Prediksi Tottenham vs Manchester United, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 30 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi, Tottenham vs Manchester United, Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 30 Oktober 2021– Manchester United akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melakukan perjalanan ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada hari Sabtu di Liga Premier.

Posisi Ole Gunnar Solskjaer masih diragukan menyusul kekalahan telak 5-0 di tangan Liverpool, Minggu lalu.

AHABET

Perannya telah di bawah pemindai tetapi mulai sekarang, dia akan bertanggung jawab atas pertandingan melawan Spurs.

Sejumlah nama manajer tengah ramai diperbincangkan dengan Antonio Conte menjadi favorit untuk menggantikan mantan penyerang United itu.

JAYA POKER

Namun manajemen siap memberikan lebih banyak waktu kepada Solskjaer yang membantu klub finis kedua di musim lalu.

Kedatangan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane tampaknya telah membuka jalan bagi mereka menuju jalan yang lebih gemilang tetapi hasilnya belum memuaskan karena mereka hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir setelah kalah dari Aston Villa. , Leicester City dan Liverpool.

Di ujung Spurs, mereka telah mengabaikan kekecewaan awal mereka dan telah meraih dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.

Kedua tim hanya berjarak satu poin dari satu sama lain dan kekalahan lain untuk United dapat mengakhiri jalan bagi Solskjaer di klub.

Performa Tottenham Hotspur vs Manchester United

Manchester United memulai kampanye EPL mereka dengan catatan kemenangan. United mengalahkan Leeds United 5-1 untuk mengirim pernyataan ke seluruh negeri tetapi mereka gagal memecah kebuntuan melawan Southampton yang tangguh.

Mereka meraih kemenangan beruntun melawan Wolves, Newcastle United, dan West Ham United.

Mereka mengalami kekalahan pertama yang tidak biasa melawan Aston Villa saat Kortney Hause mencetak gol kemenangan terakhir.

Kekalahan berturut-turut melawan Leicester City dan Liverpool menyulitkan Setan Merah dan mereka harus memenangkan pertandingan berikutnya dalam upaya untuk membuktikan aspirasi gelar mereka.

Spurs membuat niat mereka jelas dengan kemenangan 1-0 atas Manchester City di pertandingan pertama mereka dengan Heung-min Son mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan berturut-turut atas Wolves dan Watford mengukuhkan tempat mereka di empat besar tetapi mereka kemudian kehilangan semua derby London mereka dalam tiga pertandingan berikutnya karena kekalahan melawan Crystal Palace, Chelsea dan Tottenham Hotspur membuat mereka terhuyung-huyung di klasemen.

Mereka menemukan bentuk mereka saat mereka mengamankan kemenangan atas Aston Villa dan Newcastle United tetapi kalah dari West ham United 1-0 dalam derby London terakhir mereka.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Manchester United

Tottenham Hotspurs dan Manchester United telah saling berhadapan 195 kali sejauh ini.

Spurs telah berhasil 53 kemenangan sejauh ini sementara Setan Merah telah mengklaim 93 kemenangan sejauh ini.

49 pertandingan berakhir imbang.

Spurs mempermalukan United 6-1 di musim lalu dan United membalas dendam manis saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk mencatatkan kemenangan 3-2 atas tim London Utara.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Manchester United

Ryan Sessegnon adalah satu-satunya pemain yang hilang untuk Tottenham menjelang penyambutan mereka dari Manchester United.

Bryan Gil akan dinilai telah keluar dalam kemenangan Piala Carabao Spurs atas Burnley, meskipun tidak mungkin untuk memulai.

Meski kalah dari West Ham akhir pekan lalu, Nuno Espirito Santo bisa memilih untuk memasukkan XI yang sama yang memulai pertandingan di Stadion London saat ia berusaha membangun konsistensi.

Paul Pogba hanya bertahan 15 menit dalam kemenangan 5-0 Manchester United di tangan Liverpool pada hari Minggu setelah kartu merahnya tak lama setelah masuk dan dia diskors.

Namun, kabar yang lebih baik untuk Ole Gunnar Solskjaer adalah potensi kembalinya pasangan Prancis Raphael Varane dan Anthony Martial.

Jika fit, Varane akan kembali bermain bersama Harry Maguire, sementara Marcus Rashford mungkin menjadi starter dari kiri di ibu kota.

Edinson Cavani dan Nemanja Matic sama-sama bisa tampil sejak awal di sini juga, sementara Jesse Lingard dan Donny van de Beek mungkin merasa mereka pantas mendapat kesempatan setelah dipermalukan hari Minggu.

Prediksi Tottenham Hotspur vs Manchester United

Setelah kekalahan mengecewakan di West Ham pekan lalu, Tottenham menerima dorongan kepercayaan diri dalam bentuk kemenangan 1-0 di Burnley di Piala Carabao pada Rabu malam.

Mereka akan berharap bahwa kemenangan dapat memberikan batu loncatan untuk menyambut Sabtu Manchester United.

Manchester United dibantai oleh Liverpool di Old Trafford pekan lalu dan para pendukung akan mencari tanggapan segera ketika mereka melakukan perjalanan ke selatan.

United setidaknya tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan tandang terakhir mereka di liga dengan Tottenham, menang dua kali.

Dua manajer di bawah tekanan yang membutuhkan kemenangan untuk meredakan seruan pemecatan mereka, Spurs yang mungkin lebih bahagia dari kedua tim pada Sabtu malam.

Prediksi dari tim Babatpost : Tottenham Hotspur vs Manchester United 2-1

Prakiraan susunan pemain Tottenham vs  Man United

Tottenham Hotspur

Hugo Lloris; Sergio Reguilon, Eric Dier, Christian Romero, Emerson Royal; Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojberg; Heung-min Son, Lucas Moura, Tanguy Ndombele; Harry Kane

Manchester United

David De Gea, Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Scott McTominay, Fred; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo

 

 

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More