Prediksi Liverpool vs Brighton, 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Liverpool vs Brighton, 30 Oktober 2021– Sabtu ini, Liverpool akan menjamu Brighton & Hove Albion di Premier League. Liverpool akan memulai sebagai favorit di pertandingan kandang mereka Sabtu ini.

Minggu lalu, Mengendarai hattrick Mohamed Salah Pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Manchester United 5-0 di Old Trafford untuk menandai otoritas mereka sekali lagi.

AHABET

Naby Keita dan Diogo Jota adalah dua pencetak gol lainnya. Liverpool kini tak terkalahkan dalam 9 laga beruntun musim ini.

Mereka duduk sebagai tim No. 2 di tabel poin Liga Premier.

JAYA POKER

Brighton di sisi lain, kini gagal mencatat kemenangan dalam empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Mereka dihantam oleh Manchester City 4-1 dalam pertandingan pekan lalu yang semakin merusak ambisi empat besar mereka. Brighton telah didorong ke tempat ke-5 dalam tabel.

Liverpool vs Brighton: Form Terbaru

Liverpool mencetak lima gol dalam pertandingan beruntun di Liga Inggris. Chelsea dan Manchester City dianggap sebagai favorit gelar bersama Manchester United yang membawa kembali Cristiano Ronaldo musim panas ini dalam upaya untuk membawa kembali trofi yang didambakan ke Old Trafford.

Tapi Merseysiders belum menunjukkan tanda-tanda belas kasihan kepada lawan mereka dan tanpa henti dalam pendekatan mereka.

Mereka saat ini hanya satu poin di belakang pemuncak klasemen Chelsea tetapi belum pernah kalah dalam pertandingan di Liga Premier sejauh ini.

The Reds mempermalukan Norwich City 3-0 di pertandingan pertama mereka disusul dengan kemenangan 2-0 atas Burnley.

Mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengamankan hasil imbang 1-1 melawan Chelsea berkat gol penyama kedudukan dari Mohamed Salah.

Mereka kemudian mencatatkan kemenangan identik 3-0 atas Leeds United dan Crystal Palace untuk memperkuat tempat mereka di empat besar.

Mereka kembali memainkan dua hasil imbang yang menghibur melawan Brentford dan Manchester City diikuti dengan kemenangan 5-0 atas Watford.

Brighton memulai musim mereka dengan baik dengan dua kemenangan beruntun melawan Burnley dan Watford.

Mereka menderita kekalahan pertama melawan Everton saat The Toffees membuat mereka kalah 2-0.

Mereka meraih kemenangan melawan Brentford dan Leicester City dan bermain imbang tiga kali sebelum kalah dalam pertandingan mereka dari Manchester City.

Jurgen Klopp telah mengubah tim Liverpool ini menjadi tim juara.

Mereka tidak banyak terlibat di bursa transfer musim panas dengan hanya mendatangkan Ibrahima Konate dan hasilnya cukup bagus.

Mereka belum pernah kalah dalam pertandingan apa pun sejauh ini dan bisa memuncaki klasemen jika hasil lainnya menguntungkan mereka.

Brighton menampilkan sepak bola yang berani sejak awal musim tetapi mereka tampaknya telah kehilangan sentuhan emas mereka dan sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan Eropa mereka tetap hidup.

Pertandingan ini bisa menjadi pertandingan yang ketat dan Liverpool harus mempertahankan rekor kemenangan mereka.

Berita Tim Liverpool vs Brighton

Naby Keita lolos dari cedera serius setelah menerima tantangan kartu merah Paul Pogba akhir pekan lalu tetapi tetap menjadi keraguan besar mengingat rekam jejaknya dengan cedera.

James Milner absen hingga jeda internasional berikutnya dan Fabinho masih diragukan karena cedera lutut.

Dengan Thiago dan Harvey Elliott sudah absen, Liverpool kekurangan lini tengah.

Sadio Mane diistirahatkan akhir pekan lalu sehingga tak heran jika Roberto Firmino atau Mo Salah dirotasi dari tim kali ini bersama Atletico Madrid pekan depan.

Saat Joel Matip dan Joe Gomez bermain di pertengahan pekan, Ibrahima Konate harus benar-benar menjaga tempatnya di sini.

Adam Webster kembali beraksi di tim utama pada pertengahan pekan, yang tepat saat Dan Burn cedera pada pertengahan pekan.

Mulai back-to-back mungkin datang terlalu cepat untuk Webster, jadi Joel Veltman mungkin diperlukan sebagai salah satu bek tengah ketiga seperti akhir pekan lalu.

Fakta Pertandingan

Liverpool tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 pertandingan terakhir Liverpool (Liga Premier).

Liverpool telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Ada di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam 3 pertandingan tandang terakhir Brighton (Liga Premier).

Prediksi Liverpool vs Brighton

Tak terkalahkan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi musim ini, Liverpool berada di posisi yang baik di ketiga kompetisi yang mereka ikuti.

Mereka akan penuh percaya diri setelah menang 5-0 atas Manchester United akhir pekan lalu.

Brighton tersingkir dari Piala Carabao oleh Leicester melalui adu penalti pada pertengahan pekan , itu setelah kalah 4-1 di kandang dari Manchester City akhir pekan lalu.

Mereka sekarang tanpa kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka.

Prediksi dari tim Babatpost : Liverpool vs Brighton 2-0

Prakiraan susunan pemain Liverpool vs Brighton

Liverpool (4-3-3)

Alisson; Andy Robertson, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; Jordan Henderson, Curtis Jones, Alex Oxlade-Chamberlain; Diogo Jota, Roberto Firmino, Mohamed Salah

Brighton & Hove Albion

Robert Sanchez; Lewis Dunk, Dan Burn, Joel Veltman; Marc Cucurella, Adam Lallana, Pascal Gross, Jakub Moder, Solly March; Neil Maupay, Leandro Trossard

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More