Prediksi Newcastle vs Chelsea, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Newcastle vs Chelsea, 30 Oktober 2021 -Newcastle United akan menjamu Chelsea dalam pertandingan Liga Premier di St James Park pada Sabtu, 30 Oktober.

The Magpies belum menunjuk manajer penuh waktu sejak pemecatan Steve Bruce karena Graeme Jones telah ditunjuk untuk sementara.

AHABET

Nama-nama Paulo Fonseca dan Frank Lampard telah muncul sebagai kandidat yang mungkin tetapi belum ada yang diselesaikan.

Pengambilalihan £305 juta Newcastle oleh Dana Investasi Publik yang sekarang akan memegang 80% saham klub, membawa banyak perhatian.

JAYA POKER

Namun, sejauh kinerja mereka musim ini, klub sekarang berada di urutan kedua dari bawah dan mereka mungkin perlu menemukan bagian yang hilang itu.

Chelsea di sisi lain menikmati hidup di bawah Thomas Tuchel.

Kecuali kekalahan melawan Manchester City, mereka berada dalam perjalanan roller-coaster dan saat ini memuncaki klasemen Liga Premier dengan 22 poin dalam 9 pertandingan.

Chelsea mengalahkan Norwich City 7-0 dengan Mason Mount mencetak hat-trick untuk The Blues di pertandingan terakhir.

Newcastle di sisi lain bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace dan masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Chelsea vs Newcastle: Form Terbaru

Ini bukan perjalanan yang mulus bagi Newcastle sejauh ini di musim ini.

Meskipun didukung oleh investor kaya, mereka belum mampu mengubah nasib mereka.

Mereka saat ini tenggelam jauh di zona degradasi dan mungkin membutuhkan jendela transfer Januari untuk memasukkan beberapa pemain baru dalam upaya untuk meningkatkan kinerja mereka saat ini.

The Magpies memulai kampanye mereka dengan kekalahan 4-2 di tangan West Ham United. Mereka kemudian kalah melawan Aston Villa tetapi berhasil meraih hasil imbang 2-2 melawan Southampton.

Manchester United mengalahkan mereka 4-1 di pertandingan berikutnya dan mereka bermain imbang dua kali berturut-turut melawan Leeds United dan Watford.

Kekalahan beruntun melawan Wolves dan Tottenham Hotspur semakin memperdalam krisis mereka.

Chelsea memulai perjalanan Liga Premier mereka di mana mereka meninggalkan musim lalu saat mereka meraih kemenangan 3-0 atas rival London mereka Crystal Palace. Mereka terus membangun kemenangan pembukaan mereka saat mereka mengamankan kemenangan 2-0 atas Arsenal diikuti dengan hasil imbang 1-1 di Liverpool.

Mereka mencatatkan dua kemenangan 3-0 masing-masing atas Aston Villa dan Tottenham Hotspur.

Manchester City memberikan kekalahan pertama pada mereka tetapi mereka bangkit kembali dengan kemenangan atas Southampton dan Brentford.

Berita Tim Newcastle vs Chelsea

Graeme Jones terjebak dengan formasi 5-3-2 Steve Bruce di pertandingan pertamanya sebagai pelatih sementara, dengan start mengejutkan untuk Emil Krafth dan Ryan Fraser – yang pertama membuat gol penyeimbang Newcastle melawan Crystal Palace. Miguel Almiron bisa menggantikan Fraser di sini.

Thomas Tuchel memiliki beberapa pemain yang harus diperiksa sebelum pertandingan hari Sabtu melawan Newcastle, dengan Romelu Lukaku dan Timo Werner sebagai ketua di antara mereka. Kai Havertz kemungkinan besar akan memimpin garis lagi sebagai hasilnya, setelah mencetak gol dalam kemenangan piala tengah pekan atas Southampton.

Duo defensif Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen tidak mengambil risiko pada Selasa malam tetapi seharusnya baik-baik saja untuk perjalanan ke St. James’ Park. N’Golo Kante mungkin tidak akan mengambil risiko sekali lagi, sementara Ruben Loftus-Cheek juga diragukan.

Setelah musim yang relatif tenang, Mason Mount meledak menjadi hidup dengan hat-trick melawan Norwich akhir pekan lalu.

Ben Chilwell secara impresif mencetak gol di ketiga penampilannya di Premier League musim ini.

Fakta Pertandingan Newcastle vs Chelsea

Chelsea telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Newcastle telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 4 pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi.

Chelsea telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Chelsea telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Newcastle di semua kompetisi.

Newcastle gagal memenangkan 9 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Prediksi Newcastle vs Chelsea

Newcastle bermain imbang 1-1 dengan Crystal Palace di pertandingan pertama mereka sejak pemecatan Steve Bruce.

Graeme Jones akan terus mengambil alih tugas sementara karena mereka tidak akan membuat janji jangka panjang.

Chelsea mengalahkan Norwich 7-0 akhir pekan lalu sebelum membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Southampton di Piala Carabao pada hari Selasa.

Chelsea telah menjaga clean sheet dalam tiga dari empat pertandingan tandang Liga Premier mereka musim ini dan tidak kebobolan di kedua pertandingan dengan Newcastle musim lalu.

Prediksi dari tim Babatpost: Newcastle vs Chelsea 0-2

Prakiraan susunan pemain Newcastle vs Chelsea

Susunan pemain Newcastle Formasi: 5-3-2

Karl Darlow, Javier Manquillo, Emil Krafth, Jamaal Lascelles, Ciaran Clark, Matt Ritchie, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Ryan Fraser, Callum Wilson, Allan Saint-Maximin

Susunan pemain Chelsea Formasi: 3-4-2-1

Edouard Mendy, Trevoh Chalobah,Thiago Silva,Antonio Rüdiger,Reece James,Jorginho, Mateo Kovačić, Ben Chilwell, Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Kai Havertz

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More