Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad 29 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad 29 Oktober 2021

Celta Vigo vs Real Sociedad

AHABET

La Liga Spanyol

Tanggal: Jumat, 29 Oktober 2021

JAYA POKER

Kick-off pukul 00:00 WIB

Tempat: Estadio de Balaídos.

Sociedad telah menjadi toppers kejutan dari papan atas Spanyol untuk beberapa waktu sekarang, dan mereka akan bersemangat untuk mempertahankan posisi teratas itu.

Dan Celta Vigo telah berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan selama beberapa waktu sekarang.

Tim toppers seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengamankan kemenangan Kamis ini.

Head-to-head Celta Vigo vs Real Sociedad

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Sociedad.

Mereka telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir.

Tuan rumah memiliki total dua kemenangan di venue ini sejak 2008.

Dalam periode lima tahun terakhir, hanya sekali tim tamu gagal mencetak gol di stadion ini.

Analisis Celta Vigo vs Real Sociedad

Vigo menang 0-3 di pertandingan tandang terakhir, melawan Getafe. Namun, mereka telah kehilangan lima dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah kehilangan semua pertandingan kandang kecuali satu pertandingan.

Mereka kebobolan banyak gol, dan sampai sekarang, mereka hanya memiliki surplus empat poin di atas batas degradasi.

Di sisi lain, Sociedad mencatat hasil imbang 2-2 di laga tandang pekan terakhir, melawan juara bertahan Atleti. Mereka telah berada di perang salib untuk mengambil keuntungan penuh dari bentuk terakhir mereka.

Mereka berada di puncak klasemen dengan seperempat musim sudah berakhir, dan jika mereka mempertahankan penampilan ini, mereka mungkin membuat hal yang mustahil terjadi.

Sampai sekarang, hanya Real Madrid yang bisa menjatuhkan mereka. Meski begitu, tim bisa mengamankan podium di akhir musim – yang bukan prestasi berarti bagi mereka.

Laga ini, berharap Sociedad untuk memberikan kinerja yang menang di Estadio de Balaídos.

Statistik Kunci

Vigo tidak pernah menang dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya di liga, dan enam di antaranya adalah kekalahan.

Hanya tiga kemenangan mereka di La Liga edisi 2021-22 datang melawan tim yang saat ini berada di urutan ke-16 atau di bawahnya – dan dua dari tim ini berada di urutan ke-19 dan ke-20.

Mereka memiliki rekor kekalahan 100% di kandang, kecuali pertandingan melawan Granada.

Sociedad dalam 12 pertandingan tak terkalahkan, dan mereka memiliki rekor tak terkalahkan yang sempurna musim ini di semua kompetisi, kecuali kekalahan mereka melawan Barcelona.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih di semua perjalanan mereka musim baru ini di semua kompetisi – dengan satu-satunya pengecualian adalah pertandingan Europa mereka melawan Sturm Graz.

Berita Tim Celta Vigo vs Real Sociedad

Bos Celta Coudet berharap Renato Tapia akan pulih dari cedera betisnya tepat waktu untuk tampil minggu ini, tetapi keseleo lutut Jose Fontan akan membuatnya absen lebih lama.

Tuan rumah tidak memiliki masalah baru yang harus dihadapi dari akhir pekan, tetapi pemain sayap Brais Mendez menghadapi empat kartu kuning dan akan melewatkan pertemuan akhir pekan dengan Rayo Vallecano jika dia mendapat kartu lagi di sini.

Tapia akan menantang Fran Beltran untuk memegang peran lini tengah jika cukup fit, tetapi selain itu harus seperti Anda untuk Celta, dengan pemain Arsenal Denis Suarez beroperasi di belakang Mina dan Aspas.

Sementara itu, Sociedad terus menghadapi daftar cedera yang berat, dengan Mikel Oyarzabal, Nacho Monreal, Jon Guridi, Diego Rico dan Carlos Fernandez akan absen sedikit lebih lama.

Asier Illarramendi meningkatkan latihannya setelah cedera paha tetapi tetap diragukan untuk pertandingan, seperti halnya Ander Barrenetxea, sementara Martin Zubimendi tidak berlatih pada hari Senin karena masalah pinggulnya.

Alguacil berbaris dengan pertahanan tiga orang melawan Atletico tetapi harus kembali ke empat di sini, dengan Robin Le Normand diharapkan baik-baik saja meskipun menginjak kaki melawan Atletico.

Prediksi Celta Vigo vs Real Sociedad

Rekor kandang Celta membuat pembacaan yang suram sebelum kunjungan pemimpin liga, tetapi Coudet akan berharap untuk melihat Aspas dan Mina melanjutkan di mana mereka tinggalkan setelah kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri atas Getafe.

Namun, Sociedad akan bangkit setelah membuang dua poin melawan Atletico dan tahu bagaimana menemukan bagian belakang gawang saat tandang, jadi kami berharap tim Alguacil tetap berada di puncak peringkat klasemen dengan kesuksesan yang diraih dengan susah payah.

Prediksi dari tim Babatpost: Celta Vigo 0-1 Real Sociedad

Prakiraan susunan pemain Celta Vigo vs Real Sociedad

Celta Vigo starting lineup:

Dituro; Mallo, Aidoo, Murillo, Galan; Beltran; Mendez, Suarez, Nolito; Aspas, Mina

Real Sociedad starting lineup:

Remiro; Gorosabel, Le Normand, Elustondo, Aihen; Merino, Zubeldia; Portu, Silva, Januzaj; Isak

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More