Prediksi Southampton vs Leeds, 16 oktober 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Southampton vs Leeds, 16 oktober 2021 – Tim Southampton dan Leeds akan saling berhadapan di St. Mary’s Stadium untuk pertandingan putaran ke-8 Liga Inggris pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak bertetangga di klasemen, menempati posisi 16 dan 17, tepat di luar zona degradasi, dengan Leeds mengoleksi delapan poin dan unggul dua poin dari The Saints.

Head to Head Southampton vs Leeds

Leeds memenangkan kedua pertandingan Liga Premier musim lalu dengan Southampton, pertama-tama menghancurkan Saints 3:0 di kandang dan baru-baru ini mengamankan kemenangan nyaman 0:2 di St. Mary’s pada bulan Mei.

Ada selisih sembilan tahun antara pertemuan itu dan pertemuan sebelumnya karena Leeds menghabiskan waktu di divisi bawah sepak bola Inggris.

Tidak ada hasil imbang yang tercatat dalam dua belas pertandingan H2H berturut-turut, dengan saldo untuk periode tersebut semuanya sama dengan masing-masing tim mencatat enam kemenangan.

Enam dari delapan pertandingan terakhir dimenangkan oleh tim yang bermain di kandang, sementara tim tamu menang hanya dalam dua pertandingan.

Berita Terkait :  Arsenal dibantai Southampton 4-0

Tiga dari lima pertemuan terakhir menampilkan lebih dari 2,5 gol, karena hanya satu yang menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Form Southampton

Southampton hampir mendapatkan satu poin dari kunjungan ke Chelsea sebelum jeda internasional, karena skor di Stamdord Bridge adalah 1:1 hingga menit ke-84, tetapi The Saints dengan skuad yang dikurangi, saat James Ward-Prowse mendapat kartu merah pertengahan periode ke-2 akhirnya kalah 3:1.

Tim ini mengalami dua kekalahan beruntun dan gagal memenangkan salah satu dari enam laga sebelumnya selama 90 menit reguler, sekali menang adu penalti atas Sheffield United dalam pertandingan piala.

Southampton masih tanpa kemenangan dalam tujuh pertandingan Liga Premier musim ini dan telah berhasil mencetak lebih dari satu gol hanya dalam satu pertandingan, sambil menjaga dua clean sheet dalam prosesnya.

Dua dari lima pertandingan terakhir The Saints menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan dua yang sama juga melihat kedua belah pihak yang terlibat untuk mencetak gol.

Form Leeds

Leeds mencatat skor tipis 1:0 saat menghadapi Watford di kandang sepuluh hari lalu.

Itu adalah kemenangan pertama tim Marcelo Bielsa untuk musim ini di liga papan atas Inggris, ketika Leeds menyelesaikan tiga kali imbang dan kalah dalam tiga pertandingan lainnya sejauh ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia SPAL vs Inter Milan 28 Januari 2018

Tim telah berjuang dalam hal mencetak gol, tidak mampu mencetak lebih dari satu gol melewati lawan mereka dalam enam laga berturut-turut.

Hanya enam pertandingan terakhir Leeds terakhir yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah, karena tim tamu mencatat dua kemenangan untuk periode tersebut.

Dua dari lima pertandingan terakhir Leeds menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga dua gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Mereka gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan tandang sebelumnya selama 90 menit reguler.

Berita Tim Southampton vs Leeds

James Ward-Prowse diskors untuk Southampton setelah kartu merahnya melawan Chelsea terakhir kali keluar. Ini adalah pertandingan Liga Inggris pertama yang akan dia lewatkan sejak musim 2018/19.

Ibrahima Diallo akan berharap untuk menggantikan kapten Southampton melawan Leeds pada hari Sabtu.

Che Adams diragukan tampil setelah ditarik keluar dari skuad Skotlandia pada awal pekan karena cedera. Southampton setidaknya memiliki pemain pinjaman Chelsea Armando Broja kembali ke sini.

Theo Walcott dan Stuart Armstrong kembali ke skuat sebelum turun minum untuk memperkuat opsi sayap Southampton.

Raphinha tidak tersedia setelah bergabung dengan Brasil selama jeda internasional. Dan James dan Jack Harrison akan mewakili sayap.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris West Bromwich Albion vs Southampton 03 Februari 2018

Kalvin Phillips ditarik keluar dari skuad Inggris dengan cedera betis dan diragukan di sini.

Marcelo Bielsa akan berharap untuk memulihkan Patrick Bamford selama istirahat, tetapi Luke Ayling akan kehilangan satu lagi.

Prediksi Southampton vs Leeds

Southampton kalah 3-1 dari Chelsea sebelum turun minum, meskipun mereka kebobolan dua gol terakhir setelah mereka bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Mereka masih mencari kemenangan pertama mereka di Liga Inggris musim ini.

Leeds mengalahkan Watford 1-0 sebelum jeda untuk meraih kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Mereka juga harus didorong oleh kembalinya striker bintang Patrick Bamford di sini.

Mereka menang kandang dan tandang ke Southampton musim lalu.

Prediksi skor dari tim Babatpost adalah Southampton vs Leeds 0-1

Prakiraan susunan pemain Southampton vs Leeds

Southampton : Alex McCarthy, Kyle Walker-Peters, Jannik Vestergaard, Muhammed, Oriol Romeu, Livramento, Walcott, adam Atmstrong, Che Adams, Nathan Redmond, Moussa Djenepo.

Leeds United : Illan Meslier, Luke Ayling, Diego Llorente, Robin Koch, Ezgjan Alioski, Sackelton, James, Stuart Dallas, Tyler Roberts, Jack Harrison, Patrick Bamford.

  • Share