Tak Mau Kehilangan, Barcelona Sepakat Perpanjang Kontrak Pedri

  • Share

Berita Liga Spanyol: Barcelona nampaknya tak mau kehilangan Pedri. Oleh karena itu, manajemen tim asal Catalan itu telah sepakat untuk perpanjang kontraknya.

Hal tersebut diungkapkan oleh pakar transfer bernama Fabrizio Romano. Semuanya tampak disetujui dan ditetapkan, itu hanya masalah mendapatkan tanda tangan dan pengumuman siap.

Menurut Romano, pengumuman itu bisa datang dalam beberapa hari ke depan. Setelah kampanye terobosan, Blaugrana bertekad untuk mendapatkan kesepakatan baru yang diakhiri dengan klausul rilis baru – dalam hal ini 1 miliar euro demi mempertahankan pemain yang memiliki nama lengkap Pedro Gonzalez Lopez itu.

Berita Terkait :  Jordi Cruyff Tak Pernah Punya Ide untuk Geser Koeman

“Barcelona telah mencapai kesepakatan total dengan Pedri untuk memperpanjang kontraknya hingga Juni 2026, ini dia! Kesepakatan baru akan ditandatangani dalam beberapa jam/hari berikutnya. Klausa akhir disetujui dan diperbaiki juga,” demikian tulis Fabrizio Romano di akun media sosial miliknya.

“Dengan demikian, maka klausul rilis Pedri akan menjadi 1 miliar euro,” lanjut pernyataan itu, sebagaimana diberitakan Football-Espana.

Pada musim lalu, Pedri memang telah mengejutkan banyak orang. Pasalnya, pemain yang baru berusia 18 tahun itu merupakan salah satu pemain yang diandalkan oleh pelatih Ronald Koeman. Terbukti, dia bermain sebanyak 37 kali di La Liga musim kemarin.

Berita Terkait :  Liverpool Mulai Adakan Diskusi untuk Transfer Ousmane Dembele

Berkat performa gemilangnya, pelatih Tim Nasional Spanyol, Luis Enrique memutuskan untuk memanggil Pedri dan menampilkannya di ajang Piala Eropa 2020. Tidak sampai disitu, pemain yang didatangkan dari Las Palmas kembali diandalkan Timnas Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

  • Share