Prediksi Lazio vs Inter, 16 Oktober 2021

  • Share

Babatpost.com, Prediksi Lazio vs Inter, 16 Oktober 2021– Stadio Olimpico di ibukota Italia Roma akan menjadi tuan rumah pertandingan Grande Partita putaran ke-8 Serie A antara tim Lazio dan Inter yang dijadwalkan pada hari Sabtu malam WIB.

The Eagles menempati posisi ke-6 di klasemen dengan sebelas poin saat ini, sementara Nerazzurri naik ke posisi ke-3 dengan tujuh belas poin.

Head to Head Lazio vs Inter

Inter dan Lazio terakhir kali bertemu di Stadio Guiseppe Meazza pada bulan Februari, ketika Nerazzurri mencatatkan kemenangan 3:1.

Keseimbangan di lima pertandingan H2H terakhir semuanya sama dengan masing-masing tim mengklaim dua kemenangan dan yang lainnya berakhir imbang.

Tiga dari empat pertandingan terakhir dimenangkan oleh tim yang bermain di kandang, tetapi mereka tetap menjadi satu-satunya tiga kemenangan bagi tim tuan rumah dalam sebelas pertemuan terakhir, karena tim tamu mencatat lima kemenangan untuk periode tersebut.

Berita Terkait :  Ketua DPD RI sampaikan agenda safari FGD amendemen konstitusi

Dua dari lima pertemuan terakhir menampilkan lebih dari 2,5 gol, sementara tiga menyaksikan gol di kedua ujungnya.

Hanya yang terbaru dari empat belas pertandingan terakhir di mana Lazio terdaftar sebagai tuan rumah yang selesai tanpa pemenang dalam seri.

Form Lazio

Lazio menderita kekalahan besar 3:0 saat mengunjungi Bologna sebelum jeda internasional.

Itu adalah kekalahan ketiga Eagles dalam sembilan pertandingan kompetitif musim ini, dengan tim terbatas tanpa gol di ketiganya.

Tak satu pun dari delapan pertandingan terakhir Lazio yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tamu, karena tuan rumah menang enam kali dalam prosesnya.

Tim ibu kota hanya berhasil menjaga satu clean sheet dalam sepuluh laga terakhir dan empat kali kebobolan lebih dari satu gol.

Empat dari lima laga terakhir Lazio menghasilkan lebih dari 2,5 gol, karena tiga melihat kedua belah pihak terlibat untuk mencetak gol.

Eagles hanya kalah satu kali dari dua puluh dua pertandingan di Stadio Olimpico pada tahun 2021 sejauh ini dan saat ini tidak terkalahkan dalam lima belas pertandingan.

Berita Terkait :  Lestari Moerdijat: Kerja sama lintas sektor atasi tantangan ekonomi

Form Intar

Inter mencatatkan kemenangan tandang 1:2 atas Sassuolo dalam pertandingan Serie A terakhir mereka.

Nerazzurri tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di semua turnamen dan hanya kalah satu kali dari lima belas pertandingan terakhir, kalah 0-1 di kandang dari Real Madrid dalam pertemuan Liga Champions.

Hanya satu dari delapan laga terakhir Inter yang berakhir dengan kemenangan bagi tim tuan rumah, saat tim tamu meraih empat kemenangan dalam prosesnya.

Para pemain Simone Inzaghi hanya berhasil menjaga satu clean sheet dalam delapan pertandingan terakhir, tetapi mencetak lebih dari satu enam kali untuk periode tersebut.

Semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir Inter menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga empat gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Berita Tim: Lazio

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Lazio Maurizio Sarri berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) akan absen.

Berita Terkait :  Buron karena penipuan, Raja Denpasar IX akhirnya tertangkap disini

Francesco Acerbi tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Berita Tim: Inter Milan

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Stefano Sensi (Cedera Medial Collateral Ligament), Gabriel Brazão (Cruciate Ligament Rupture) dan Christian Eriksen (Kondisi Jantung) tidak akan bermain di sini.

Prediksi Lazio vs Inter

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Lazio perlu memberikan banyak tekanan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Inter Milan yang kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Inter Milan saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Prediksi dari tim Babatpost antara Lazio vs Inter adalah 0-1

Prakiraan susunan pemain Lazio vs Inter

Lazio (4-3-3): Reina; Hysaj, Acerbi, Felipe, Marusic; Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Pedro, Immobile, Anderson.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Dzeko, Lautaro.

  • Share