Prediksi Granada vs Getafe, 29 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Granada vs Getafe, 29 Oktober 2021-Dengan hanya satu kemenangan di antara mereka dari 19 pertandingan sejauh musim ini, Granada dan Getafe bersiap untuk pertempuran di La Liga pada Jumat dini hari WIB.

Tuan rumah berhasil menyelamatkan hasil imbang 1-1 melawan Osasuna tepat di menit terakhir, sementara tim asuhan Quique Sanchez Flores kalah 3-0 dari Celta Vigo.

AHABET

Preview Granada vs Getafe

Cedera pada Maxime Gonalons dan gol pembuka Chimy Avila untuk Osasuna tampaknya menjadi awal petang bagi Granada pada Jumat malam, tetapi tim Robert Moreno akan berusaha memanfaatkan pemain tambahan mereka selama 15 menit terakhir menyusul kartu merah Cote.

Granada butuh waktu hingga menit ke-90 untuk melakukannya, ketika pemain pengganti Angel Montoro mencetak gol tujuh menit setelah dia masuk, dengan hasil itu dan kemenangan terakhir mereka atas Sevilla menunjukkan semangat juang di Granada yang belum biasa kita lihat.

JAYA POKER

Setelah sekarang mengambil empat poin dari dua pertandingan papan atas terakhir mereka, Granada naik ke peringkat 16 tetapi tetap hanya unggul satu poin dari tiga terbawah, dan tiga poin memisahkan tuan rumah minggu ini dari Elche di tempat ke-15.

Kemenangan atas Sevilla pada 3 Oktober menandai berakhirnya enam pertandingan tanpa kemenangan di kandang sendiri, dan sementara kemenangan yang tak terlupakan itu menandai satu-satunya kemenangan tuan rumah dari 14 upaya terakhir mereka di divisi ini, Getafe hampir tidak bisa membanggakan rekor yang lebih baik menuju bentrokan ini.

Meskipun berhasil bertahan selama 55 menit melawan Celta Vigo, pintu air segera terbuka saat Getafe tertinggal 2-0 berkat serangan dari Santi Mina dan Iago Aspas, sementara kartu merah Djene juga tidak membantu perjuangan Flores.

Mina akan melanjutkan untuk menjaringkan gol keduanya dan gol ketiga Celta pada menit ke-73 untuk membuat Getafe menelan kekalahan kedelapan dari 10 pertandingan musim ini, dengan cepat menghentikan momentum anak cambuk itu menyusul hasil imbang sebelumnya melawan Real Sociedad dan Levante awal bulan ini.

Flores hanya memimpin dua pertandingan sejauh ini selama mantra Getafe ketiganya tetapi sudah menyadari tugas yang cukup besar di depannya, dengan mantan pelatih Watford dan Atletico Madrid meminta maaf kepada pendukung klub setelah menyerah melawan Celta Vigo pada matchday 10.

Penghitungan dua poin yang diambil dari 30 pertama yang ditawarkan membuat Getafe berakar di dasar klasemen dan terpaut lima poin dari zona aman, sementara penghitungan tiga gol yang dicetak tidak mengejutkan penghitungan terburuk di divisi ini.

Hanya satu dari serangan itu yang datang dari rumah – meskipun itu dalam kekalahan 2-1 mereka dari Barcelona di Camp Nou – dan tim tamu hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan liga terakhir mereka dengan Granada sejak 2014, kalah lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka. .

Bentuk Granada La Liga:

LDLLWD

Form Getafe La Liga:

LLLDDL

Berita Tim Granada vs Getafe

Andalan Granada Gonalons ditarik keluar setelah 38 menit melawan Osasuna dan sekarang harus absen setidaknya selama empat minggu karena cedera hamstring, bergabung dengan Yan Eteki, Domingos Duarte dan Isma Ruiz di meja perawatan.

Montoro harusnya langsung masuk ke lini tengah bersama Luis Milla saat Gonalons absen menyusul aksi heroiknya pada hari Jumat, tetapi dengan istirahat enam hari di antara hasil imbang dengan Osasuna dan kunjungan ke Getafe, susunan pemain yang sama harus diturunkan ke lapangan.

Langkah seperti itu akan membuat Carlos Bacca dan Luis Suarez melanjutkan kemitraan mereka di sepertiga akhir, tetapi Monchu mendorong lebih banyak menit di tengah.

Sementara itu, bek Getafe Djene dan Chema tidak akan tersedia untuk pertemuan ini karena kartu merah mereka melawan Celta, sementara striker Sandro Ramirez harus ditarik karena masalah otot di akhir babak pertama.

Stefan Mitrovic harus menggantikan Djene di belakang, sementara Enes Unal menggantikan Sandro untuk 45 detik terakhir kali dan harus berbaris sejak peluit pertama pada hari Kamis.

Selanjutnya, Jakub Jankto, Vitolo dan Jaime Mata semuanya diperkirakan akan absen karena berbagai penyakit, sementara Carles Alena, Damian Suarez dan Mathias Olivera semuanya satu kartu dari skorsing untuk tim tamu.

Prediksi Granada vs Getafe

Dengan pencetak gol terbanyak Sandro – yang merupakan salah satu dari hanya dua pemain yang mencetak gol untuk Getafe di liga musim ini – sangat kecil kemungkinannya untuk terlibat, tim tamu telah kehilangan salah satu sumber inspirasi serangan utama mereka untuk mengoleskan garam ke luka terbuka.

Tidak ada keraguan bakat di jajaran Flores, dan Granada juga tidak menunjukkan keunggulan musim ini, tetapi kami masih berharap tuan rumah menang dengan selisih tipis.

Prediksi dari tim Babatpost:Granada 1-0 Getafe

Prakiraan susunan pemain Granada vs Getafe

Granada starting lineup:

Maximiano; Quini, Diaz, Abram, Neva; Rocinha, Milla, Montoro, Machis; L. Suarez, Bacca

Getafe starting lineup:

Soria; D. Suarez, Mitrovic, Cuenca, Olivera; Arambarri, Luis, Timor, Alena; Maksimovic; Unal

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More