Kembali Gandeng Mobile Legend:Bang Bang, Infinix Hot11 Dijual Rp1 Jutaan!

  • Share

BabatPost.com – Seperti yang sudah dipaparkan pada acara peluncuran Series Zero X minggu lalu, Infinix juga turut memboyong smartphone gaming experience terbarunya ke pasar Indonesia, yakni series Infinix Hot 11.

Penerus Hot 10 itu diklaim sebagai smartphone dengan kemampuan spesial yang dapat menunjang hobi gaming pengguna. Ponsel ini ditenagai dengan chipset MediaTek Helio G70 yang dirancang untuk aktivitas gaming yang padat.

Smartphone gaming ini, tak hanya diperkuat dari segi performa gamingnya, namun segala aspek mendapat perhatian penuh dari Infinix, termasuk desainnya yang stylish. Cover belakang dari gawai ini dibuat bak seperti ponsel premium, baik soal perpaduan warnanya ataupun dilihat dari material yang digunakan.

Layar Infinix Hot 11 juga didesain khusus untuk mendukung beragam aktivitas multimedia, seperti menonton video atau bermain game. Berkat layar 6,6 inci FHD+, pengalaman multimedia menjadi lebih imersif.

Soal penunjang daya juga tak perlu khawatir. Sebab, Infinix Hot 11 sudah dibekali dengan baterai berdaya 5200mAh yang tentunya bisa mendukung pengguna selama seharian. Baterainya sendiri pun sudah support USB Type-C yang dapat menjamin proses pengisian lebih cepat.

Berita Terkait :  Spesifikasi : Smartphone Vivo Y55 Berbasis Android Dengan Herga Terjangkau Sudah Berfitur Fingerprint

Di sektor kamera, Infinix Hot 11 juga sudah diperkuat 13MP dual camera di belakang yang dapat menangkap momen spesial secara jernih. Sementara di bagian depan, terdapat kamera 8MP dengan Smart beauty tech dan sudah mendukung mode wide untuk kebutuhan selfie yang maksimal.

Hal menarik lainnya ialah sama seperti pendahulunya, Infinix Hot 11 juga merupakan produk hasil kolaborasi Infinix dengan Mobile Legends Legends: Bang Bang yang juga tengah mengadakan acara anniversary ke-5 mereka.

Seperti tujuan Infinix yang ingin memenuhi kebutuhan anak muda, series Hot 11 ini dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk Infinix Hot 11 varian 4GB + 64GB, bisa didapatkan di sesi flash sale Shopee pada tanggal 23 Oktober 2021 dengan harga Rp1.719.000, sedangkan harga normalnya adalah Rp1.849.000.

“Untuk smartphone dibawah Rp2 jutaan, ini salah satu yang jarang ditemukan di pasar smartphone. Dari segi audionya pun, ponsel ini sudah sangat cinematic dengan dual speaker. Jadi, untuk mensupport entertainment juga sudah sangat mendukung.” tutur Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, pada acara media briefing Selasa (12/10/2021).

Berita Terkait :  Micromax India siap hadirkan Ponsel Terbaru

Infinix Hot 11 terdiri dari empat varian warna yang meliputi  Polar Black, Emerald Green, Silver Wave, dan 7°purple. Selain itu, gawai ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan berupa finger print dan face ID.

Infinix Hot 11s Segera Diluncurkan

Tak henti sampai situ, pada awal November 2021 mendatang, Infinix bakal langsung tancap gas untuk merilis produk lanjutan dari Hot 11, yakni series Hot 11s. Sama seperti saudara kandungnya, series Hot 11s masih masuk ke jajaran perangkat gaming experience.

Series Hot 11s itu pun juga masih akan menggandeng Mobile Legend:Bang Bang. Dikatakan Sergio bahwa kerjasama Infinix dengan salah satu game developer terkemuka itu masih terus terjalin untuk semua perangkat Hot 11 family.

“Bentuk kerjasama kami dengan Mobile Legend:Bang Bang salah satunya yaitu nantinya ada beberapa campaign, seperti event tahunan mobile legend. Selain itu, untuk semua box penjualan series Hot 11, semuanya akan bernuansa mobile legend, dan tentu bakal disertakan gambar heronya juga. Lalu, nantinya juga akan ada beberapa aksesoris yang bakal kita co-branding bareng mobile legend,” jelas Sergio.

Berita Terkait :  Realme Gelar Program Menarik Belanja dari Rumah

Sekilas bocoran soal series Hot 11s yang akan datang nanti, dikatakan bahwa bakal ada produk Ambassador dari series Hot 11 yang bisa dibilang itu akan menjadi kejutan untuk para fans Infinix di acara peluncuran yang akan jatuh pada awal November 2021.

Berbicara soal ketersediaan produk dari series Infinix Hot 11, Sergio juga memaparkan bahwa untuk penjualan online dan offline masih berjalan dengan lancar dan dapat dijangkau di seluruh Indonesia. Jadi, para konsumen tak perlu khawatir soal ketersediaan produk.

Kemudian, untuk series Zero X, Infinix masih akan mengeluarkan satu produk spesial edition yang akan meluncur meluncur pada pekan depan, yaitu tepatnya tanggal 21 Oktober 2021 di platform Shopee. Sampai akhir tahun 2021, Infinix mengaku masih akan meluncurkan beberapa smartphone terbarunya dan masih bermain di segmen ponsel gaming.

  • Share