Prediksi Istanbul Basaksehir vs Besiktas 16 Oktober 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Istanbul Basaksehir vs Besiktas 16 Oktober 2021– Istanbul Basaksehir vs Besiktas dalam lanjutan Liga Super Turki pada Sabtu, 16 Oktober 2021, dimana Kick-Off: 00:00 WIB Stadion Başakşehir Fatih Terim.

Basaksehir bersaing ketat dengan Besiktas dalam pertandingan Super Lig hari Jumat malam waktu setempat di Stadion Fatih Terim.

Head-to-Head Basaksehir vs Besiktas

Dalam 9 pertemuan terakhir antara kedua tim ini di semua kompetisi:

Istanbul telah menang tiga kali sementara Besiktas menang 4 kali.

25 gol telah dicetak dalam 10 pertandingan terakhir antara kedua belah pihak.

Berita Terkait :  Prediksi Bola Lituania vs Irlandia Utara 3 September 2021

Rata-rata, 2,50 gol telah dicetak per pertandingan dalam pertandingan ini.

Terakhir kali kedua tim saling berhadapan, Besiktas menang 3-2.

Statistik Kunci

Dalam 5 pertandingan liga kandang terakhir untuk Istanbul, mereka menang empat kali dan kalah sekali.

Istanbul telah mencetak 11 gol di kandang dalam 5 pertandingan tersebut.

Dalam 3 laga tandang terakhir di liga untuk Besiktas, mereka kalah sekali, seri sekali dan menang sekali.

Besiktas telah mencetak 4 gol dalam 3 pertandingan tandang tersebut.

Prediksi & Analisis Basaksehir vs Besiktas

Tuan rumah saat ini duduk di posisi ke-15 di tabel liga dengan hanya 6 poin setelah 8 pertandingan liga karena mereka telah kalah tiga kali dan menang dua kali dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Terkait :  Rapor Merah Pemain Persija Usai Dibungkam Bhayangkara Surabaya

Istanbul datang ke pertandingan ini dengan kekalahan tandang 3-1 dari Fatih Karagumruk dalam pertandingan yang membuat Danijel Aleksić mencetak gol hiburan untuk Istanbul.

Di sisi lain lapangan, tim tamu, Besiktas saat ini duduk di posisi ke-3 di tabel Super Lig dengan 17 poin setelah 8 pertandingan liga karena mereka telah menang tiga kali, kalah sekali dan seri sekali dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Besiktas datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 di kandang melawan Sivasspor di liga dalam pertandingan yang melihat Güven Yaln mencetak dua gol untuk menyegel semua 3 poin untuk Besiktas.

Mempertimbangkan hal di atas, kami mendukung odds pada 1,92 untuk -0,5 mendukung Besiktas. Sejak musim dimulai, Besiktas telah menjadi salah satu tim yang paling konsisten musim ini sementara tuan rumah, Istanbul, jatuh dari jurang. Oleh karena itu, kita harus melihat Besiktas meraih kemenangan di pertandingan ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Leicester City vs Tottenham Hotspur 19 Mei 2017

Akibatnya, kami mendukung untuk kedua belah pihak untuk mencetak gol dalam game ini. Dalam sejarah, pertandingan ini adalah salah satu pertandingan rivalitas terbesar di Super Lig. Kedua set pemain akan tahu bahwa mereka harus memenangkan permainan ini dan memiliki keunggulan atas lawan mereka.

Akibatnya, kedua belah pihak akan keluar dengan pendekatan menyerang ke permainan yang seharusnya membuat kedua belah pihak mendapatkan lembar skor.

Prediksi dari timBabatpost antara Basaksehir vs Besiktas 1-2

  • Share