Prediksi Levante vs Atletico Madrid 29 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Levante vs Atletico Madrid 29 Oktober 2021

Levante vs Atletico Madrid

AHABET

La Liga Spanyol

Tanggal: Sabtu, 29 Oktober 2021

JAYA POKER

Kick-off pukul 02:30 WIB

Tempat: Estadi Ciutat de Valncia.

Atletico saat ini berada di urutan keempat dalam tabel.

Mereka memiliki satu pertandingan di tangan, tetapi tim harus mencapai puncak dan membangun keunggulan yang nyaman, jika mereka memiliki harapan untuk mempertahankan gelar mereka.

Jadi laga ini, mereka diadu melawan salah satu tim terburuk di La Liga – Levante – dan diharapkan dengan nyaman berlayar untuk menang.

Head-to-head Levante vs Atletico Madrid

Pemegang gelar telah mencatat 16 dari 21 kemenangan keseluruhan terakhir.

Mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat dari delapan pertandingan terakhir.

Tuan rumah tidak pernah menang di venue ini sejak 2016.

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir, tim tuan rumah telah mencetak total tiga gol di stadion ini.

Analisis Levante vs Atletico Madrid

Levante kalah 5-3 di jalan pada hari pertandingan terakhir, melawan Sevilla. Mereka juga dalam 11 pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka tetap demikian dalam 23 dari 26 pertandingan terakhir mereka.

Selanjutnya, mereka gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka memiliki total hanya dua kemenangan di kandang sepanjang tahun 2021. Perhatikan bahwa salah satu dari dua kemenangan ini datang melawan tim yang saat ini berada di Segunda.

Di sisi lain, Atleti mungkin tidak dalam performa terbaik, tetapi mereka tetap salah satu yang terbaik di La Liga. Mereka hanya kalah dua kali sepanjang musim ini, dan salah satu kekalahan ini terjadi di Liga Champions, melawan Liverpool.

Selain itu, mereka telah memenangkan empat dari lima perjalanan sebelumnya, dan hanya dalam minggu pertandingan terakhir, mereka meraih kemenangan tandang 1-2 di CL, melawan juara Eropa tujuh kali AC Milan.

Dari kelihatannya, mengharapkan kemenangan untuk pasukan Simeone.

Statistik Kunci

Pasukan Diego Simeone adalah juara bertahan liga, dan mereka saat ini tertinggal tiga poin di bawah pemuncak klasemen – dengan satu pertandingan tersisa.

Mereka hanya kalah sekali sepanjang kampanye ini, dan hanya tiga tim lain yang kebobolan lebih sedikit dari mereka di liga.

Mereka telah memenangkan empat dari lima perjalanan sebelumnya, dan mereka telah mencetak dua gol atau lebih dalam empat pertandingan.

Levante berada di urutan ke-19 dalam tabel, dan bersama dengan Getafe yang berada di urutan ke-20, mereka adalah satu-satunya tim yang belum mencatatkan kemenangan di liga musim ini.

Berita Tim Levante vs Atletico Madrid

Levante kehilangan mantan bek Arsenal Shkodran Mustafi setelah 22 menit melawan Sevilla, dan dia sekarang harus absen selama tiga minggu ke depan karena robekan adduktor, sementara kontrak Hernani dihentikan awal pekan ini.

Roger Marti, Sergio Postigo dan Jose Campana belum kembali berlatih karena berbagai masalah mereka tetapi diperkirakan memiliki peluang tipis untuk masuk skuad di sini, dan Rober Pier harus mengambil tempat Mustafi di jantung pertahanan.

Tempat Pablo Martinez dan Nemanja Radoja keduanya berisiko setelah mereka ditarik pada babak pertama melawan Sevilla – saat Levante tertinggal 3-1 – saat Enis Bardhi dan Mickael Malsa mendorong untuk dipanggil kembali di sini.

Adapun Atletico, Thomas Lemar ditarik keluar karena masalah otot melawan Sociedad dan akan absen minggu ini, sementara Marcos Llorente yang serba bisa terus pulih setelah memperburuk masalah pahanya melawan Liverpool.

Stefan Savic dan Geoffrey Kondogbia tetap diragukan untuk pertandingan tersebut tetapi belum sepenuhnya dikesampingkan, meskipun Simeone dilaporkan telah merencanakan kemungkinan absennya duo tersebut minggu ini.

Pemain Argentina itu seharusnya menguji formasi 5-2-3 dengan Suarez, Joao Felix dan Antoine Griezmann semua berbaris sejak peluit pertama dalam serangan saat Koke dan Rodrigo de Paul tampil di tengah.

Prediksi Levante vs Atletico Madrid

Masih harus dilihat seberapa baik Felix, Suarez dan Griezmann akan menyatu dalam pengaturan baru ini, tetapi mengingat banyaknya kualitas serangan tim tamu dan eksploitasi mencetak gol baru-baru ini melawan tim-tim besar, ini seharusnya tidak menjadi urusan dengan skor rendah.

Tandang Levante telah terbukti menjadi sedikit masalah bagi Atletico di musim-musim yang telah berlalu, tetapi tuan rumah tidak bisa menutup pintu belakang dan bisa dijegal oleh penyerang tajam tim Simeone.

Prediksi dari Babatpost: Levante 1-3 Atletico Madrid

Prakiraan susunan pemain Levante vs Atletico Madrid

Levante starting lineup:

Aitor; Miramon, Vezo, Pier, Clerc; Malsa; De Frutos, Melero, Bardhi, Morales; Soldado

Atletico Madrid starting lineup:

Oblak; Felipe, Gimenez, Hermoso; Trippier, Koke, De Paul, Carrasco; Felix, Suarez, Griezmann

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More