Koln:

Horn; Schmitz, Mere, Czichos, Hector; Skhiri, Kainz, Duda, Uth; Andersson, Modeste

 

  • Share