Prediksi Watford vs Southampton, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Watford vs Southampton, 30 Oktober 2021 – Watford dan Southampton sama-sama kesulitan musim ini.

Southampton hanya memiliki satu kemenangan dalam 9 pertandingan dan ke-16 di tabel poin Liga Premier sementara

AHABET

Watford dengan 3 kemenangan ditempatkan di posisi ke-14. Sabtu ini, 30 Oktober, Watford akan menjamu Southampton di Premier League di Vicarage Road.

Dalam pertandingan terakhir, Watford membuktikan kredensial Liga Premier mereka sekali lagi saat mereka mengalahkan Everton 5-2 di Goodison Park.

JAYA POKER

Josh King mengantongi hattrick sementara Juraj Kucka dan Emmanuel Dennis menyelesaikan pertunjukan.

Southampton melanjutkan perjuangan mereka saat bermain imbang 2-2 dengan Burnley. Tino Livramento dan Armando Broja masing-masing mencetak satu gol saat The Saints melayang di atas zona degradasi.

Watford akan memiliki keunggulan kandang dalam pertandingan, namun, Southampton akan menantikan untuk mendaftarkan kemenangan kedua mereka musim ini.

Southampton vs Watford: Form Terbaru

Watford memulai kampanye mereka dengan baik saat mereka mengalahkan Aston Villa 3-2 untuk memulai perjalanan baru mereka di Liga Premier.

Namun mereka menghadapi tiga kekalahan beruntun di tangan Brighton & Hove Albion, Tottenham Hotspur dan Wolves.

Mereka mengabaikan Norwich City di pertandingan berikutnya dan bermain imbang 1-1 dengan Newcastle United.

Mereka kembali harus menghadapi kekalahan beruntun melawan Leeds United dan Liverpool. Mereka cukup tidak menentu musim ini dan harus sedikit konsisten jika ingin tetap bertahan di EPL.

Southampton telah mengamankan hanya satu kemenangan di papan atas sejauh ini.

Lima hasil imbang dalam sembilan pertandingan belum menyelesaikan masalah mereka dan mereka mungkin perlu membangunnya dari awal dari pertandingan berikutnya.

Southampton membuka kampanye Liga Premier baru mereka dengan kekalahan 3-1 dari Everton.

Mereka bermain imbang empat kali berturut-turut melawan Manchester United, Newcastle United, West Ham United dan Manchester City.

Mereka kehilangan status tak terkalahkan mereka di tangan Wolves dan kemudian Chelsea mempermalukan mereka 3-1 dengan ledakan gol di akhir pertandingan.

Satu-satunya kemenangan mereka datang melawan Leeds United ketika Armano Broja mencetak gol kemenangan untuk The Saints.

Kemenangan bagi Southampton akan membuat mereka memperbesar jarak mereka dengan zona degradasi sementara tiga poin untuk Hornets bisa membuat mereka memperkecil jarak dengan empat besar.

Berita Tim Watford vs Southampton

Emmanuel Dennis adalah pemain pertama musim ini yang mencapai tanda lima kartu kuning dan dia menjalani larangan satu pertandingan di sini.

Joshua King mencetak hat-trick melawan mantan mantan klubnya Everton akhir pekan lalu dan secara alami akan mempertahankan tempatnya di sini.

Danny Rose adalah salah satu dari empat bek yang bisa kehilangan Claudio Ranieri ketika mereka menyambut Southampton pada hari Minggu.

Southampton akan berharap Armando Broja kembali dari cedera ringan untuk perjalanan ke Watford pada hari Sabtu, meskipun Che Adams mencetak gol melawan Chelsea.

Mohamed Elyounoussi menjalani operasi kecil pada awal minggu tetapi telah kembali berlatih. Namun demikian, ia hanya dapat membuat bangku di sini.

James Ward-Prowse telah menyelesaikan larangan tiga pertandingan dan akan kembali ke starting XI pada hari Sabtu.

Jack Stephens adalah absen jangka panjang.

Fakta Pertandingan Watford vs Southampton

Watford telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 10 dari 12 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Southampton di semua kompetisi.

Southampton telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Southampton gagal memenangkan 9 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Southampton tidak terkalahkan dalam 7 laga tandang terakhirnya melawan Watford di semua kompetisi.

Prediksi Watford vs Southampton

Setelah kebobolan lima dari Liverpool, Watford kemudian menempatkan lima gol melewati Everton akhir pekan lalu dalam kemenangan 5-2 untuk Hornets.

Itu adalah pertandingan kedua Claudio Ranieri yang bertanggung jawab.

Southampton tersingkir dari Piala Liga ke Chelsea melalui adu penalti di pertengahan pekan.

Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Prediksi dari tim Babatpost: Watford vs Southampton 1-1

Prakiraan susunan pemain Watford vs Southampton

Watford Formasi: 4-1-4-1

Ben Foster,Jeremy Ngakia,William Troost-Ekong, Craig Cathcart, Adam Masina, Moussa Sissoko, Ismaïla Sarr, Ozan Tufan, Juraj Kucka, Cucho Hernández, Joshua King

Southampton Formasi: 4-4-2

Alex McCarthy, Valentino Livramento, Jan Bednarek, Mohammed Salisu, Romain Perraud, Theo Walcott, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Mohamed Elyounoussi, Armando Broja, Nathan Redmond

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More