Suami diduga lakukan KDRT, Medina Zein: Kulit mulusku jadi penuh bekas luka

  • Share

Lukman Azhari yakni suami Medina Zein diduga lakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan Medina di Instagram Story pada hari Rabu, 13 Oktober yang membagikan potret bekas luka dan luka baru yang ada di beberapa bagian tubuhnya.

Sebelum mengunggah diduga bukti KDRT, Medina mengunggah terlebih dahulu tulisan “Thank You, Goodbye”.  Lalu saat potret KDRT, ia juga menuliskan, “karena sabar ada batasnya”.

Dalam unggahan selanjutnya, terdapat tangkapan layar pesan singkat yang diduga dari pegawai Medina Zein di rumahnya. Terdapat kalimat, “bapak udah sering banget mukul ibu ya Allah,” dalam percakapan pesan singkat itu. Medina juga menandai akun Instagram suaminya @lukmanazhari18 sambil mengucapkan terima kasih untuk lima tahunnya.

Berita Terkait :  Wow!!!, Pilgub Jakarta 2017, Raisha mantap bakal pilih Ahok

Pengusaha klinik kecantikan itu menyebut bahwa sifat asli sang suami semakin terlihat. Menurutnya, ini adalah buah kesabarannya selama ini hingga akhirnya bisa mengetahui sifat asli Lukman Azhari.

“Karena selama ini terlalu dikasih kesabaran berlebih sama Allah sehingga semakin lama semakin Allah tunjukan sifat aslinya. Makasih buat temen-temen yang udah support Inshaallah aku kuat demi anak2,” tulis Medina Zein di Instagram pada Rabu (13/10).

Ia juga menyebut bahwa perbuatan KDRT yang dilakukan suaminya bukan lagi rahasia umum. Semua orang yang berada di sekitarnya seperti karyawan dan orang rumah Medina Zein sering melihat tindakan kasar saudara kandung dari aktris Ayu Azhari itu.

Berita Terkait :  Medina Zein diduga jual tas KW, akun ini tunjuk bukti: Kasihan banyak yang dibohongi

“Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya. Terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter lucky dengan keras,” sambungnya.

Medina Zein tak ingin terus bersandiwara di balik tindakan KDRT sang suami

Pengusaha sekaligus selebgram ini juga menegaskan bahwa unggahannya soal KDRT sang suami bukan untuk cari perhatian pengikutnya di Instagram. Ia merasa sudah lelah dan ingin mengakhiri daripada harus terus bersandiwara.

“Aku posting bukan aku mau cari perhatian sama followers. Aku bener2 udah cukup lelah dengan semua ini dan aku rasa daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini lebih baik disudahi,” tuturnya.

Berita Terkait :  Cita-cita terakhir Deddy Dores yang belum sempat tercapai

Walau tersakiti, ia tetap yakin bahwa ada hikmah yang bisa diambil dari pernikahannya dengan Lukman Azhari yang sudah berjalan lima tahun. Ia juga kembali menegaskan bahwa ingin mengakhiri KDRT ini. Tak disebutkan dengan gamblang namun, Medina Zein diduga akan menggugat cerai sang suami.

“Aku yakin Allah maha baik di balik semua yang sudah terjadi di 5 tahun kehidupan aku bersama dia pasti ada hikmahnya. Karena kesabaran ada batasnya. Sudah terlalu sering terjadi dan sudah cukup membuat kulitku yang tadinya mulus jadi penuh bekas luka,” pungkas Medina Zein.

  • Share