Pindah agama dari Islam ke Kristen, Mutia Ayu sesalkan dosa terdahulu

Kini memeluk agama Kristen, Mutia Ayu menceritakan perubahan yang dialaminya.

Awalnya, Mutia Ayu memeluk agama Islam. Kemudian ia dinikahi mendiang Glenn Fredy dengan prosesi pemberkatan sesuai keyakinan nasrani. Sejak menjadi seorang nasrani, ada sederet perubahan dalam hidup Mutia. Seperti apa kisahnya?

Rindu ibadah bareng suami

Sejak memeluk agama Kristen, Mutia Ayu banyak dibimbing oleh mendiang suaminya. “Jadi aku sama Glenn setiap hari selalu besyukur. Setiap pagi kita benar-benar baca Alkitab, kita selalu baca Amsal dari 1 sampai 31,” katanya dalam kanal Youtube Daniel Mananta, Selasa, 26 Oktober 2021. Saat itu, Glenn akan menyanyikan pujian. “Glenn selalu pujian, gitar terus nyanyi. Glenn tuntun aku untuk baca satu-satu.”

Bagi Mutia, Alkitab menjadi pedoman hidupnya. Dia pun merindukan momen beribadah bersama suami. “Karena bagi aku itu bukan hanya penuntun agama tapi pedoman hidup aku. Bahwa itu semua relate banget, benar-benar kangen masa-masa itu,” sambungnya.

Sejak pindah agama Mutia Ayu jadi rajin bersyukur

Dia menekankan kalau sekarang lebih banyak bersyukur. Terlebih setelah mendapat karunia anak setelah sebelumnya divonis dokter akan sulit punya anak. Karena letak rahim Mutia di bawah, dia disarankan untuk bayi tabung. Tapi ternyata, ia bisa hamil secara alamiah.

Mutia lalu mengingat kesalahannya di masa lalu yang tidak pernah bersyukur. “Aku bersyukur aja, selalu bersyukur. Tidak melihat (kejadian) baiknya, buruknya. Aku merasa berdosa banget di situ, dulu sama sekali aku enggak pernah ingat Tuhan,” katanya sambil berkaca-kaca.

Di masa lalu, ibu dari Gewa ini tidak mengenal rasa syukur. “Sama sekali apa pun yang aku lakukan, apa pun yang terjadi dalam hidup aku aku tidak pernah bersyukur. Apa itu bersyukur. Even bilang makasih Tuhan hari ini aku bisa makan, enggak pernah.”

Tapi kini, dia mensyukuri setiap hal yang dialaminya. “Tapi sekarang apa pun sedikit pun, maaf, kita di kamar mandi bisa ngucap makasih Tuhan atas nikmat. Mohon maaf, kalau dulu itu tidak pernah,” tutupnya.

TopikAgama Mutia Ayu artis pindah agama artis pindah agama kristen Mutia Ayu Mutia Ayu pindah agama

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More