Pernah ditodong pistol, Mutia Ayu: Sedeket itu ajal gue, kalau bukan karena Tuhan…

Mutia Ayu mengaku pernah ditodong pistol oleh orang tak dikenal saat berada di Kolombia. Saat itu, istri mendiang Glenn Fredly tersebut sedang mengabadikan momen lewat vlog menggunakan kameranya.

Namun karena pertolongan Tuhan lewat seorang perempuan yang tinggal di daerah setempat, nyawa Mutia Ayu masih selamat. Kata Mutia, banyak pertolongan Tuhan yang ia dapatkan selama ini. Seperti apa penjelasan Mutia Ayu soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Mutia Ayu ditodong pistol

Mutia Ayu menceritakan kisah spiritualnya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network belum lama ini. Kata Mutia, banyak pertolongan Tuhan yang ia alami selama ini. Termasuk saat ia tinggal di Cartagena, Kolombia. Saat itu, ibu satu anak ini melihat banyak orang meninggal karena ditembak setiap harinya.

“Di situ setiap paginya, setiap harinya aku melihat orang yang meninggal ditembak. Itu benar-benar di depan kepala aku sendiri,” kata Mutia Ayu melansir YouTube Daniel Mananta Network pada Kamis (28/10/21).

Bahkan, Mutia Ayu sempat ditodong pistol oleh seseorang yang tidak ia kenal. Orang tersebut tiba-tiba datang dengan temannya menggunakan motor. Ia mengambil uang yang ada di dompet Mutia Ayu.

“Aku pernah ditodongin pistol karena enggak ngasih uang, kan aku ngevlog di sana, kelihatan dong si kamera ini, akhirnya ya sudah ‘lo ambil duit gue, lo ambil kamera gue’. Itu dua orang pakai motor, satu todong pistol, yang satu lagi ambil tas, tapi dia ambil dompet aja, uangnya aja dia ambil,” tuturnya.

Mutia ditolong Tuhan

Beruntung, Mutia Ayu masih terselamatkan berkat seorang perempuan yang menolongnya. Kata Mutia, perempuan tersebut adalah kiriman dari Tuhan.

“Pada saat itu ada orang kiriman dari Tuhan, perempuan nolongin aku. Nolongin aku, iya dia teriak, intinya dia teriak terus lari sama ibunya,” ungkap Mutia Ayu.

Menurut perempuan tersebut, seseorang yang mengunjungi daerah itu tidak boleh menggunakan perhiasan dan mengabadikan momen video secara sembarangan.

“Dia pikir aku Latin, orang situ, tapi enggak, untungnya dia (bisa) Bahasa Inggris sedikit-sedikit untungnya, karena Inggris aku juga masih belepotan di situ. Dia ngasih tahu ke aku ‘enggak boleh vlog, harus hati-hati, enggak boleh pakai perhiasan di daerah sini’ dia bilang. Pada saat itu akhirnya aku berteman sama dia, itu kalau misalkan bukan karena Tuhan aku bisa meninggal di situ,” ujarnya.

Atas kejadian itu, Mutia Ayu percaya bahwa Tuhan banyak melindunginya dalam berbagai kesempatan.

“Banyak sekali hal hal yang dilindungin sama Tuhan, bukan sekali, di apartemen aku tuh udah dar der dor dar der dor setiap jam subuh jam 4 jam 3an. Kayak sedeket itu lho ajal gue, kalau bukan karena Tuhan, wah enggak bisa kali pulang ke Indonesia,” pungkas Mutia Ayu.

Sumber Berita

Dapatkan update berita viral menarik hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Comments
Memuat...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More