Rachel Vennya makan di restoran, netizen: Bisa-bisanya pede berkeliaran

Kasus kabur karantina usai pulang dari Amerika hingga plat mobil membuat Rachel Vennya tak lepas dari perhatian publik. Bahkan, sang selebgram sampai menonaktifkan akun Instagram yang sudah centang biru itu.

Tapi baru-baru ini, Rachel Vennya mengungkap keberadaannya di media sosial. Bukan di akun Instagram pribadinya melainkan di akun Instagram mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Niko Al Hakim mengunggah momen kebersamaan dengan kedua anaknya, Xabiru dan Chava beserta Rachel Vennya di sebuah restoran. Pada awalnya, Niko tidak menunjukkan wajah kekasih Salim Nauderer itu. Ia hanya memperlihatkan setengah badan Rachel yang sedang menasihati kedua anaknya yang bertengkar. Alhasil tak hanya setengah badan namun, suara Rachel Vennya pun terdengar jelas.

Terdapat dua video Instagram Story yang diunggah oleh pria yang pernah menimbulkan kontroversi dengan aktris Adhisty Zara itu. Kedua video itu sama-sama terfokus pada anak-anaknya dengan setengah badan dan suara Rachel Vennya yang terdengar.

Tak lama kemudian, dugaan pun terbukti menjadi fakta. Niko Al Hakim mengunggah foto di Instagram Story selanjutnya. Foto tersebut terdiri dari dirinya, kedua anaknya, dan Rachel Vennya.

Niko yang akrab disapa Okin itu pun menyisipkan tagar pada unggahannya yaitu “#FamForever” yang berarti keluarga selamanya. Tak lupa, ia turut menambahkan emoji kepalan tangan dan hati berwarna merah.

Ketiga unggahan Instagram Story Niko Al Hakim itu diunggah di akun Instagram @okintph pada hari ini, Rabu, 27 Oktober 2021.

Warganet sebut Rachel Vennya muka tembok

Unggahan basist band Lyon itu diunggah ulang oleh akun anonim @playitsafebaby. Kolom komentar unggahan akun anonim itu pun langsung dibanjiri oleh berbagai respons warganet. Banyak yang heran dengan Rachel Vennya karena masih berani dan pede untuk keluar rumah di saat terlibat kasus yang belum tuntas.

“Bisa2nya dia pede keliaran,” komentar warganet.

“Gue kira mah lagi di rumah ketar ketir, kena mental sampe deactive ig. Taunya pede2 aja tuh berkeliaran,” kata yang lainnya.

“right? klo gw jd dia, kena kasus, apalagi seIndonesia tahu, uda deh ngurung diri di rumah. Muka tembok sekali sepertinya,” tulis warganet lain.

“sebenernya gak ada yang ngelarang dia sama anak2 + bapak anaknya buat Qtime kok, menurut gue karena dia lagi ada masalah, lebih baik mengindari hal2 yang bisa bikin masalah baru, karena dia punya nama besar jadi hal sekecil pasti apapun akan jadi pusat perhatian banyak orang apalagi dengan masalah yang lagi dia hadapin sekarang ini. Lebih baik dihindarin dulu untuk jadi pusat perhatian banyak orang, kalau masalah dia mau Qtime sama anak2 + bapaknya anak2 mungkin bisa cari tempat yang lebih private atau lebih baik jangan di update instastory. Kalau dibilang mungkin anak2nya bosen, please anak jangan selalu dijadiin tameng. Kita semua juga bosen gak bisa liburan, gak bisa pergi ngantor, anak2 yang lain juga kmrn2 gak bisa ke sekolah langsung. Pokoknya masih banyak orang yang nahan2 diri biar covid ini cepet selesai,” ungkap seorang warganet.



Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More