Target nikah umur 40 tahun, Shin Hyun Been jadi sasaran Yoo Yeon Seok?

Aktor Korea, Yoo Yeon Seok pernah berbicara soal target nikah. Ia menyebut bahwa target nikahnya sebelum umur 40 tahun. Baru-baru ini, beredar foto Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Been menghadiri undangan pernikahan bersama. Apakah itu sebuah tanda?

Dalan sebuah wawancara bersama Soompi pada tahun 2017, Yoo Yeon Seok pernah membicarakan soal cinta, pernikahan, dan gaya berpacarannya. Wawancara tersebut dilakukan setelah sang aktor selesai membintangi drama ‘Romantic Doctor Teacher Kim’ pada tahun 2016 bersama Seo Hyun Jin.

Saat ditanya soal gaya berkencan, ia menjawab tidak seperti tokohnya dalam drama tersebut yaitu Kang Dong Joo. Menurutnya, ia bukan tipe orang yang tidak akan mengungkapkan perasannya lalu melarikan diri. Yeon Seok akan mengakui perasannya pada sosok wanita yang disukai walaupun ada sedikit keraguan.

“Jika ada seseorang yang aku sukai, aku bukan tipe orang yang tidak bisa berbicara dan melarikan diri. Aku tipe orang yang benar-benar mengakui perasaanku padanya. Tapi mulai saat itu, aku mungkin sedikit ragu-ragu,” ungkap Yoo Yeon Seok dilansir dari Soompi pada hari Rabu, 27 Oktober 2021.

Selanjutnya, ia ditanya seputar berkencan di depan umum. Pada saat itu, alumni Universitas Sejong ini mengaku belum memikirkannya. Namun, ketika nantinya ia mempunyai kekasih dan sepakat tak menyembunyikan di depan umun, ia akan melakukannya.

“Saya belum terlalu memikirkan apakah saya ingin berkencan di depan umum. Jika kita berdua mau, kita bisa. Ada banyak pasangan akhir-akhir ini yang keluar dengan hubungan mereka hanya untuk putus kemudian. Jadi saya pikir, saya akan mempertimbangkannya ketika menuju ke arah sana (berkencan).”

Disinggung soal rasa iri karena orang di sekitarnya banyak yang berkencan bahkan menikah, aktor yang aktif bermain drama musikal ini mengaku tidak masalah. Ia merasa baik-baik saja selama dirinya bisa menikah sebelum umur 40 tahun.

“Han Suk Kyu (pemeran Kim Sabu di drama Romantic Doctor Teacher Kim) memang menyuruhku untuk segera menikah. Mungkin karena itu, tapi saya sudah memikirkan kapan saya akan menikah. Baru-baru ini, banyak orang menikah di kemudian hari dan jadi saya pikir saya akan baik-baik saja selama saya menikah sebelum usia empat puluh tahun,” ungkapnya.

Yoo Yeon Seok kondangan bareng Shin Hyun Been

Tak bisa dipungkiri, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Been berhasil membangun chemistry yang baik sebagai pasangan di drama Korea Hospital Playlist. Akibatnya, banyak penonton yang berharap keduanya bisa menjalin hubungan spesial di dunia nyata.

Kedekatan pemeran winter garden couple, sebutan untuk karakter pasangan yang mereka perankan yakni Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool tampaknya terus berlanjut di luar lokasi syuting bahkan ketika drama tersebut sudah selesai.

Bukan tanpa alasan, beredar foto pemeran Ahn Jeong Won dan Shin Hyun Been yang terciduk datang bersama ke sebuah pesta pernikahan salah satu staf drama Hospital Playlist. Foto tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram penggemar @hospital.playlist pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Dalam foto, terlihat kedua aktor itu menggunakan pakaian warna senada. Yeon Seok memakai setelan jas berwarna hitam dengan kemeja putih, begitu pula dengan Hyun Been. Dalam unggahan lainnya, terdapat foto kedua aktor itu bersama sang pengantin. Ada pula potret pemeran Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool itu diduga berada di pintu masuk gedung pernikahan tersebut yang membuat penggemar menyimpulkan mereka datang bersamaan.

Mengingat sang aktor mempunyai target menikah sebelum umur 40 tahun, 3 tahun dari umurnya kini, apakah foto Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Been di pesta pernikahan staf drama Hospital Playlist menjadi pertanda mengenai hubungan spesial mereka? Mari kita tunggu dan ikuti Hops.id untuk berita terbaru mengenai winter garden couple yang menggemaskan ini ya, Hopers!

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More