Dinikahi pria Nasrani, 2 artis bertemu Tuhan Yesus akhirnya tinggalkan Islam

Dua artis yang menikah dengan pria Nasrani ini menceritakan pengalamannya bertemu Tuhan Yesus sebelum resmi pindah agama. Mereka mengaku bertemu Tuhan Yesus dalam mimpi dan merasakan damai setelahnya. Awalnya, dua artis ini memeluk agama Islam dan akhirnya pindah agama setelah mimpi bertemu Tuhan Yesus. Mereka menikah dengan pria Nasrani dan hidup bahagia. Lantas, siapa saja artis yang dinikahi pria Nasrani dan bertemu Tuhan Yesus dalam mimpi? Simak ulasan berikut.

Mutia Ayu Nasrani

Mutia Ayu baru saja menceritakan kisah spiritualnya di YouTube Daniel Mananta Network. Sebelum menikah dengan mendiang Glenn Fredly pada 2019 lalu, Mutia Ayu bertemu dengan sosok putih dalam mimpi. Menurutnya, mimpi bertemu dengan sosok putih bukan lah kali pertama ia alami.

“Beberapa hari sebelum nikah, sebelum itu dulu juga aku pernah mimpi masa kecil aku pernah mimpi bertemu dengan sosok si baju putih tapi pada saat itu putihnya itu belum seputih sinarnya belum seputih sebelum aku sama Glenn,” kata Mutia Ayu melansir YouTube Daniel Mananta Network pada Selasa (26/10/21).

Berita Terkait :  Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Tak Terkendala Meski Beda Umur 10 Tahun

Mutia pernah bertemu dengan sosok laki-laki berpakaian putih saat masih duduk di bangku sekolah dasar. Dalam mimpi itu, sosok putih ini meminta Mutia untuk tidak khawatir dengan apa yang terjadi dalam hidupnya. Namun saat itu, Mutia Ayu tak mengerti maksud dari mimpi tersebut.

“Aku tahu itu sosok laki-laki berpakaian putih enggak bersinar banget, di situ aku benar-benar dunia ini kayak bebatuan kosong, enggak ada rumah, enggak ada satupun, di situ hanya ada dia dan aku. Dia hanya berkat ‘jangan khawatir apapun yang terjadi dengan hidup kamu’ itu masih SD, kelas 4 apa kelas 5 gitu, pada saat itu aku enggak tahu bahwa itu sesuatu yang penting,” ujarnya.

Daniel Mananta kemudian penasaran dengan sosok putih yang dimaksud oleh Mutia. Apakah sosok itu adalah Tuhan Yesus? Mutia Ayu pun membenarkan perkataan Daniel. “Iya (di mimpi Yesus) aku merasakan itu.” Ia kini pindah agama dari Islam ke Kristen.

Berita Terkait :  Foto Seksi Tara Basro di Bak Mandi

Artis Ovi Sovianti

Pedangdut sekaligus artis sinetron Ovi Sovianti memutuskan untuk beralih dari agama Islam ke Kristen sejak mendapati mimpi bertemu dengan Tuhan Yesus sebanyak tiga kali. Bersama suaminya, Franky Roring, Ovi mengungkapkan perjalanan pindah agama dalam YouTube Hidup Untuk Bersaksi beberapa waktu lalu. Ovi mengaku bahwa dirinya merasa nyaman sejak bertemu dengan Tuhan Yesus hingga memutuskan untuk pindah agama sampai saat ini.

“(Tuhan Yesus di samping ayah pakai baju putih) tersenyum itu dahsyat banget luar biasa, padahal kan Ovi enggak tahu kita baca Al Kitab, dan Ovi belum tahu apa-apa. Tapi di sebelah kanan suami itu Tuhan Yesus itu tersenyum yang bikin Ovi nyaman, kayak benar-benar dipeluk sama Tuhan Yesus,” kata Ovi Sovianti.

Berita Terkait :  Segera Disunting, Marshanda Bakal Akhiri Status Janda Kembang

Sebelum memutuskan untuk pindah agama, Ovi dan Franky menikah secara Islam. Franky memutuskan untuk menjadi seorang mualaf lebih dulu sebelum akhirnya kembali mengimani Kristen.

“Kita jujur menikahnya dalam Muslim, saya Nasrani, mualaf mengikuti istri saya. Selama perjalanan pernikahan itu, saya tidak pernah mengajarkan tentang agama saya, tentang Tuhan Yesus ataupun firman Tuhan, saya cuman mengimani saja dalam hati saya bahwa kuasa Tuhan itu pasti dashyat dan luar biasa,” pungkas suami Ovi Sovianti.

Artikel dari Hops.ID

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More