Prediksi Leicester vs Manchester United, Oktober 16 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Leicester vs Manchester United, Oktober 16 2021 – Leicester akan menyambut Manchester United di King Power Stadium untuk pertandingan putaran ke-8 Liga Premier pada hari Sabtu.

The Foxes duduk di papan tengah di posisi ke-13 dengan delapan poin, sementara Setan Merah naik ke urutan ke-4 dengan empat belas dan hanya dua kurang dari pemuncak klasemen Chelsea.

Head to Head Leicester vs Manchester United

Leicester akan memasuki pertandingan hari Sabtu dengan raihan dua kemenangan beruntun dan tak terkalahkan dalam tiga pertemuan berturut-turut dengan Manchester United.

Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak terjadi di Old Trafford pada bulan Mei tahun ini, ketika The Foxes menang dengan skor 1:2.

Sebelum tiga pertandingan H2H terakhir, Setan Merah tidak terkalahkan dalam dua belas pertandingan, mencatat sembilan kemenangan dan tiga hasil imbang dalam prosesnya.

Tiga dari lima pertandingan terakhir menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga tiga gol disaksikan di kedua ujungnya.

Leicester hanya menang paling akhir dari delapan pertemuan sebelumnya di King Power Stadium.

Form Leicester

Leicester meniup keunggulan dua gol dan hanya mendapatkan satu poin dari kunjungan ke Crystal Palace sebelum jeda internasional, karena kedua belah pihak berakhir dengan hasil imbang 2:2 yang menghibur di Selhurst Park.

Berita Terkait :  Montella Akhirnya Resmi Dikontrak AC Milan Hingga 2018

The Foxes tidak dalam performa terbaiknya, tidak mampu memenangkan satu pun dari tiga laga terakhir mereka dan hanya mencatat satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Pertahanan mereka telah bocor akhir-akhir ini, hanya menjaga satu clean sheet selama sembilan laga terakhir dan pada lima kesempatan kebobolan lebih dari satu gol.

Pertandingan Leicester baru-baru ini menjadi pertandingan yang ketat, karena hanya satu dari delapan pertandingan sebelumnya yang ditentukan dengan selisih lebih dari satu gol.

Tiga dari lima bentrokan terakhir tim menampilkan lebih dari 2,5 gol dan semua yang sama juga melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencetak gol.

Form Manchester United

Manchester United ditahan imbang 1:1 di Old Trafford oleh Everton dalam pertandingan terakhir mereka hingga saat ini.

Meski tak terkalahkan dalam dua laga, Setan Merah tampil di bawah ekspektasi akhir-akhir ini, hanya menang dua kali dari enam laga terakhir dan membiarkan tiga kekalahan dalam prosesnya.

Selain itu, dua kemenangan itu bertepatan dengan hanya dua kali ketika United berhasil mencetak lebih dari satu gol untuk periode tersebut dan keduanya berakhir dengan skor 2:1.

Manchester United gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan sebelumnya, tetapi hanya sekali kebobolan lebih dari satu gol.

Dua dari lima pertandingan terakhir Cristiano Ronaldo & Co. menghasilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Lazio vs Crotone 23 Desember 2017

Berita Tim Leicester vs Manchester United

Gelandang kunci Wilfred Ndidi akan melewatkan sisa bulan ini karena cedera paha yang diderita sebelum jeda. Hamza Choudhury akan berharap untuk mempertahankan tempatnya di stater.

Jonny Evans tidak bisa bermain untuk Irlandia Utara selama istirahat dan Brendan Rodgers akan sangat ingin dia tersedia di sini. Jannik Vestergaard dalam keadaan siaga.

James Justin tidak jauh dari pengembalian tetapi Wesley Fofana tetap absen untuk The Foxes. Ricardo Pereira dan Timothy Castagne bersaing di posisi bek kanan.

James Maddison telah keluar dari dukungan dalam beberapa pekan terakhir dan mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan melawan Manchester United.

Marcus Rashford harus masuk skuad matchday untuk pertama kalinya musim ini pada hari Sabtu. Amad Diallo tidak jauh di belakang dalam pemulihannya.

Raphael Varane mungkin tidak bermain lagi bulan ini setelah masalah pangkal paha yang diderita Prancis awal pekan ini.

Dengan Harry Maguire akan absen sekali lagi, Eric Bailly dan Victor Lindelof siap untuk memulai bersama untuk pertama kalinya sejak Februari.

Fred dan Edinson Cavani kemungkinan besar tidak akan tersedia karena mereka terlambat kembali dari tugas internasional.

Fakta Pertandingan

Man Utd tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir Leicester (Liga Premier).

Leicester telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Berita Terkait :  Kabar Transfer Lengkap Hari Ini 31/08/17 : Coutinho Akhirnya ke Barcelona, Van Dijk Ngebet ke Liverpool, Diego Costa, dan Bintang lainnya

Prediksi Leicester vs Manchester United

Leicester telah membuat awal yang sangat buruk untuk musim ini dengan hanya dua kemenangan dari tujuh pertandingan pertama mereka. Mereka berjuang untuk menciptakan peluang dan menyerah banyak untuk lawan mereka.

Manchester United juga sedang melalui masa yang sulit dan ini adalah awal dari rangkaian permainan yang sangat sulit bagi manajer underfire Ole Gunnar Solskjaer. United hanya menang dua kali dari enam pertandingan terakhir mereka dan hanya benar-benar bermain bagus sepanjang musim.

Jamie Vardy setidaknya memulai musim dengan baik untuk Leicester dengan enam gol dalam tujuh pertandingan liga dan dia akan menjilat bibirnya pada prospek menghadapi Eric Bailly dan Victor Lindelof. Dia harus yakin untuk mengakhiri lima pertandingan liga tanpa gol melawan Setan Merah.

Solskjaer juga tidak akan diperkuat gelandang tepercaya Fred, yang tidak akan dikeluhkan oleh penggemar United, jadi mudah untuk melihat Leicester menembus United sesuka hati pada hari Sabtu, terutama pada serangan balik. 29 pertandingan tak terkalahkan beruntun mereka yang luar biasa jauh dari rumah di Liga Premier akan sangat terancam di sini.

Prediksi tim babatpost antara Leicester vs Manchester United 2-2

Prakiraan susunan pemain Prediksi Leicester vs Manchester United

Leicester (4-4-2):

Schmeichel, Castagne, Soyuncu, Vestergaad, Bertrand, Albrighton, Hamza Choudhury, Tielemans, Barnes, Vardy, Iheanaco

Manchester United (4-2-3-1):

1-De Gea (GK); 29-Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, 23-Luke Shaw; 6-Pogba, 31-Matic; 11-Greenwood, 18-Fernandes, 25-Sancho; 7-Ronaldo.

 

 

  • Share