Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, 30 Oktober 2021– Aksi Bundesliga akhir pekan akan dibuka pada Sabtu dini hari WIb ketika Hoffenheim menyambut Hertha Berlin ke PreZero Arena untuk pertandingan ke-10 musim ini.

Ini adalah bentrokan papan tengah dengan tuan rumah duduk di urutan ke-11 dalam tabel, satu poin dan satu posisi di bawah tim tamu, tetapi dengan selisih gol yang jauh lebih baik setelah beberapa kekalahan berat untuk Hertha.

AHABET

Preview Hoffenheim vs Hertha Berlin

Setelah awal yang sempurna untuk kampanye dengan kemenangan 4-0 atas Augsburg, Hoffenheim berjuang untuk mengembangkan momentum apapun, mengambil hanya dua poin dari empat pertandingan berikutnya.

Performa mereka meningkat di kedua sisi jeda internasional terbaru dengan dua kemenangan kandang yang mengesankan 3-1 melawan tim Wolfsburg yang saat itu berada di urutan kedua dalam klasemen, dan kemudian mengalahkan FC Koln 5-0.

JAYA POKER

Namun, Die Kraichgauer dibawa kembali ke bumi dengan pukulan tandang di pemimpin liga akhir pekan lalu, saat mereka kalah 4-0 dari Bayern Munich yang menaklukkan segalanya, dengan dua gol terjaring di setiap babak selama kemenangan rutin.

Performa tim di laga tandang adalah penyebab utama kekhawatiran bagi manajer Sebastian Hoeness, dengan timnya hanya meraih empat poin dari kemungkinan 15 yang ditawarkan hingga saat ini.

Itu, tentu saja, tidak akan menjadi masalah pada kesempatan ini, dan Hoeness menyaksikan timnya bangkit kembali secara mengesankan di kandang sendiri selama seminggu, ketika mereka mengalahkan tim lapis kedua Holstein Kiel 5-1 di DFB-Pokal.

Hertha telah menghasilkan musim yang sangat baik sejauh ini, dengan empat kemenangan, lima kekalahan dan tidak ada hasil imbang dalam sembilan pertandingan liga pertama mereka.

Kekalahan-kekalahan itu sering kali juga menjadi kekalahan yang berat – hat-trick Robert Lewandowski membantu Bayern menang 5-0 pada Agustus lalu, dan RB Leipzig memasukkan enam gol ke atas Die Alte Dame pada akhir September – yang menghasilkan selisih gol -10, yang merupakan terburuk ketiga di divisi ini.

Namun, bentuk terakhir mereka bagus, dan mereka sekarang menemukan diri mereka dalam tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Sebuah gol Marco Richter membuat mereka mengalahkan Borussia Monchengladbach 1-0 akhir pekan lalu untuk naik ke babak atas, dan itu diikuti oleh kemenangan 3-1 yang diharapkan atas Preussen Munster, yang memainkan sepak bola mereka di tingkat keempat, di piala pada hari Selasa.

Pal Dardai akan berharap timnya dapat menghasilkan clean sheet langka lainnya akhir pekan ini, dan meningkatkan rekam jejak mereka melawan tim yang telah mengalahkan mereka selama empat dari lima pertemuan terakhir mereka.

Bentuk Bundesliga Hoffenheim:

LDWLWL

Bentuk Hoffenheim (semua kompetisi):

DWLWLW

Bentuk Hertha Berlin Bundesliga:

WWLLWW

Form Hertha Berlin (semua kompetisi):

WLLWWW

Berita Tim Hoffenheim vs Hertha Berlin

Hoffenheim tidak akan diperkuat pemain internasional Bosnia dan Herzegovina Ermin Bicakcic dan gelandang muda Marco John, yang masing-masing absen karena cedera ACL dan masalah bahu.

Benjamin Hubner, Christoph Baumgartner, Havard Nordtveit dan Pavel Kaderabek semuanya terlihat akan absen serta Hoeness menangani sesuatu dari krisis cedera dalam jajarannya.

Setelah berputar untuk pertandingan piala, pemain reguler tim utama Florian Grillitsch, Diadie Samassekou, Jacob Bruun Larsen dan Ihlas Bebou semuanya harus dipanggil kembali ke starting XI.

Sementara itu, Hertha tidak akan diperkuat bek tengah Jordan Torunarigha dan Niklas Stark, serta bek kanan Lukas Klunter.

Sementara itu mungkin berarti Dardai harus sedikit mengocok garis pertahanan, anggota tim lainnya tampaknya sepenuhnya fit dan dia kemungkinan akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 yang disukainya.

Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin

Hoffenheim perlu menemukan performa yang konsisten, tetapi dengan kelas pemain seperti Andrej Kramaric di tim, mereka pasti bisa memenangkan pertandingan ini jika bermain maksimal.

Namun, tamu berada di tempat yang baik, dan kami mendukung mereka untuk mempertahankan hasil imbang pada kesempatan ini.

Prediksi dari tim Babatpost : Hoffenheim 1-1 Hertha Berlin

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs Hertha Berlin

Hoffenheim starting lineup:

Baumann; Posch, Grillitsch, Richards; Akpoguma, Samassekou, Rudy, Skov; Bruun Larsen, Bebou; Kramaric

Hertha Berlin  starting lineup:

Schwolow; Pekarik, Boyata, Gechter, Plattenhardt; Ascacibar, Serdar; Maolida, Ekkelenkamp, Mittelstadt; Piatek

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More