Prediksi PSG vs Lille, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi PSG vs Lille, 30 Oktober 2021

PSG vs Lille

AHABET

Prancis – Ligue 1

Tanggal: Sabtu, 30 Oktober 2021

JAYA POKER

Kick-off pukul 02:00 WIB

Tempat: Parc Des Princes.

Lille telah menjalani kampanye yang mengecewakan sejauh ini di musim ini dan sangat sulit untuk memprediksi hasil positif bagi mereka di ibukota Prancis.

Tim tamu hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh kompetisi meskipun bermain melawan tim seperti Clermont dan Brest dalam dua pertandingan liga terakhir. Kemenangan kandang hingga nol adalah cara untuk pergi ke sini.

Head-to-head PSG vs Lille

Kedua tim ini bertemu satu sama lain di Piala Super Prancis pada bulan Agustus ketika Lille merayakan kemenangan 1-0.

Lille mengklaim empat dari enam kemungkinan poin dalam bentrokan melawan PSG di Ligue 1.

PSG tidak mencetak gol dalam tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Lille.

Tak satu pun dari enam urusan head to head terakhir melihat gol dicetak di kedua ujungnya.

Analisis PSG vs Lille

Dua juara Ligue 1 sebelumnya akan berlaga di pertandingan pertama Matchday No 12 pada Jumat malam di Parc Des Princes.

Baik PSG dan Lille akan berharap untuk bangkit kembali dari hasil imbang yang mengecewakan di babak sebelumnya.

Les Parisiens ditahan imbang tanpa gol di markas Marseille dalam derby Ligue 1 akhir pekan lalu meski memainkan pemain seperti Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria di depan.

Bahkan dengan daya tembak yang begitu kuat yang dipamerkan di sepertiga akhir PSG hanya berhasil mendapatkan total 10 tembakan di Orange Velodrome.

Pasukan Mauricio Pochettino masih memiliki keunggulan nyaman di puncak klasemen liga. Mereka unggul tujuh poin dari Lens yang berada di posisi kedua setelah memenangkan sembilan dari sebelas pertandingan liga sejauh ini di musim ini.

Lille, yang merupakan juara bertahan, hanya duduk 10 kali setelah 11 pertandingan, hanya memenangkan empat pertandingan sejak awal kampanye.

Mereka bermain imbang 1-1 di kandang Brest terakhir kali. Meskipun mereka memiliki keunggulan awal melalui pemain depan Kanada Jonathan David yang sedang dalam performa terbaiknya, Lille menunjukkan penampilan yang mengecewakan pada kesempatan itu.

Statistik Kunci

PSG menang 9 kali, seri 1 kali, dan kalah 1 kali dari 11 pertandingan sejauh ini di musim ini.

Mereka telah memenangkan semua tujuh pertandingan di kandang musim ini di semua kompetisi, mencetak dua gol atau lebih di setiap kemenangan ini.

Lille bermain imbang dua kali dan kalah satu kali dari tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, hanya mencetak satu gol.

Mereka kalah empat dari lima pertandingan tandang terakhir di seluruh kompetisi.

Berita Tim PSG vs Lille

Setelah mengalami cedera pada pertandingan terakhir, Marco Verratti diperkirakan akan absen selama sekitar empat minggu, yang akan memungkinkan mantan gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum kembali ke starting XI.

Pelatih asal Italia itu bergabung dengan Sergio Rico, Leandro Paredes dan Sergio Ramos di pinggir lapangan, tetapi tetap harus diskors, seperti Hakimi setelah kartu merahnya melawan Marseille.

Thilo Kehrer akan masuk sebagai bek kanan, dengan empat pemain bertahan bersama Marquinhos, Presnel Kimpembe dan Nuno Mendes.

Kylian Mbappe mengalami infeksi telinga dan evaluasi akan dilakukan dalam 48 jam.

Benjamin Andre diskors untuk Lille karena akumulasi kartu kuning, dengan Renato Sanches kemungkinan penggantinya.

Sven Botman absen karena cedera pangkal paha hingga awal November dan juga diperkirakan terlalu dini untuk kembalinya Leo Jardim dari cedera leher.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Lille

Sementara bentuk Ligue 1 PSG akhir-akhir ini telah menurun, mereka seharusnya masih memiliki cukup untuk mengalahkan juara yang goyah.

Kesenjangan antara kedua belah pihak yang berjuang mati-matian untuk gelar tahun lalu sangat mencengangkan dan akan melihat tuan rumah menang dengan beberapa gol.

Prediksi dari tim Babatpost Paris Saint-Germain 3-1 Lille

Prakiraan susunan pemain PSG vs Lille

Paris Saint-Germain starting lineup:

Navas; Kehrer, Marquinhos, Kimpembe, Mendes; Wijnaldum, Gueye; Messi, Neymar, Di Maria; Mbappe.

Lille possible  lineup:

Grbic; Celik, Fonte, Djalo, Mandava; Weah, Xeka, Sanches, Bamba; David, Yilmaz

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More