Ibu sebut Celine Evangelista cerai 3 kali, akui pernah menikah sesama jenis

Isu Celine Evangelista pernah menikah sesama jenis kembali mencuat setelah sang ibu, Vincentia Nurul menyebut jika putrinya sudah berpisah selama tiga kali. Yakni dengan Dirly Idol, Intan atau yang akrab disapa Bacil dan terakhir dengan Stefan William.

Celine sendiri pernah membahas terkait isu dirinya menikah sesama jenis beberapa waktu silam. Seperti apa penjelasan lengkap soal isu Celine Evangelista menikah sesama jenis? Simak ulasan berikut.

Celine Evangelista menikah sesama jenis?

Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista memberikan tanggapan soal perceraian putrinya dengan Stefan William. Ia mengaku tak kaget kalau pernikahan yang digelar pada 2016 itu berakhir perceraian. Hal ini karena Nurul menilai bahwa permasalahan rumah tangga putrinya datang dari kepribadian Celine yang sulit diubah. Menurut Nurul, artis pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci tersebut terlalu egois.

“Berdasarkan apa yang saya ketahui seorang Celine tuh memang kalau dengan caranya dia tetap seperti itu, dengan egonya terutama. Dia itu punya masalah dengan egonya dia, yang di mana dia sampai sekarang belum paham, itu yang saya sayangkan, selalu melakukan pembenaran tanpa pernah berintropeksi,” kata Vincentia Nurul, ibu Celine Evangelista melansir YouTube Intens Investigasi pada Kamis (28/10/21).

Nurul menyebut, Celine sudah seperti itu sejak menjalin hubungan dengan Dirly hingga yang ketiga dengan Stefan William. Namun yang menjadi sorotan, Nurul mengatakan kalau Celine pernah menjalin hubungan dengan Intan atau yang akrab disapa Bacil.

“Dari hubungan pertama dengan Dirly, kemudian dengan Bacil si Intan, dan yang ketiga Stefan. Eh iya ya Astagfirullah, kenapa ngumbar sih (hubungan Celine dan Bacil) karena memang melihat kebiasaan dia tadi. Bukan gue peramal, tapi karena mengenal,” tuturnya.

Bacil sendiri merupakan sosok perempuan berperawakan laki-laki yang disebut-sebut pernah menikah sesama jenis dengan Celine pada 2016 silam. Saat itu, Vincentia Nurul membenarkan pernikahan Celine dan Bacil.

“It’s okay, kalau memang begitu terus kenapa? Kenyataannya memang begitu. Saya ngomong begini bukan karena temannya Celine atau Bacil. Saya ngomong ini sebagai orang tua mereka, makannya kalau kalian bertanya ini kenyataannya,” ungkap Nurul pada 2016 lalu.

Penjelasan Celine

Isu pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine Evangelista bermula ketika beredar foto pemberkatan dirinya dengan Bacil di Las Vegas, Amerika Serikat. Saat dimintai keterangan, Celine Evangelista tak membantah isu tersebut. Ibu empat anak itu justru mengaku ingin merasakan budaya yang ada di Las Vegas.

“Di Las Vegas itu ada pepatah ‘apapun yang terjadi di Vegas, tetap di Vegas’, saya bukan lesbi tapi saya ingin merasakan atmosfer yang ada di situ. Iya (seru-seruan),” kata Celine Evangelista saat hadir dalam acara Hitam Putih yang diabadikan oleh akun YouTube The Mirror pada 2016 lalu.

Artis berdarah Italia itu tak mengelak. Namun kata Celine, pernikahan itu adalah masa lalunya. Sambil menangis, ia kini berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Soal pernikahan sesama jenis, masa lalu adalah masa lalu, aku enggak mengelak juga cuman semua orang punya masa lalu, semua orang pasti pernah melakukan kesalahan dalam hidup mereka,” pungkas Celine Evangelista melansir YouTube CumiCumi.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More